banner-detik
LIFESTYLE

Ada Queen of Divorce, Ini 5 Drakor Perceraian yang Rugi Gak Nonton!

author

Dhevita Wulandari02 Feb 2024

Ada Queen of Divorce, Ini 5 Drakor Perceraian yang Rugi Gak Nonton!

Deretan drakor perceraian ini cocok banget ditonton bersama suami di rumah. Mulai dari yang bikin gregetan sampai yang komedi seperti Queen of Divorce.

Drama Korea tentang perselingkuhan dan perceraian memang menarik untuk ditonton. Dengan plot yang unik dan berbeda dari negara lainnya, ditambah lagi para pemerannya yang berbakat. Tak heran, banyak dari serial drakor yang mengisahkan perselingkuhan mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Mulai dari yang penuh konflik dan memancing emosi sampai yang diisi dengan komedi, ini beberapa rekomendasi drakor percerain yang seru untuk ditonton.

1. Go Back Couple (2017)

Foto: iQIYI

Pasangan suami istri Chio Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) yang saling mencintai di awal menikah tapi kini saling membenci setelah 14 tahun menjalin hubungan suami istri. Mereka menyesal menikah di usia muda, pernikahan pun harus kandas dan terpaksa bercerai. Namun, suatu hari mereka kembali di masa muda saat mereka pertama kali bertemu.

BACA JUGA: Drakor dan Film Terhits Han So-hee, No.4 Pernah Bikin Heboh!

2. The World of Married (2020)

Foto: Netflix

Ji Seon-u (Kim Hee-ae), seorang dokter pengobatan keluarga yang dihormati dan direktur asosiasi di Rumah Sakit Cinta Keluarga di Gosan, Korea Selatan, menikah dengan calon direktur Lee Tae-oh (Park Hae-joon). Seon-u menganggap keluarganya sempurna sampai dia mengetahui bahwa Tae-oh berselingkuh dengan wanita lain bernama Yeo Da-kyung (Han So-hee).

3. Love (ft. Marriage & Divorce) (2021)

Foto: AsianWiki

Serial ini menceritakan rumah tangga dari tiga perempuan berbeda-beda usia. Salah satu dari ketiga pasangan ini dilanda perceraian karena sebuah perselingkuhan.

4. Strangers Again (2023)

Foto: Wikipedia

Oh Ha-ra (Kang So-ra), seorang bintang pengacara perceraian yang disebut dewi litigasi, dan mantan suaminya Goo Eun-beom (Jang Seung-jo) yang juga seorang pengacara berbakat. Keduanya hidup sebagai orang asing setelah perceraian dan bersatu kembali di firma hukum yang sama sebagai rekan kerja.

5. Queen of Divorce (2024)

queen of divorce

Foto: Wikipedia

Kim Sa-Ra (Lee Ji-Ah) dikhianati oleh suaminya dan kehilangan segalanya. Setelah itu, dia mulai bekerja sebagai pemecah masalah perceraian dan menjadi pemimpin tim di kantor penyelesaian perceraian Solution. Dia menghukum pasangan yang buruk dan memberikan bantuan bagi mereka yang berada dalam situasi perceraian yang tidak adil. Ia bekerja dengan Dong Gi-Jun (Kang Ki-Young) yang merupakan jaksa penuntut ulung yang gigih dan intuisi tajam. Kim Sa-Ra dan Dong Gi-Jun bekerja sama untuk orang-orang yang menderita karena perceraian yang sulit.

BACA JUGA: Drakor Park Min-young Terpopuler, “Marry My Husband” Bikin Emosi!

Cover: Viu

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS