banner-detik
SELF

11 Rekomendasi Susu Kambing Terbaik untuk Segala Usia, Aman dan Lezat

author

Mommies Daily22 Feb 2024

11 Rekomendasi Susu Kambing Terbaik untuk Segala Usia, Aman dan Lezat

Selain susu sapi, susu kambing juga bisa mendukung asupan nutrisi sehari-hari. Cek rekomendasi susu di bawah ini yang bisa dikonsumsi bersama keluarga.

Tak hanya susu sapi yang bermanfaat untuk kesehatan, susu kambing juga bisa menjadi alternatif yang tepat untuk mencegah beberapa jenis penyakit. Selain itu, manfaat susu kambing untuk tubuh juga sangat banyak karena memiliki kandungan terbaik, seperti protein, lemak, dan karbohidrat.

Jangan khawatir untuk Anda yang sedang hamil dan menyusui atau memiliki anak berusia 1 tahun, berikut Mommies Daily rangkum beberapa rekomendasi susu kambing yang aman untuk segala usia.

BACA JUGA: 8 Manfaat Susu Kambing Bagi Tubuh dan Rekomendasi Produk Terfavorit

11 Rekomendasi Susu Kambing

Cek deretan pilihan susu kambing di bawah ini. Mommies bisa pilih yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga.

1. Urra

Karena melalui proses teknologi canggih, merek susu Urra tidak berbau prengus saat diminum. Selain aman diminum untuk segala usia, susu ini juga memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, yaitu kalsium, protein, vitamin A, serat pangan, zat besi, dan yodium.

Untuk Anda yang memiliki masalah kesehatan, seperti gangguan sendi dan tulang, susu Urra bisa mendukung penyembuhan pasca sakit.

Susu Urra bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp70.000 – Rp80.000/box.

susu kambing

Foto: Shopee

2. Etawalin

Merek susu kambing Etawalin memiliki kandungan herbal alami, yaitu jahe, temulawak, kayu manis, daun salam, dan sereh. Manfaat susu yang satu ini mulai dari meningkatkan kesehatan tulang hingga mengurangi peradangan pada sendi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, anda bisa mengonsumsinya sebanyak 2 kali sehari.

Susu Etawalin bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp90.000 – Rp150.000.

3. Origoat

Origoat adalah susu kambing Etawa yang dibuat secara higienis dengan menggunakan gula kelapa sebagai pemanis alami. Susu Origoat mengandung A2-Betakasein dan asam amino esensial yang sangat berguna untuk pengidap diabetes. Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Anda bisa mengonsumsi susu Origoat dua kali sehari.

Susu Origoat bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp78.000 – Rp95.000.

4. Nutritama

Merek susu Nutritama memiliki beberapa kandungan vitamin dan mineral, seperti vitamin B, C, selenium, dan seng yang baik untuk tubuh. Tak hanya itu, susu ini juga mengandung zat besi, kalsium, magnesium, dan fosfor yang lebih mudah dicerna untuk segala usia.

Susu Nutritama bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp74.750 – Rp90.000.

5. Walatra Etaku

Merek Walatra Etaku bisa menjadi salah satu produk susu kambing yang tepat untuk anak dan ibu menyusui. Selain itu, susu ini mengandung Riboflavin (vitamin B2) dan vitamin B3 yang bisa membantu pertumbuhan serta perkembangan sel otak dan saraf, meningkatkan daya ingat, dan menambah konsentrasi.

Susu Walatra Etaku bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp80.000 – Rp150.000.

6. Susu Kambing Etawa NAGA SP

Susu kambing Etawa NAGA SP bisa dikonsumsi bersama keluarga karena cocok untuk segala usia. Selain itu, susu ini juga mengandung beberapa kandungan untuk kesehatan tubuh, seperti vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, dan vitamin C.

Jika Anda memiliki gangguan pencernaan sekaligus kurang berstamina, susu kambing Etawa NAGA SP bisa menambah asupan nutrisi harian anda.

Susu Etawa NAGA SP bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp36.000 – Rp70.366.

susu kambing

Foto: Shopee

7. Etawanesia

Etawanesia adalah merek susu kambing berkualitas premium yang diproses dengan cara yang modern sehingga nutrisinya terjamin. Produk susu ini mengandung protein dan vitamin kompleks yang lengkap untuk ibu menyusui. Untuk Anda yang alergi susu sapi, susu Etawanesia bisa menjadi pengganti yang tepat.

Susu Etawanesia bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp85.000.

8. Etawaku

Merek susu Etawaku diproses melalui evaporasi vakum suhu dingin agar rasanya yang enak dan bergizi tinggi. Untuk menjaga kesehatan dan kepadatan tulang, susu Etawaku memberikan kandungan fosfor, kalsium, soldium, dan flourin untuk produknya.

Susu Etawaku bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp85.000 – Rp100.000.

9. Skygoat

Susu Skygoat diproduksi melalui proses teknologi modern agar menghasilkan produk yang higienis. Selain itu, susu ini juga punya banyak manfaat karena mengandung tinggi kalsium dan lemak yang bisa mengatasi gangguan pencernaan.

Susu Skygoat bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp30.000.

10. NutriGOAT

NutriGOAT adalah salah satu merek susu yang mendukung asupan gizi keluarga dengan rasa yang enak dan tidak bau amis. Selain itu, NutriGOAT juga mengandung banyak manfaat susu kambing yang terbaik, mulai dari membantu menggemukan badan anak dan mencegah stunting.

Susu NutriGOAT bisa dibeli di e-commerce dengan harga Rp44.000 – Rp94.600.

susu kambing

Foto: Blibli

11. Gamamilk

Gamamilk merupakan susu kambing etawa dengan kandungan gamat yang tinggi akan kolagen dan bermanfaat untuk kesehatan sendi. Bisa jadi pilihan Mommies dan keluarga untuk asupan susu yang cocok dikonsumsi setiap hari.

Susu Gamamilk bisa ditemukan di e-commerce dengan harga Rp75.000 per box ukuran 200 gram.

BACA JUGA: Rekomendasi Susu UHT Rendah Gula untuk Anak, Tinggi Kalsium

Ditulis oleh: Shandya Pricilia

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan