banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Gala Premiere Film Ali Topan hingga Tiket.com Raih Penghargaan dari Korean Air

author

Mommies Daily17 Feb 2024

Baru di Minggu Ini: Gala Premiere Film Ali Topan hingga Tiket.com Raih Penghargaan dari Korean Air

Yuk, simak keseruan di minggu ini, mulai dari Gala Premiere Film Ali Topan sampai Tiket.com Meraih Penghargaan dari Korean Air.

Gala Premiere Film Ali Topan

film ali topan

Foto: Ali Topan

Ali Topan merupakan film terbaru dari Visinema Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures, karya sutradara Sidharta Tata. Bertepatan dengan hari Valentine dan Pemilu, film Ali Topan sudah tayang di bioskop pada tanggal 14 Februari 2024. 

Film yang diangkat dari novel laris ”Ali Topan” karya Teguh Esa pada era 1970-an ini menceritakan tentang romansa dua anak muda yang mendambakan kebebasan di tengah tekanan keluarga yang menghantam mereka. Sidharta Tata menjelaskan bahwa karakter tokoh Ali Topan dan Anna Karenina adalah representasi nilai ”Rebel tapi Responsible” yang masih melekat dengan anak muda saat ini.

”Selain menyajikan drama, juga ada keseruan dari petualangan road trip Ali Topan dan Anna Karenina. Penonton akan melihat perjalanan kisah cinta mereka yang penuh tekanan, dibungkus dengan musik underground hari ini untuk menghidupkan Ali Topan dan skenanya. Saat menontonnya akan mix feeling,” kata Sutradara Ali Topan, Sidharta Tata.

BACA JUGA: 7 Fakta Film 13 Bom di Jakarta yang Terinspirasi Kisah Nyata

Chef Berbintang Michelin, Daniel Boulud, Meresmikan Kuliner Terbarunya di Marina Bay Sands

Foto: Maison Boulud

Pada 7 Februari 2024 lalu, Maison Boulud Singapore resmi dibuka di Marina Bay Sands. Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang unik dari koki dan pemilik restoran yang telah diakui secara internasional, Daniel Boulud. Tak hanya itu, Mommies juga mendapatkan hidangan Prancis yang penuh makna dan terinspirasi oleh ritme musim serta perjalanan khas Chef Daniel Boulud.

”Singapura merupakan tempat berkumpulnya berbagai macam cita rasa untuk menciptakan sesuatu yang ajaib. Saya beserta seluruh tim di Maison Boulud Singapore dengan hangat mengundang para tamu untuk memulai perjalanan melalui permadani yang kaya akan masakan Prancis,” kata Chef Daniel Boulud.

Pembukaan Maison Boulud Singapore dihadiri oleh lebih dari 100 tamu undangan yang secara langsung bergabung dengan Chef Boulud. Mereka juga memberikan pertunjukan live music dan pemandangan kota Singapura di restoran berlantai dua yang terletak di sepanjang kawasan pejalan kaki tepi Marina Bay.

Market & Museum: Folkoria – Weekend Bazaar Berlatar Cerita Rakyat Indonesia dalam Nuansa Modern

Foto: Market & Museum

Market & Museum kembali hadir dengan weekend bazaar bertema Cerita Rakyat Tradisional Indonesia yang dibalut dengan tema modern, Folkoria. Gimana ya rasanya kalau cerita rakyat disulap jadi kekinian? Nah, di sini Mommies bisa menemukan perpaduan antara warisan budaya dengan gaya modern yang dijamin bikin mata melotot.

Acara ini akan berlangsung di Lippo Mall Kemang mulai dari tanggal 22-25 Februari 2024. Nantinya, akan ada 3 area yang bisa dieksplor, yakni Main Atrium, F&B Lobby Office, dan F&B Avenue of Stars. Selain itu, Mommies juga bisa belanja beragam pilihan dari brand  lokal kece, mulai dari fashion, aksesoris, perlengkapan rumah tangga, ibu dan bayi, hingga berbagai pilihan kuliner yang bikin rindu dengan kampung halaman.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa mengunjungi akun Instagram mereka @marketmuseum.

Minat Wisata ke Korea Selatan Melonjak, Tiket.com Meraih Penghargaan dari Korean Air

Foto: Tiket.com

Sebagai online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, Tiket.com menjadi aplikasi pilihan masyarakat Indonesia yang ingin berwisata ke Korea Selatan. Hal ini terlihat dari catatan Tiket.com terkait lonjakan minat masyarakat Indonesia ke Korea Selatan sepanjang tahun 2023.

Dibandingkan tahun 2022, transaksi pembelian tiket pesawat ke destinasi Korea Selatan meningkat sebanyak 86,38%. Tak hanya ke Seoul, para pengguna Tiket.com juga berkunjung ke berbagai kota lain, yakni Jeju, Busan, Daejeon, dan Ulsan. Sejalan dengan peningkatan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Korea Selatan, Tiket.com mendapatkan penghargaan dari Korean Air sebagai salah satu dari Top 10 Travel Agent di 2023.

”Terbang dengan Korean Air melalui tiket.com memungkinkan wisatawan merasakan atmosfer Korea Selatan lewat makanan dan in-flight entertainment yang disediakan. Kami sangat senang dapat terus menjalin kerja sama yang positif dengan Korean Air,” kata Director of Transportation tiket.com, Andi Hendrawan.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Penginapan di Jawa Timur, Cocok untuk Liburan Keluarga

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover:

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan