banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi 7 Brand Fashion Lokal untuk Anak Remaja yang Harganya Terjangkau

author

RachelKaloh03 May 2024

Rekomendasi 7 Brand Fashion Lokal untuk Anak Remaja yang Harganya Terjangkau

Buat anak remaja Mommies, berikut rekomendasi brand fashion lokal dengan harga terjangkau.

Beruntunglah jadi anak remaja di jaman sekarang, yang disuguhi beragam pilihan dalam berbusana. Kalau dulu mungkin kita (mamah-mamahnya) nggak bisa sering-sering belanja karena baju yang trend biasanya dikeluarkan oleh brand-brand luar. Kalau mau irit, mesti main-main ke Pasar Senen atau ITC Mangga Dua. Sekarang, semua tersedia di e-commerce, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan selera. Yuk, langsung aja, berikut rekomendasi brand fashion lokal untuk anak remaja yang harganya terjangkau. 

Rubylicious

Rubylicous Vaika Cargo Pants, Rp135.000

Brand asal Bandung ini punya koleksi fashion items, dari atasan, celana, luaran, bahkan dress yang cukup digemari warna e-commerce. Selain harganya yang memang terjangkau, model baju yang menjadi koleksi Rubylicious ini bisa dibilang tidak lekang oleh waktu. Ibaratnya, Uniqlo harga miring, lah! Cocok buat remaja Anda yang senang dengan warna-warna bumi dan polos. 

This Is April

This is April Vania Knit Top, Rp249.000

This is April dibangun pada 2012 dan kini sudah memiliki 53 toko di berbagai mall di Indonesia. Target market mereka adalah wanita yang kreatif, muda, dan bersemangat. Baju-baju koleksi This Is April ini cocok untuk digunakan oleh berbagai bentuk tubuh. Tersedia juga dalam berbagai jenis bahan, dari linen, hingga knit. 

Shop At Aleen

Oversized Linen Itzi Pants, Rp189.000

Brand satu ini juga asal Bandung yang sudah cukup lama bermain di e-commerce, tepatnya sudah 6 tahun. Angka penjualannya juga cukup tinggi, lho. Artinya, brand ini memang diminati oleh perempuan. Koleksinya juga beragam, dari atasan, bawahan, dan dress. Tinggal pilih saja, mana kira-kira yang paling cocok dengan selera anak remaja Anda.

Baca juga: 10 Brand Fashion dan Beauty Lokal yang Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Cottonink

Outerwear Vest Wanita Pink Elgin, Rp279.000

Brand satu ini rasanya sudah menjadi favorit para perempuan di Indonesia, ya? Buat pecinta outer, Spring Collection Cottonink ini wajib di-checkout! Selain tampilannya yang sangat manis denganmenggunakan kombinasi dari bahan lace, harganya tentu sangat terjangkau bila dibandingkan dengan model serupa keluaran brand luar. 

The Executive

​​Executive Short Sleeve Knit Top Lilac, Rp99.000

Yes, The Executive adalah brand asal dalam negeri, yakni Bandung. Rasanya sudah tidak asing lagi karena tokonya tersedia di hampil seluruh mall di Indonesia. Awalnya, memang koleksi The Executive ini lebih diperuntukkan bagi kepada pekerja, sesuai dengan nama brand-nya. Namun, kini koleksinya makin meluas bahkan ke usia anak-anak muda. Soal harga, gak usah ditanya! Mommies bakalan puas, deh, belanja di sini!

Jiniso

Fuji Hot Pants Move It Jeans Vol. 1, Rp370.000 (lagi diskon jadi Rp80.000)

Didirikan oleh Dian Fiona pada 2019, Jiniso merupakan brand fashion lokal yang memproduksi denim dan jeans. Kalau anak perempuan Mommies senang dengan fashion ala Kpopers, koleksi Jiniso cocok buat ditilik. Brand ini juga sering berkolaborasi dengan para influencer, salah satunya Fuji. 

RTW Studio

Amazonia Easy Magenta, Rp699.000 (lagi diskon jadi Rp209.000)

Rinda Salmun Two Wear (RTW) merupakan brand lokal yang diluncurkan pada tahun 2020 dan diusung oleh desainer, Rinda Salmun. Koleksinya yang paling khas adalah kemeja lengan pendek dengan berbagai pilihan motif yang seru dan cocok untuk anak remaja. 

Jadi, yang mana, nih, yang bakalan dipilih?

Baca juga: Tips Berpakaian untuk Badan Pendek, Kurus Maupun Gemuk, Contek Gaya Artis

Image by Lifestylememory on Freepik

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan