banner-detik
SELF

Kajian di Bulan Ramadan 2024, Ada Kajian Interaktif Ustadz Hanan Attaki

author

dewdew14 Mar 2024

Kajian di Bulan Ramadan 2024, Ada Kajian Interaktif Ustadz Hanan Attaki

Bulan Ramadan adalah saat kita memperbanyak pahala. Ikut kajian Ramadan, yuk. Cek info lengkapnya. Ada kajian interaktif bareng Ustadz Hanan Attaki, lho.

Sudah pada mafhum, di bulan Ramadan, semua umat muslim pasti berlomba-lomba mencari pahala. 

Banyak hal yang bisa dilakukan seperti, bersedekah lebih banyak dan lebih sering dari biasanya. Atau, memperbanyak ibadah sunnah yang bisa jadi salah satu cara menambah pahala. Termasuk di dalamnya memperkaya diri dengan mengikuti kajian selama bulan Ramadan.

Mommies yang berdomisili di Jabodetabek butuh info mengenai kajian Ramadan tahun ini? Berikut rekomendasinya. 

Kajian di Hijrah Fest 

Namanya juga Festival, udah pasti banyak kajian yang bisa Mommies ikuti di sini. Mulai dari kajian bersama Ustaz Abdul Somad, Ustaz Salim A. Fillah, hingga Dennis Lim. Akan ada juga sharing story dari beberapa selebriti seperti Natasha Rizki, Fenita Arie, dan juga Shireen Sungkar.

Bukan cuma kajian, bakal ada pameran Multiproduk & Kuliner Halal yang menyediakan berbagai macam produk seperti Muslim Fashion & Accessories, Tour & Travel, Education, Halal Cosmetic & Beauty Care, Islamic Finance, Home Living , Electronic & Technology, Craft & Art, Property Syariah serta ada Booth Produk-produk Artis lho.

Catat tanggalnya, 23 & 24 Maret 2024 di Balai Kartini, Jakarta. Info lengkap klik di sini ya.

Baca juga: 7 Event Ramadan yang Wajib Dikunjungi. Ada yang Bisa Ajak Anak, Lho!

Inner Chill by Terang Jakarta

Teman-teman dari Terang Jakarta mengajak para petualang rasa, pencari ketenangan yang membutuhkan obat hati untuk ikutan sesi Inner Chill, nih. 

Sepertinya menarik, nih, karena di kelas ini kita akan diajak untuk membelah hikmah, mencari esensi pentingnya mengenali diri, membasuh luka dan menyelami hikmah di setiap rintangan hidup yang dilewati.

Kelas Inner Chill ini akan diadakan di Gripa Studio, Pejaten Jakarta Selatan di tanggal 17, 23, 24 Maret 2024, Jam 08.00 – 12.00 WIB. Klik untuk info pendaftaran.

Ramadan Bersama Riska

Judulnya memang Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA), tapi buat yang berjiwa muda, juga bisa lho join di acara ini. 

Akan ada kajian di tanggal 24 Maret sekaligus buka puasa bersama dan berbagi paket Lebaran. Untuk info lebih lanjut bisa klik di sini, ya.

Kajian Ramadan rutin di Masjid Raya Pondok Indah

Untuk yang suka atau berniat shalat Tarawih di Masjid Raya Pondok Indah, Jaksel, akan ada selalu kajian rutin setiap malam. 

Seperti biasa, temanya pun beragam seperti, “Puasa, Antara Syariat & Adat”, “Islam Peletak Peradaban Modern”, dan masih banyak tema menarik lainnya. Klik di sini untuk info dan jadwal kajian setelah shalat Tarawih.

Kata Uha – Bersama Ustad Hanan Attaki

Kali ini Mommies tidak perlu ke mana-mana untuk ikut kajian. Karena kajian interaktif bersama Ustad Hanan Attaki ini bisa diikuti melalui link private di Youtube. 

Catat tanggalnya, ya,  yaitu di hari Kamis, 14 Maret dan Selasa, 19 Maret jam 16.00 sampai selesai. Mommies bisa langsung bertanya ke Ustadz Hanan Attaki, lho. 

Cek di sini untuk info pendaftaran.

Baca juga: Suami Istri Bermesraan di Bulan Ramadan. Batal atau Tidak, Ya?

Kajian Ramadan Rutin Masjid Agung Al-Azhar

Selama bulan Ramadan, kajian Subuh dan Buka Puasa rutin diadakan oleh Masjid Agung Al Azhar yang berlokasi di Jakarta Selatan ini. Bahkan ada ustad khusus di 10 malam terakhir buat yang ingin I’tikaf.

Klik link ini untuk jadwal lengkap serta info lebih lanjut, ya.

Kajian rutin Ramadan Masjid Nurul Iman 

Hampir setiap hari ada kajian dan dakwah rutin selama bulan Ramadan di Masjid yang berlokasi di Blok M Square, Jakarta Selatan ini.

Beberapa Ustad ternama seperti Ali Hasan Bawazier hingga Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri dijadwalkan berdakwah di sini. 

Cek rutin infonya di akun Instagram official Masjid Nurul Iman, ya.

Photo by: GR Stocks – Pexel

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan