banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Jangan Malu-Malu, Ini 4 Posisi Seks yang Ideal untuk Pasutri Baru

author

Katharina Menge14 Apr 2024

Jangan Malu-Malu, Ini 4 Posisi Seks yang Ideal untuk Pasutri Baru

Namanya pasangan baru pasti masih malu-malu untuk mencoba berbagai posisi seks. Namun, posisi ini sangat disarankan untuk para pasutri muda!

Salah satu ketakutan para pasutri muda adalah berhubungan intim dan cara mencari posisi seks yang tepat. Ditambah, pasutri baru cenderung ‘malu-malu’ mengungkapkan isi kepala mereka mengenai urusan seks, termasuk posisi bercinta yang diinginkan. Akibatnya, banyak pasutri baru yang bercinta menggunakan posisi seks yang biasa-biasa saja di awal pernikahannya.

Padahal ada banyak posisi bercinta yang ‘ramah’ untuk pemula, lho. Deretan posisi tersebut bisa dicoba ketika pasangan sama-sama mau mengungkapkan keinginan mereka dan tidak ragu untuk bereksplorasi.

Lalu apa saja posisi seks yang dianjurkan dan ideal untuk pasutri baru supaya bisa mendapatkan kepuasan maksimal?

BACA JUGA: Akan Populer, Ini 3 Tren Seks 2024 yang Bikin Bercinta Semakin Panas

Posisi Seks untuk Pasutri Baru

Dilansir dari Men’s Health, berikut ini rekomendasi posisi bercinta untuk pasutri baru yang bisa memberikan orgasme terbaik!

1. Missionary

Ingat, posisi yang mudah bukan berarti membosankan, lho. Mau posisi seks yang mudah tapi bisa bikin orgasme maksimal? Cobalah posisi Missionary. Posisi ini merupakan salah satu posisi bercinta yang paling mudah untuk dilakukan dan memuaskan pasangan baru.

Anda dan pasangan bisa mencoba banyak variasi dan teknik stimulasi saat mencoba posisi ini. Cobalah minta suami untuk memberikan rangsangan dengan mencium bibir atau payudara Anda. Kalian juga bisa melakukan ‘Elevated missionary’, yakni dengan sedikit mengangkat pinggang istri agar penetrasi bisa semakin dalam. Dengan begitu, sensasi penetrasi akan sangat maksimal.

2. Spooning

Lebih intim, lebih mantap. Pasutri baru bisa mencoba posisi spooning untuk membuat percintaan semakin intim dan dalam. Mau coba di kasur? Bisa. Di lantai? Juga bisa!

Ketika mencoba posisi seks ini, baringkan istri ke arah samping dengan membelakangi suami, sambil suami melakukan penetrasi dari belakang. Variasi lainnya adalah dengan membiarkan suami tidur telentang dan menempatkan tubuh istri berbaring menghadap ke atas di atas badan suami.

Ada banyak keuntungan ketika pasutri baru mencoba posisi ini, yaitu tubuh istri bias dirangsang maksimal dari berbagai titik oleh suami. Mulai dari tengkuk, punggung, pinggang, payudara, hingga klitoris. Berpelukan mesra juga bisa dilakukan saat mencoba posisi ini untuk meningkatkan keintiman kalian.

“Posisi ini juga sangat intim, karena memungkinkan Anda memeluk (atau dipeluk) pasangan. Ditambah lagi, Anda juga memiliki akses yang mudah untuk memberikan rangsangan eksternal,” ucap Gigi Engle, ujar pakar seks dan hubungan, dikutip dari Men’s Health.

posisi seksFoto: Freepik

Untuk lihat posisi lainnya, cek di sini!

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Permainan Seks Seru, Rangsang Gairah Sebelum Bercinta

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan