banner-detik
VIDEOS

Battle Review Baby Carrier vs Baby Wrap, Mommies Pakai yang Mana?

author

Dhevita Wulandari22 Jan 2024

Battle Review Baby Carrier vs Baby Wrap, Mommies Pakai yang Mana?

Mau beli gendongan bayi, tapi bingung mau pilih yang mana? Video ini solusinya! Tonton selengkapnya battle review baby carrier dan baby wrap sampai habis!

Memenuhi kebutuhan bayi agar bayi tumbuh sehat, aman, dan nyaman adalah tugas semua orang tua, baik Mommies dan juga Daddies. Sering kali, bayi butuh diangkat dan digendong. Padahal, mungkin saja Mommies dan Daddies sedang mengerjakan pekerjaan kantor atau pekerjaan rumah.

Dalam kondisi seperti ini, kain gendong adalah solusinya! Mommies dan Daddies tetap bisa melakukan aktivitas sambil menggendong bayi. Apalagi jaman sekarang sudah banyak kain gendong modern yang dijual di toko offline maupun online. Jenisnya pun beragam. Ada baby carrier, ada juga baby wrap.

Ngomongin soal baby carrier dan baby wrap, ternyata keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, kalau Mommies dan Daddies masih bingung soal mau pilih dan pakai yang mana, kali ini Mommies Daily membahas kedua alat gendong bayi ini di video YouTube dalam segmen MD New Parents 101.

Di video ini, Mommies Daily membahas mulai dari cara pakai baby carrier dan baby wrap, kelebihan dan kekurangannya, alat gendong yang mana yang cocok dipakai pada kondisi tertentu berdasarkan pengalaman para Momin, serta nggak ketinggalan membahas harganya juga.

Untuk tahu selengkapnya obrolan seru para Momin mengenai battle review baby carrier dan baby wrap, yuk langsung saja tonton videonya di YouTube Mommies Daily atau klik video di bawah ini, ya!

BACA JUGA: 

MD Reviews: Battle Pompa Asi Ternyaman, Harga Mulai dari Rp700 Ribu

MD Reviews: Gaboor Air Fryer Mini, Bikin Masak Jadi Mudah!

MD Visit: Main Trampolin di Bounce Street, Bisa untuk Anak dan Dewasa

Cover: Mommies Daily

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS