banner-detik
PARENTING & KIDS

8 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Nyaman, Mulai dari Murah hingga Mahal

author

Dhevita Wulandari05 Jul 2023

8 Rekomendasi Sepatu Sekolah yang Nyaman, Mulai dari Murah hingga Mahal

Mumpung masih liburan sekolah dan sambil mempersiapkan anak masuk sekolah, ini beberapa rekomendasi sepatu sekolah yang nyaman untuk anak.

Selain baju seragam sekolah hingga buku tulis baru, salah satu barang yang paling banyak dicari dan dipersiapkan sebelum masuk sekolah tahun ajaran baru adalah sepatu sekolah. Bukan menjadi sebuah keharusan untuk membeli sepatu sekolah baru setiap tahunnya, namun sering kali ukuran kaki anak bertambah setiap tahun. Sehingga tentu saja sepatu sekolah harus dibeli lagi sesuai ukuran kaki anak agar tetap nyaman saat digunakan.

Rekomendasi Sepatu Sekolah

Jika Mommies sedang mencari sepatu sekolah untuk anak, beberapa rekomendasi sepatu sekolah yang nyaman ini bisa menjadi referensi dan pilihan.

1. Aerostreet

Foto: Aerostreet

Aerostreet menggunakan teknologi baru Shoes Injection Mould di mana bahan sole dicairkan dengan tekanan tinggi yang menyatu sempurna dengan bahan kain dari sepatu tanpa menggunakan proses lem. Sepatu dari merek ini juga mengklaim sepatunya tidak akan jebol setelah dicuci atau kehujanan. Size terkecil dari Aerostreet adalah 36 dengan harga mulai dari Rp139.900.

Website: Aerostreet

2. Homyped

Foto: Homyped Official ID

Homyped juga bisa menjadi pilihan sepatu sekolah yang nyaman untuk anak. Tahun ini, Homyped punya koleksi Homyped Back to School 2023 yang tersedia di toko offline dan online seperti e-commerce. Sepatu Homyped mudah untuk digunakan sendiri oleh anak dan memiliki sole yang ringan, sehingga memudahkan anak untuk beraktivitas dan berolahraga di sekolah. Harga sepatu Homyped berkisar di Rp149.900 hingga Rp249.900.

BACA JUGA: Rekomendasi Tempat Beli Mainan Anak yang Murah Meriah dan Lengkap

3. Bata

Foto: Bata Indonesia

Siapa yang tidak tahu sepatu Bata? Merek sepatu yang satu ini sudah sangat fenomenal di dalam dan di luar negeri. Di Indonesia, selain terkenal dengan berbagai pilihan sandal dan sneakers, Bata juga terkenal dengan sepatu sekolahnya. Setiap tahun, Bata punya kampanye kembali ke sekolah dengan memperkenalkan produk-produk sepatu terbaru. Koleksi yang best seller di antaranya adalah North Star dan Power. Harga sepatu sekolah dari Bata dibanderol mulai dari Rp149.000 hingga Rp299.900.

Website: www.bata.id
Instagram: @bataindonesia

4. Toezone

Foto: Toezone

Toezone memiliki koleksi sepatu sekolah yang bisa Mommies pilih sesuai dengan desain dan harga yang diinginkan. Uniknya, sepatu sekolah dari Toezone memiliki ruang ekstra 1-2cm untuk pertumbuhan kaki anak. Harga merek sepatu ini berkisar mulai dari Rp179.000 hingga Rp279.000.

Website: Toezone
Instagram: @homypedid

5. Ardiles

Foto: Ardiles

Ardiles juga masih menjadi pilihan banyak orang tua dalam memilih sepatu sekolah yang nyaman untuk anak. Selain harganya yang cukup terjangkau, sepatu Ardiles memiliki sole yang ringan sehingga membuat anak leluasa saat berlari dan berjalan. Sepatu Ardiles juga ada yang terbuat dari material khusus yaitu dengan mesh upper yang ampuh menjaga sirkulasi udara di dalam sepatu. Harga sepatunya berkisar Rp165.000 hingga Rp628.000.

Website: Ardiles Official Shop

6. Skechers

rekomendasi sepatu sekolah

Foto: Skechers

Skechers punya koleksi sepatu anak yang bisa dipakai ke sekolah dan jalan-jalan. Terdiri dari banyak varian warna dan gaya, kebanyakan sepatu anak dari Skechers memiliki bahan sintetis dan memiliki sole yang nyaman. Harga sepatu sekolah anak dari Skechers bekisar dari Rp459.000 hingga Rp699.000.

Website: www.skechers.id

7. Adidas

rekomendasi sepatu sekolah

Foto: Adidas

Adidas tidak secara khusus memiliki sepatu sekolah, namun merek ini punya jenis sepatu yang dominan berwarna hitam yang cocok serta nyaman untuk dipakai anak ke sekolah. Salah satunya seperti Lite Racer 2.0 Shoes yang sporty, memiliki sirkulasi udara yang baik dan bantal midsole lembut yang memberikan kenyamanan saat digunakan. Harga sekitar Rp800.000.

Website: Adidas

8. New Balance

rekomendasi sepatu sekolah

Foto: New Balance

Selain terkenal dengan sepatu fashion, New Balance juga punya berbagai pilihan sepatu sekolah yang keren dan sporty. Memiliki kualitas yang tinggi, sepatu New Balance juga memiliki bantalan midsole yang nyaman. Harga sepatu sekolah New Balance berkisar di Rp899.000

Website: New Balance

BACA JUGA: 11 Rekomendasi YouTube dan Podcast untuk Anak Balita, Tonton dan Dengar Yuk!

Cover: Image by fabrikasimf on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan