banner-detik
EDUCATION

10 Rekomendasi Tumbler Lucu untuk Dibawa ke Sekolah, Harga Mulai dari Rp16 Ribu

author

Mommies Daily02 Jul 2024

10 Rekomendasi Tumbler Lucu untuk Dibawa ke Sekolah, Harga Mulai dari Rp16 Ribu

Selain bikin tubuh segar seharian, menggunakan tumbler ke sekolah juga mengajarkan anak cinta lingkungan. Yuk, cek rekomendasi tumbler lengkapnya di sini!

Tumbler merupakan jenis botol minuman yang dirancang untuk membawa dan menyimpan minuman, seperti air, jus, teh, atau kopi agar tetap awet seharian. Selain itu, tumbler juga bisa menjadi langkah kecil Mommies untuk mengajarkan anak menjaga lingkungannya dari sampah plastik kemasan, seperti gelas atau botol.

Sekarang ada banyak jenis tumbler lucu yang awet dan tahan lama yang bisa Mommies beli untuk anak, mulai dari stainless steel, plastik berkualitas tinggi, kaca yang tahan pecah, aluminium, dan akrilik. Nah, sebelum mengetahui rekomendasi tumbler lebih lanjut, yuk simak dulu beberapa manfaat dari menggunakan tumbler.

BACA JUGA: Rekomendasi Tas Sekolah yang Nyaman untuk Anak SD, SMP, dan SMA

Manfaat Menggunakan Tumbler

Ini beberapa manfaat yang bisa anak Mommies dapatkan jika membawa tumbler ke sekolah.

1. Kualitas Minuman Lebih Terjaga

Sekarang ada banyak jenis tumbler yang didesain untuk mempertahankan suhu panas atau dingin minuman. Nah, dengan menggunakan tumbler dijamin kualitas minuman anak Mommies lebih terjaga dan awet seharian daripada menggunakan botol kemasan atau gelas plastik.

2. Menjaga Lingkungan Hidup

Seiring dengan adanya kasus sampah plastik yang membahayakan lingkungan, membawa tumbler bisa jadi salah satu bentuk partisipasi si ecil dalam mengurangi sampah plastik dan menjaga lingkungannya.

3. Lebih Hemat

Membawa tumbler sendiri ke sekolah akan membuat anak lebih menghemat uang jajannya, karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli minuman di kantin sekolah.

4. Jadi Lebih Sehat

Selanjutnya, menggunakan tumbler juga akan membuat anak jadi lebih sehat dan terus terhidrasi saat merasa haus. Agar bisa digunakan berkali-kali, Mommies bisa pilih tumbler eco friendly yang kualitas dan bahannya sudah terjamin aman.

5. Rasa Minuman Lebih Terasa Enak

Gelas plastik sekali pakai mengandung bahan BPA (Bisphenol A) yang ternyata bisa mengubah rasa dan kandungan minuman anak. Selain itu, zat ini juga akan berbahaya jika terus dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh. Nah, tumbler yang berkualitas akan menjaga rasa minuman tetap enak.

6. Mendapatkan Diskon Minuman

Sepulang sekolah mungkin anak ingin mampir ke cafe atau restoran yang ada di mal, tetapi tetap mau hemat. Membawa tumbler bisa jadi solusi untuk anak yang ingin mendapatkan potongan Harga dari beberapa cafe atau restoran yang menawarkan diskon atau promo kepada pembeli yang membawa tumbler sendiri.

Foto: Pexels

10 Rekomendasi Tumbler Lucu yang Bisa Dibawa ke Sekolah

Berikut beberapa rekomendasi tumbler lucu yang bisa anak Mommies bawa ke sekolah.

1. Lion Star Hydro Bottle

Mommies pasti sudah tidak asing lagi dengan merk tumbler yang satu ini. Selain punya desain dan warna yang elegan, tumbler ini juga dilengkapi dengan tutupnya yang rapat sehingga membuat suhu minuman anak Mommies tidak berubah dan tak mudah tumpah. Lion Star Hydro Bottle yang memiliki label BPA-free ini sangat kuat dan awet serta cocok digunakan untuk membawa minuman ke sekolah atau bepergian.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp16.000

Foto: Lion Star

2. Orinoco Lovely Space Tumbler

Ada banyak pilihan warna yang bisa Mommies pilih dari Orinoco Lovely Space Tumbler, mulai dari pink, biru, ungu, dan hijau. Selain itu, tumbler ini juga memiliki kapasitas 350 mL yang cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti sekolah, olahraga, bekerja, atau bepergian. Terbuat dari bahan yang aman dan tahan lama, tumbler dengan warna pastel ini siap memenuhi kebutuhan hidrasi tubuh anak Mommies seharian.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp46.704

Foto: Orinoco Official Shop

3. Miniso Cat Ears Glittery Tumbler with Straw

Tutupnya yang berbentuk kepala kucing serta glitter berbentuk bintang yang menghiasi badan tumbler ini cocok banget digunakan anak Mommies yang cat lovers. Selain lucu, tumbler dari Miniso ini juga dilengkapi dengan sedotan yang akan memudahkan anak Mommies saat minum.

Kisaran Harga: Rp54.900

Foto: Miniso 

4. FJbottle Indonesia

FJbottle tumbler punya desain yang simpel dan cantik serta terbuat dari bahan stainles steel dan BPA free yang ramah lingkungan. Tak hanya itu, tumbler ini juga dilengkapi dengan pengunci pada tutup botolnya sehingga dijamin aman dan enggak gampang tumpah. FJbottle tumbler yang super praktis ini cocok dipakai anak-anak ke sekolah.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp75.000

Foto: Instagram/fjbottleidn

5. Tupperware

Selain Lion Star, Mommies juga pasti tidak asing dengan merk tumbler Tupperware. Tupperware terbuat dari bahan plastik yang aman, kuat, dan tahan lama, sehingga tidak mudah pecah dan cocok untuk dibawa si Kecil ke sekolah. Tumbler ini juga punya desain yang ramping serta ukuran yang pas untuk memenuhi kebutuhan minum harian anak Mommies.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp75.000

Foto: Tupperware

6. LetYeah

Mommies lagi cari tumbler yang desainnya sporty dengan pilihan warna yang menarik? LetYeah jawabannya. Tidak hanya memiliki desain dan warna yang lucu, tumbler ini juga punya skala indikator yang menunjukkan kebutuhan minum harian anak Mommies. Terbuat dari plastik kokoh serta bebas BPA, tumbler LetYeah awet dan tahan lama digunakan seharian.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp103.000

Foto: Instagram/letyeahofficial

7. Ecentio Tumbler

Ecentio Tumbler terbuat dari bahan stainless steel yang tahan karat, tahan panas, dan tahan bocor serta dilengkapi dengan fitur LED yang bisa mendeteksi suhu minuman anak Mommies. Tumbler ini mampu menampung minuman panas atau dingin dengan kapasitas 1000 mL.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp190.000

Foto: Instagram/ecentioofficialstore

8. Decathlon Quechua Bottle Tritan

Decathlon Quechua Bottle Tritan terbuat dari bahan plastik Tritan yang transparan, anti-pecah, dan bebas BPA, sehingga keamanannya sudah terjamin saat anak Mommies gunakan. Selain awet dan aman, tumbler ini punya kapasitas 0,8 liter serta tutup yang mudah dibuka hanya dengan satu putaran.

Kisaran Harga: Rp223.000

Foto: Shopee Decathlon

9. LocknLock

LocknLock bisa menjaga suhu minuman anak Mommies hingga 10 jam dalam keadaan tertutup serta dilengkapi dengan silicone seal supaya minuman enggak gampang tumpah. Tumbler ini terbuat dari bahan stainless steel 316 yang bisa tahan terhadap korosi (karat). Selain itu, body tumbler ini juga sudah menggunakan 3 lapisan yang tidak membuat tangan anak terasa panas saat memegang tumbler berisi air panas.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp227.800

Foto: LocknLock

10. Owala Tumbler

Merk tumbler yang satu ini lagi hits banget di media sosial karena berkualitas tinggi serta punya pilihan warna yang menarik. Desainnya yang stylish dan kekinian dijamin bikin anak Mommies semakin terlihat keren di sekolah. Owala Tumbler siap penuhi kebutuhan harian anak Mommies dengan gaya.

Kisaran Harga: Mulai dari Rp725.000

Foto: Instagram/owalaidn

Nah, itu dia rekomendasi tumbler yang awet dan tahan lama serta cocok dibawa ke sekolah. Kira-kira Mommies tertarik beli yang mana, nih?

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Nyaman, Mulai dari Murah hingga Mahal

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan