banner-detik
VIDEOS

MD New Parents 101: Battle dan Review Stroller, Spesifikasi hingga Harga

author

Dhevita Wulandari12 Feb 2024

MD New Parents 101: Battle dan Review Stroller, Spesifikasi hingga Harga

Lagi cari stroller untuk Si Kecil tapi bingung mau spesifikasi yang bagaimana? Tonton video battle dan review stroller berikut ini untuk jadi referensi.

Menjadi barang yang esensial, stroller merupakan salah satu barang yang penting dimiliki oleh semua orang tua yang memiliki bayi hingga balita. Meski tidak wajib punya, tapi dengan adanya stroller bisa memberi banyak bantuan dan manfaat untuk para orang tua. Mulai dari memudahkan orang tua dalam bepergian sambil membawa anak misalnya ketika belanja atau travelling, hingga membuat anak menjadi nyaman saat di luar rumah.

Dalam memilih jenis stroller juga sebenarnya kembali lagi pada kebutuhan setiap Mommies dan Daddies. Apakah mau yang cabin size, pegangannya bisa diganti arah atau reverse, mudah dilipat, ukurannya besar atau kecil, dan lain-lain. Mau bagaimana pun kebutuhannya, pastikan Mommies dan Daddies memilih stroller yang nyaman dan aman untuk bayi.

Nah, agar memudahkan Mommies memilih dan membeli stroller yang sesuai kebutuhan, Mommies Daily dalam video kali ini me-review tiga stroller dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Dari spesifikasi hingga harga, yuk tonton video selengkapnya di YouTube Mommies Daily atau klik video di bawah ini, ya!

BACA JUGA: 

MD New Parents 101: Sleep Training untuk Bayi 0-2 Tahun, Perlukah?

Battle Review Baby Carrier vs Baby Wrap, Mommies Pakai yang Mana?

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan