banner-detik
SELF

5 Suplemen Kolagen Terbaik untuk Perempuan, Bikin Awet Muda

author

Mommies Daily27 Feb 2024

5 Suplemen Kolagen Terbaik untuk Perempuan, Bikin Awet Muda

Ada lima suplemen kolagen terbaik yang direkomendasikan untuk perempuan agar kulit dan tubuh tetap sehat. Cek di bawah ini!

Dalam perjalanan perawatan kulit dan kesehatan, kolagen telah menjadi bintang yang bersinar. Kolagen adalah protein struktural yang berfungsi menjaga kekuatan dan elastisitas kulit, sehingga membuatnya terkesan awet muda. Selain itu, kolagen juga berguna bisa menjaga kesehatan rambut, kuku, tulang, sampai sendi.

Bagi perempuan yang peduli dengan penampilan dan kesehatan kulit, memilih suplemen kolagen yang tepat merupakan langkah penting. Dengan beragam produk di pasaran, penting untuk mengetahui suplemen kolagen mana yang terbaik sesuai dengan kebutuhan Mommies.

BACA JUGA: 7 Cara Mudah Meningkatkan Produksi Kolagen Secara Alami

Rekomendasi Suplemen Kolagen

Berikut adalah daftar lima suplemen kolagen terbaik di Indonesia yang telah teruji aman dan ampuh bagi untuk perempuan.

1. Nature’s Way Beauty Collagen Booster

kolagen

Foto: Shopee

Kisaran harga: Rp256.300

Rekomendasi suplemen kolagen terbaik yang pertama ada Nature’s Way Beauty Collagen Booster sebagai tablet suplemen yang berfungsi menjaga kesehatan kulit. Kandungannya membantu mencukupi kebutuhan nutrisi kulit, memperbaiki penampilan kulit, dan membantu pembentukan kolagen agar kulit menjadi lebih kencang, sehat, dan elastis.

Suplemen ini telah menjadi best-seller di Australia dan telah mengantongi sertifikat BPOM. Mommies bisa membeli produk ini di toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

2. Noera Collagen Drink

kolagen

Foto: Shopee

Kisaran harga: Rp165.000 – Rp215.000

Berikutnya ada Noera Collagen Drink sebagai suplemen kolagen bubuk yang sempat viral di media sosial. Suplemen ini mengandung 3000mg Tripeptide Salmon Collagen, L-Glutathione 350mg, ekstrak Sarang Burung Walet, ekstrak, Saffron, serta mengandung vitamin C dan vitamin E tinggi.

Kandungannya yang lengkap berfungsi mencerahkan, melembabkan, dan memperbaiki tekstur kulit. Noera Collagen Drink tersedia dalam rasa Strawberry, Peach, dan Watermelon. Mommies bisa mendapatkan produk ini di toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

3. Nature’s Health Collagen Complex

kolagen

Foto: Shopee

Kisaran harga: Rp337.500

Mommies yang ingin menghilangkan keriput bisa mencoba Nature’s Health Collagen Complex. Suplemen tablet ini mengandung Hydrolyzed Collagen dari tulang rawan ayam dan Fish Collagen dari ikan tuna. Dua unsur Collagen ini adalah yang terbaik karena mudah diserap tubuh sebagai asam amino.

Selain itu, ada juga kandungan Grape Seed Extract, Wheatgrass,Bilberry, dan Vitamin C untuk melindungi kulit dari radikal bebas dan menjaga kelenturannya. Nature’s Health Collagen Complex bisa didapatkan di toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

4. Newlab Brightlogy Collagen Powder Drink

kolagen

Foto: Shopee

Kisaran harga: Rp75.000 – Rp145.000

Selanjutnya ada Newlab Brightlogy Collagen Powder Drink yang berfungsi menjadikan kulit lebih cerah dan glowing dari dalam, menjadikan kulit terlihat lebih muda, dan menyamarkan bekas jerawat atau dark spot. Tak hanya itu, suplemen bentuk bubuk minuman ini juga berfungsi memperkuat dan mempercepat pertumbuhan rambut dan kuku.

Newlab Brightlogy Collagen Powder Drink mengandung Marine Collagen, L-Glutathione, Vitamin C, Zinc dan Biotin yang bisa mengatasi kulit kusam dalam 4 minggu. Mommies bisa membeli produk ini di toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

5. YOUVIT Collagen Gummy

kolagen

Foto: Shopee

Kisaran harga: Rp68.502 – Rp125.900

Rekomendasi suplemen kolagen terakhir ada YOUVIT Collagen Gummy yang mengandung perpaduan suplemen collagen, vitamin C, Superberries, Acai dan Pomegranate dalam format gummy (jelly kunyah). Kombinasi Collagen Peptides®️ dari VERISOL®️ (Collagen Sapi), Vitamin C dan berbagai antioksidan itu berfungsi untuk mencegah penuaan dini serta membuat kulit terasa kenyal dan mulus.

Dengan kemasan praktis, suplemen ini bisa Mommies bawa bepergian dan dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. YOUVIT Collagen Gummy juga dibuat dengan gula alami dari Stevia, pewarna alami dari Strawberry, serta aman dikonsumsi ibu hamil maupun penderita maag atau GERD. Mommies bisa mendapatkan produk ini di toko online, seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

BACA JUGA: 11 Buah Tinggi Kolagen yang Bantu Mencerahkan Kulit dan Hilangkan Kerutan di Wajah, Bikin Awet Muda!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan