banner-detik
VIDEOS

MD Ask the Expert: Perbedaan Gaya Parenting Boomers, X, dan Millenial

author

Dhevita Wulandari29 Feb 2024

MD Ask the Expert: Perbedaan Gaya Parenting Boomers, X, dan Millenial

Apa benar ada perbedaan gaya parenting setiap generasi? Untuk tahu jawabannya, tonton video perbedaan gaya parenting tiga Boomers, X, dan Millenial ini!

Dalam menjalani tanggung jawab, peran dan tugas sebagai orang tua, setiap generasi ternyata memiliki gaya parenting atau pola asuhnya masing-masing. Mulai dari cara berkomunikasi, memberi perhatian dan penjelasan, marah, menasihati, hingga menunjukkan kasih sayang pada anak.

Gaya parenting baik dari orang tua dari generasi Boomers, X, hingga Millenial, pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, seiring perkembangan jaman dan informasi mengenai gaya parenting yang lebih baik, sudah semakin banyak orang tua dari setiap generasi yang membuka pikirannya untuk melakukan dan menerapkannya.

Untuk tahu lebih jelas dan bagaimana pengalaman anak-anak dari masing-masing generasi, Mommies Daily mengajak Fia, Sisca, Nara bersama Rininda Mutia, S.Psi, M.Psi, Psikolog untuk mengobrol soal bagaimana cara orang tua dari masing-masing generasi membesarkan mereka, apa perbedaan antar generasi ini, hingga apa plus minus pola asuh dari masing-masing generasi.

Curahan hati dari para anak yang Millenial awal, Millenial akhir, dan Gen Z ini bisa Mommies tonton selengkapnya bisa tonton di YouTube Mommies Daily atau bisa juga dengan klik video di bawah ini!

BACA JUGA: 

Perilaku Anak Berbeda di Rumah dan di Sekolah? Jangan Panik, Ini Alasannya!

Saat Remaja Bicara Kasar, Kapan Harus Diamkan dan Kapan Harus Tegur?

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan