banner-detik
LIFESTYLE

11 Rekomendasi Tempat Thrifting Online, Unik dan Berkualitas

author

Mommies Daily16 Feb 2024

11 Rekomendasi Tempat Thrifting Online, Unik dan Berkualitas

Thrifting online bisa jadi solusi yang tepat untuk Mommies yang mau tampil kece namun dengan harga yang terjangkau. Ini beberapa rekomendasinya.

Thrifting biasanya menjadi jalan ninja bagi para fashion enthusiast, terutama untuk mereka yang selalu ingin tampil kece tetapi dengan harga yang terjangkau. Saat ini, kegiatan thrifting bisa dilakukan secara online melalui platform Instagram.

Meski mereka menjual pakaian second, tetapi para penjual tetap menawarkan pakaian yang berkualitas dan unik. Biasanya, mereka juga memilih pakaian yang tidak diproduksi dalam jumlah banyak sehingga hanya Mommies saja yang bisa memilikinya.

Untuk Mommies yang tertarik belanja thrifting tetapi belum ada waktu untuk keluar rumah, berikut Mommies Daily rangkum 11 rekomendasi thrifting online yang berkualitas.

Tempat Thrifting Online 

Cek deretan rekomendasi thrifting online ini, pakaiannya dijamin murah dan unik.

1. Djadoel Bersama

Foto: Instagram @djadoelbersama

Djadoel bersama merupakan thrift shop online yang menawarkan berbagai koleksi blazer formal. Outfit ini cocok untuk anda yang ingin tetap tampil casual tetapi tetap terlihat formal. Bagi anda yang tertarik membeli blazer yang unik dengan berbagai warna, @djadoelbersama bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA: 6 Tempat Thrifting Terbaik di Indonesia, Pusat Pakaian Murah Berkualitas

2. Biystore.id

Foto: Instagram @biy.store.id

Di thrift shop ini, anda bisa menemukan berbagai varian hoodie yang dirework bertema kartun. Jika tertarik, anda bisa melihat hasilnya di Instagram @biy.store.id. Toko ini hanya bisa di-order melalui Shopee dengan estimasi harga yang masih tergolong murah mulai dari Rp70 ribuan. Tak hanya itu, mereka juga menjual kaos mulai dari Rp50 ribuan saja.

3. 21 Thrift Shop

Akun thrift shop selanjutnya yang tidak boleh Mommies lewatkan adalah @21thriftshop, terutama untuk Mommies yang tertarik dengan crewneck dan kaos. Kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi, karena mereka melengkapi fasilitas safety package untuk para pembelinya. Selain itu, anda juga bisa melihat detail pakaian yang dijual karena mereka selalu mengunggah foto dari koleksi mereka dengan jelas.

4. Summershit

Yang suka berpenampilan edgy atau mencolok, Mommies bisa merapat ke akun Instagram @summershit_. Thrift shop ini menawarkan berbagai pilihan crewneck, cargo pants, jeans, dan atasan dengan potongan yang menarik dan anti mainstream. Mereka juga menawarkan berbagai barang dari brand ternama, seperti Tommy Hilfiger, Nike, Dickies, dan masih banyak yang lainnya.

5. Youpoppin

Youpoppin menjadi salah satu thrift shop yang memiliki daya tarik tersendiri karena Mommies harus berebut untuk mendapatkan koleksi terbaru yang mereka punya. Di thrift shop ini anda bisa menemukan berbagai pakaian dengan model yang simpel dan elegan, mereka juga menawarkan kemeja, knitwear, celana, dan one set. Mommies bisa membelinya langsung melalui akun Instagram mereka @youpoppin dan Shopee youpoppin.catalog.

6. Cumaadasatu

Foto: Instagram @cumaadasatu

Sesuai dengan namanya, Cuma Ada Satu hanya menjual satu item pada setiap produknya. Meski begitu, mereka menawarkan barang-barang yang limited edition dan berkualitas tinggi. Selain itu, jika ingin membuka usaha thrift, Cuma Ada Satu menawarkan paket usaha yang lebih murah dan worth it. Mommies bisa langsung mengunjungi akun Instagram mereka @cumaaadasatu.

BACA JUGA: 10 Tempat Thrifting Terbaik di Jakarta, Surga Pakaian Murah Berkualitas

7. Brokebutcool

Broke But Cool menjual berbagai macam item fashion yang kekinian dan cocok untuk anak muda, salah satu barang thrift yang paling favorit di Broke But Cool adalah sweter. Mommies bisa menemukan berbagai jenis sweter dengan ragam model dan warna di Instagram mereka @brokebutcool_.

8. Gang Buntu

Kegiatan thrifting juga bisa dilakukan oleh pria. Melalui akun Instagram @gang_buntu, anda bisa menemukan berbagai pakaian pria yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selain baju, mereka juga menjual celana, kaos, kemeja, dan jaket. Jadi, untuk anda para pria yang masih bingung mau belanja dimana, Gang Buntu bisa jadi solusinya. 

9. HGT Babes

Untuk Mommies yang berdomisili di Tangerang dan sekitarnya, yuk merapat ke thrift shop @hgtbabes di Instagram. Akun thrift shop ini paling sering update koleksi barang terbaru mereka yang lucu-lucu, seperti rok, vintage blouse, dan corduroy. Namun, anda harus berlomba-lomba untuk mendapatkannya karena barang mereka selalu terjual dengan cepat.

10. Bajuku Masih Baik

Selanjutnya, masih untuk Mommies yang berdomisili di Tangerang bisa langsung mengunjungi akun Instagram @bajukumasihbaik. Mereka menawarkan berbagai model rok, cargo pants, dan corduroy dengan berbagai warna dan motif.

11. Archai Castle

thrifting online

Foto: Instagram @archaicastle

Jika suka mengoleksi jaket, Archai Castle bisa menjadi solusi yang tepat untuk belanja thrifting online. Mommies bisa menemukan berbagai model jaket yang unik dengan berbagai warna di akun Instagram mereka @archaicastle. Tak hanya itu, Mommies juga bisa memesan langsung di Shopee mereka ARCHAICASTLE.

BACA JUGA: Tips Efektif Mencuci dan Menjemur Pakaian di Musim Hujan, Bebas Apek!

Ditulis oleh: Shandya Pricilla

Cover: cottonbro studio on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan