banner-detik
ENTERTAINMENT

Minim Adegan Romantis, 7 Drakor Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

author

Mommies Daily15 Mar 2024

Minim Adegan Romantis, 7 Drakor Ini Aman Ditonton di Bulan Puasa

Mommies mau nonton drakor pas bulan puasa tetapi takut ada adegan romantis yang berlebihan? Tenang aja, 7 rekomendasi drakor ini aman ditonton saat puasa.

Ramadan adalah bulan yang penuh berkah untuk beribadah dan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk menambah pahala. Di sela-sela padatnya kegiatan, Mommies pasti butuh hiburan yang bisa mengisi waktu puasa. Nah, drama Korea bisa jadi pilihan yang tepat untuk Mommies sambil menunggu waktu berbuka.

Sayangnya, selama bulan puasa tidak semua genre drama Korea bisa kita tonton. Contohnya genre romance yang menampilkan adegan romantis berlebihan sampai mengundang syahwat. Untuk menghindari hal tersebut, Mommies harus lebih teliti dalam mencari genre drakor biar puasanya jadi enggak sia-sia.

Berikut Mommies Daily rangkum 7 rekomendasi drama Korea yang minim adegan romantis dan bisa ditonton saat ngabuburit.

7 Drakor yang Cocok Ditonton di Bulan Puasa

Ini 7 drakor yang bisa menemani waktu ngabuburit Momies. Dijamin aman dan minim adegan romantis.

1. Summer Strike

Foto: Instagram @viuindonesia

Drakor yang dibintangi oleh Kim Seol Hyun dan Im Si Wan ini bergenre romance tetapi hubungan antara kedua pemerannya tetap halal. Drakor ini cocok untuk Mommies yang suka nonton genre romance tanpa konflik yang kompleks. Dengan latar pedesaan yang sejuk serta peran Im Si Wan sebagai penjaga perpustakaan, dijamin bikin gemes selama nonton. Drakor ini bisa ditonton di VIU ya Mommies.

BACA JUGA: Ada Queen of Divorce, Ini 5 Drakor Perceraian yang Rugi Gak Nonton!

2. Navilerra

Foto: Instagram @navilleratvnserie

Drakor Navillera menceritakan tentang seorang ballerino yang hampir menyerah selama menekuni ballet sampai akhirnya bertemu dengan seorang kakek yang ingin belajar ballet. Drakor yang diperankan oleh Song Kang ini cocok banget ditonton untuk menemani ngabuburit Mommies. Meskipun Song Kang terkenal dengan dramanya yang red flag dan haram saat ditonton, drakor Navillera ini dijamin aman banget untuk ditonton selama bulan puasa. Jika Mommies tertarik, drakor ini bisa ditonton di Netflix.

3. Hot Stove League

Foto: Instagram @kdrama_suggestions_

Drakor yang satu ini berhasil memenangkan nominasi Best Drama di Baeksang Arts Awards 2020 dan SBS Indonesia, tetapi kurang dilirik diueIndonesia. Hot Stove League menceritakan tentang tim baseball yang bernama The Dreams dan menempati peringkat terakhir selama empat musim berturut-turut. Bersama manager tim yang baru, The Dreams berusaha memperbaiki performa mereka. Drakor ini bisa ditonton di Netflix dan VIU.

4. Today’s Webtoon

Foto: Instagram @mamalovekdrama

Drama Korea yang satu ini menyajikan adegan romantis tipis-tipis yang seru untuk ditonton. Genre utama Today’s Webtoon adalah slice-of-life yang menceritakan tentang mantan atlet yang harus ganti pekerjaan jadi editor Webtoon karena cedera parah. Drakor yang diperankan oleh Kim Se Jeong ini bisa disaksikan di VIU.

5. Jirisan

Foto: Instagram @iqiyi

Drakor Jirisan cocok untuk Mommies yang mau nonton drama action dan thriller untuk menemani waktu puasa. Jirisan mengisahkan para jagawana Gunung Jiri yang berusaha menghadapi teror mengerikan sampai warga desanya meninggal satu per satu secara misterius. Drakor yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun ini bisa ditonton di Netflix dan iQIYI.

6. Knight Flower

Foto: Instagram @dramasaranger

Knight Flower menceritakan tentang seorang wanita di era Joseon yang menjanda selama 15 tahun. Kemudian, karena mertua dan iparnya yang merupakan orang terpandang di daerah tersebut membuat ia harus mengurung diri di dalam rumah saat siang hari. Saat malam tiba, ia diam-diam keluar rumah untuk membantu rakyat Joseon yang menderita. Drama dengan 12 episode ini bisa disaksikan di Vidio.

7. Hi Bye, Mama

Foto: Instagram @hibyemamaofficial

Hi Bye, Mama adalah drama Korea fantasi yang mengisahkan tentang Cha Yu-ri, seorang ibu yang meninggal dunia dan mendapatkan kesempatan untuk kembali kumpul bersama keluarganya selama 49 hari. Drama ini dipenuhi dengan momen lucu, haru, dan emosional yang bisa membuat Mommies terharu. Hi Bye, Mama bisa ditonton di Netflix.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Drakor Perkantoran yang Seru, Terbaru Ada Branding in Seongsu

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

CoverFreepik

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan