banner-detik
LIFESTYLE

10 Rekomendasi Sling Bag dan Chest Bag untuk Remaja Laki-Laki dan Ayah

author

Mommies Daily16 Jul 2024

10 Rekomendasi Sling Bag dan Chest Bag untuk Remaja Laki-Laki dan Ayah

Pilihan tas untuk pria memang cukup terbatas tapi tampil gaya dengan deretan sling bag dan chest bag ini bisa-bisa saja, kok! Intip rekomendasinya di sini!

Bagi remaja laki-laki dan seorang ayah, memilih tas yang cocok untuk mereka pilihannya sangat terbatas. Model tas laki-laki memang tidak sebanyak untuk perempuan, tapi kini sudah banyak brand yang menghadirkan model sling bag dan chest bag yang stylish.

Sudah tidak zamannya lagi tas hanya diasosiasikan dengan perempuan. Perkembangan mode saat ini tas pria telah menjadi pernyataan gaya yang signifikan, menggabungkan fungsionalitas dengan sentuhan modern.

Dari tas selempang hingga ransel, berbagai jenis tas tersedia untuk memenuhi kebutuhan dan gaya pribadi setiap pria. Saat memilih tas untuk pria, penting untuk mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi spesifik.

Mulailah dengan mengevaluasi fungsi dan tujuan tas, dan tentukan apakah akan menggunakannya untuk bekerja, bepergian, atau penggunaan sehari-hari. Jangan lewatkan ukuran dan kompartemen yang diperlukan untuk menampung barang-barang.

Bahan dan daya tahan juga sangat penting, jadi carilah opsi berkualitas tinggi yang dapat menahan keausan sehari-hari. Gaya dan desain juga harus dipertimbangkan, loh. Nah, saat ini model tas selempang atau sling bag dan chest bag jadi favorit para remaja laki-laki dan ayah.

Modelnya simpel dan ukurannya juga praktis. Cocok dibawa untuk jalan-jalan atau dipakai ketika naik motor. Ingin membeli tas model ini untuk anak laki-laki atau suami Mommies? Berikut ini rekomendasi sling bag dan chest bag.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Baju Renang untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan, Stylish dan Nyaman!

10 Rekomendasi Sling Bag dan Chest Bag untuk Remaja dan Ayah

Ini dia deretan rekomendasi tas selempang yang bisa jadi pilihan remaja laki-laki ayah!

1. Artolouis – Article No.12 – Lil’ Altair

Foto: Artoloius

Tas ringkas untuk pria ini memiliki model yang simpel dengan ukuran yang cukup untuk menyimpan ponsel dan dompet. Dilengkapi dengan 10 slot kartu dompet dan slot uang, serta tali paracord yang dapat disesuaikan dengan lingkaran untuk dijepitkan. Cocok buat remaja laki-laki saat ingin pergi hangout.

Harga Rp775.000

2. Visval – Theta Sling Bag

Foto: Visval 

Tas selempang untuk remaja laki-laki ini modelnya simpel tapi mengikuti tren model moon bag. Tas ini terbuat dari material polyster crincle yang cukup tahan air. Dengan kompartemen utama yang cukup besar sehingga pas dipakai sehari-hari. Asyiknya, tas ini tersedia dalam 14 pilihan warna, loh!

Harga: Rp199.000

3. Fourtyfour CLEVER

Foto: Fourtyfour

Kalau bosan dengan tas selempang pria yang biasa, maka tas dari brand Fourtyfour ini bisa jadi pilihan. Tas ini bisa dipakai sebagai sling bag dan juga clutch bag. Terbuat dari material waterproof sehingga tahan banting. Bukan hanya untuk remaja laki-laki, ayahnya pun bisa banget pakai tas model ini.

Harga: Rp179.000

4. The Daily Smith – Oak Land

 

Foto: The Daily Smith

Nah, kalau yang ini cocok buat sang ayah. The Daily Smith merupakan brand lokal yang secara konsisten selalu memberikan produk tas berkualitas. Model Oak Land ini merupakan tas dengan kapasitas besar yang bisa menampung banyak barang ayah saat bekerja, bahkan saat perjalanan bisnis di luar kota.

Harga: Rp429.000

5. Cagho – Ultra Leon Army

Foto: Cahgo

Butuh tas yang tahan banting? Tas dari Cagho ini terbuat dari bahan utama canvas antu bara dan anti air. Cocok banget dipakai remaja laki-laki yang sedang berlibur atau berkemah, karena bahannya awet dan tahan di semua cuaca. Tas ini juga dilapisi polyester dinier yang tebal sehingga bisa melindungi barang-barang secara maksimal.

Harga: Rp358.000

6. WEIXIER 9525

Foto: Weixer

Desainnya yang manly dengan warna cokelat yang elegan membuat chest bag satu ini idaman para ayah. Tas dari kulit sintetis ini mempunyai banyak kantong dan kompartemen yang bisa dipakai untuk menyimpan banyak barang. Pas untuk dipakai saat hangout.

Harga: Rp220.000

7. Mivver

Foto: Mivver

Mommies punya anak remaja laki-laki yang sudah beranjak dewasa dan sudah bisa mengendarai sepeda motor? Coba berikan chest bag model ini yang desainnya digabung dengan rompi. Para ayah juga bisa meminjamnya jika sering beraktivitas dengan sepeda motor.

Harga: Rp165.000

8. Sega Puffy Sling Bag Laptop

Foto: Sega

Tas selempang khusus laptop seperti ini biasanya diperlukan bagi para ayah yang pekerjaannya punya mobilitas tinggi. Kebutuhan untuk bekerja di mana saja yang membuat lebih praktis namun tetap keren ! Dengan bahan yang terbuat dari puff yang membuat nyaman untuk di gunakan. Hadir dengan warna silver yang membuat tampilan terlihat edgy.

Harga: Rp349.000

9. Exsport Basic Two Way Carry – Black

Foto: Exsport

Tas merek exsport sudah bertahan berpuluh tahun karena selalu konsisten menghadirkan jenis tas yang awet dan selalu trendy. Cocok untuk remaja laki-laki, sling bag ini punya desain simpel berwarna hitam.

Tas ini sangat cocok digunakan untuk pergi hangout bersama teman atau sahabat. Tas ini, tersedia dalam tujuh pilihan warna, loh.

Harga: Rp219.000

10. Ground Studio – Medium Catto Totebag

Foto: Ground Studio

Mommies mungkin sering melihat tas ini seliweran di fyp Tiktok, karena tas dari Ground Studio ini viral. Wajar sih karena modelnya yang simpel dengan desain modern dan stylish. Model sling bag ini cocok untuk remaja laki-laki atau juga para ayah.

Harga: Rp369.000

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Tempat Sunat di Indonesia 2024, Serta Biayanya

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan