banner-detik
PARENTING & KIDS

10 Rekomendasi Baju Renang untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan, Stylish dan Nyaman!

author

Mommies Daily02 Jun 2024

10 Rekomendasi Baju Renang untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan, Stylish dan Nyaman!

Ingin membeli baju renang untuk anak laki-laki dan perempuan, Mommies? Cek rekomendasi di bawah ini untuk dapatkan harga dan kualitas terbaik!

Libur telah tiba! Menyambut libur sekolah biasanya Mommies sudah punya rencana untuk mengajak anak-anak berlibur, nih. Selain sibuk menentukan destinasi tempat liburan, menyediakan pakaian liburan yang pas buat anak juga jadi prioritas! Terutama jika berlibur ke pantai atau di tempat liburannya terdapat wahana air.

Baju renang anak mungkin berada di urutan teratas dalam daftar Mommies untuk dibeli sebelum berlibur. Pasti ingin, kan, anak-anak dapat pergi ke kolam renang dan pantai dengan penuh gaya.

Jika Anda mencari pakaian renang liburan untuk anak-anak, sebaiknya Mommies mencari baju renang yang sesuai. Baju renang untuk anak laki-laki mungkin lebih sesuai yang modelnya simpel dan sporty, sedangkan baju renang untuk anak perempuan lebih cute yang ada renda dan warna-warni.

Tenang, kami sudah siapkan rekomendasi baju renang untuk anak laki-laki dan perempuan yang berkualitas, loh. Harganya juga beragam, mulai dari Rp50 ribuan hingga Rp200 ribuan.

BACA JUGA: 10 Tempat Les Renang Anak Serta Biayanya, Bisa Privat

Rekomendasi Baju Renang untuk Anak Laki-Laki

Untuk anak laki-laki yang menyukai pakaian renang yang simpel dan tidak ribet, celana pendek dan model terusan yang polos dan bermotif akan menjadi pilihan utama.

1. Miyaz Baju Renang (Rp39.000)

Wah, baju renang satu ini pasti jadi favorit Mommies yang suka dengan barang murah tapi berkualitas. Ini pilihan tepat bagi anak laki-laki yang masih kecil, yaitu sekitar umur 1-3 tahun. Dengan harga di bawah Rp50 ribu, Mommies sudah bisa mendapatkan setelan baju renang dengan motif yang lucu. Bisa beli di sini!

2. Memory Life Trunk (Rp99.000) (@memorylife.id)

Kalau untuk anak laki-laki biasanya baju renangnya lebih simpel, bahkan bisa celana pendek saja. Kesannya sporty dan Mommies juga tidak perlu susah-susah saat packing baju renang. Produk swimtrunk dari Memory Life ini bisa jadi pilihan pas.

Cocok untuk balita dan tersedia dalam warna-warni mencolok yang membuat anak mudah ditemukan saat bermain di pantai atau kolam renang. Bisa beli di sini!

3. Kiddie Splash UV Protection (Rp149.000) (@kiddiesplash_official)

Ini dia baju renang dengan perlindungan UV yang sangat berguna buat si kecil. Ini berarti kostum renang akan membantu melindungi kulit halus di bawah kain, melindungi anak dari sinar matahari yang berbahaya.

Motifnya yang didominasi warna biru juga sangat sesuai untuk jagoan kecil Mommies. Sudah siap deh untuk berenang dengan riang gembira! Bisa dibeli di sini!

4. Silver Sports Wear Renang Anak (Rp170.855) (@Silversports.id)

Baju renang memang termasuk busana investasi karena bisa dipakai dalam waktu lama. Namun, karena baju renang hanya dipakai sekali-sekali saja, seringkali setelah dikeluarkan dari lemari bajunya menjadi rusak.

Nah, baju renang dari Silver Sport untuk anak laki-laki ini terbuat dari bahan nylon spandex yang tebal tapi juga lentur dan mengikuti bentuk tubuh. Tahan lama dan cocok buat dipakai berenang. Bisa beli di sini!

5. Lee Vierra Kids – Summer of Love Baju Renang (Rp199.950) (@leevierrakids)

Baju renang dari brand Lee Vierra Kids ini terbuat dari bahan premium, yakni 80% nylon dan 20% creora. Bahannya juga sudah UPF 50+ yang melindungi kulit si kecil dari sinar matahari yang terik. Motif baju renang ini juga kekinian dengan warna-warni pastel yang stylish. Bisa dibeli di sini!

Rekomendasi Baju Renang untuk Anak Perempuan

Tak perlu bingung cari baju renang untuk anak perempuan karena desain dan motifnya lucu-lucu. Mommies pasti ingin beli semua!

1. Hi Lubna Splash Swimsuit (Rp85.000) (@hilubnakids.co)

Untuk anak perempuan yang masih kecil atau kisaran umur 1-3 tahun bisa memilih baju renang yang satu ini. Brand Hi Lubna menyediakan pilihan baju renang anak perempuan yang terjangkau dengan motif yang lucu. Bisa beli di sini!

2. Gwpiyama Shop Flababy Baju Renang Anak Perempuan (Rp135.000) (@gwpiyamashop)

Untuk anak perempuan yang sudah agak besar dan duduk di bangku sekolah bisa sekali Mommies belikan baju renang yang sopan ini. Dengan detail seperti busana diving yang tertutup dan detail rok yang lucu. Bisa beli di sini!

3. Edora Sports Wear Baju Renang Anak Muslimah (Rp179.550) (@edorasportswear)

Buat Mommies yang ingin membelikan baju renang yang sopan untuk anak perempuannya bisa melirik brand Edora Sports. Sesuai namanya, brand ini menyediakan banyak pilihan baju olahraga termasuk baju renang anak-anak.

Untuk kualitas bahannya jangan diragukan karena brand ini sudah terbiasa menciptakan busana olahraga yang berkualitas dan nyaman. Bisa beli di sini!

4. BABYSHWN Bikini Bayi (Rp189.000) (@babyshwn)

Bikini yang biasa dipakai perempuan dewasa ternyata punya juga pilihan untuk bayi, loh. Seperti baju renang ala bikini dari BABYSHWN satu ini. Dengan desain yang segar bak buah strawberry dan nanas yang membuat anak tampil menggemaskan. Bisa beli di sini!

5. Merkiddies Pina Flounce (Rp309.00) (@merkiddies)

Duh, dari desainnya saja baju renang anak perempuan ini sudah menarik perhatian sekali, ya. Dengan motif bak nanas dan warna kuning mencolok, baju renang untuk anak perempuan ini adalah pilihan pas, Mommies!

Terbuat dari bahan polyester dan spandex yang lentur dan nyaman dipakai saat berenang di dalam air. Warnanya yang mencolok membuat si kecil mudah untuk diawasi. Bisa beli di sini!

BACA JUGA: Tips Keselamatan di Kolam Renang

Ditulis oleh: Imelda Rahma

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan