banner-detik
LIFESTYLE

Mulai dari Rp148 Ribu, Ini 7 Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta

author

Mommies Daily09 Feb 2024

Mulai dari Rp148 Ribu, Ini 7 Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta

Restoran all you can eat ini menawarkan berbagai varian sushi segar dalam porsi banyak. Cocok dikunjungi untuk makan bersama keluarga dan teman-teman.

Restoran dengan konsep All You Can Eat atau AYCE menyajikan berbagai varian makanan yang bisa dikonsumsi pengunjung sekaligus dalam durasi dan harga tertentu. Berbagai restoran AYCE menyajikan makanan, salah satunya yaitu sushi. Sushi adalah salah satu makanan yang diincar saat all you can eat karena memiliki berbagai varian lezat yang cocok dikonsumsi bersama. 

Restoran Sushi All You Can Eat di Jakarta

Berikut adalah rekomendasi restoran sushi all you can eat di Jakarta yang cocok untuk keluarga. 

1.Three Wise Monkeys

Foto: Instagram @3wisemonkeys_id

Three Wise Monkeys menyajikan beragam jenis sushi dan sashimi autentik yang dibuat oleh para chef dengan bahan-bahan berkualitas. Selain sushi dan sashimi, ada juga hidangan Jepang seperti donburi, mie Udon, dan lain-lain. Restoran ini buka sampai tengah malam dan memiliki interior yang cukup bersih, sehingga pengunjung bisa nyaman makan sambil mengobrol lama. Untuk makan di Three Wise Monkeys, pastikan Mommies reservasi terlebih dahulu, ya.

Alamat: Jl. Senopati No.46, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga:

  • All you can eat sushi: Rp179.000++
  • All you can eat sashimi: Rp289.000++

BACA JUGA: 10 Makanan Khas Imlek Lengkap dengan Resep Membuatnya, Bisa Buat Sendiri!

2. Kappa Sushi

sushi all you can eat

Foto: Instagram @kappasushi.id

Kappa Sushi menyediakan lebih dari 150 menu all you can eat yang cocok dikonsumsi keluarga. Restoran ini menyajikan sushi yang segar dan berkualitas dengan jenis beragam, mulai dari maki sushi, chumaki, sampai gunkan sushi. Ada juga hidangan donburi, yakitori, udon, sampai makanan penutup yang bisa Mommies pilih. Kappa Sushi juga memiliki cabang di Pondok Indah Mall 1 dan Lippo Mall Puri. 

Alamat: Central Park. LG Floor Unit. L-103A, Letjen S. Parman No.28, RT.12/RW.6, Tj. Duren Selatan, Kec. Grogol Petamburan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga Value Buffet

  • Adult: Rp238.000 
  • Child/Senior: Rp148.000

Harga Signature Buffet

  • Adult: Rp278.000
  • Child/Senior: Rp188.000

Harga Premium Buffet

  • Adult: Rp398.000
  • Child/Senior: Rp308.000

3. Secret Sushi

sushi all you can eat

Foto: Instagram @secretsushi_id

Secret Sushi sebagai restoran sushi all you can eat yang mewah dan kekinian menyajikan tidak hanya sushi, tetapi juga sashimi, gunkan, dan berbagai jenis sup. Semua menunya ini juga bebas dari daging babi dan alkohol mirin, lho. Restoran ini menyediakan tempat makan nyaman di area indoor maupun outdoor. Secret Sushi juga memiliki cabang di Bintaro XChange 2, Mall Kelapa Gading, dan Senayan Park. 

Alamat: East Coast By The Sea Unit SC12 & SC15 Jalan Pulau Maju Bersama Pantai Indah Kapuk, PIK, DKI Jakarta

Harga:

  • All you can eat Adult: Rp299.900++
  • All you can eat Child: Rp199.900++

*Makanan yang tidak dihabiskan akan dikenai biaya Rp50.000/gram

4. No Na Ma

Ada No Na Ma yang bisa menjadi rekomendasi restoran sushi all you can eat. Interior khas Jepang membuat restoran ini memiliki suasana tradisional yang elegan. Cocok bagi Mommies yang ingin makan dengan tenang. No Na Ma menyajikan sushi segar yang enak, nikmat dan sehat. Selain itu, ada juga berbagai jenis sashimi dna mie Jepang, seperti udon dan soba. Pastikan Mommies reservasi terlebih dahulu sebelum datang, ya. 

Alamat: Le Meridien Jakarta, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 18-20, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 

Harga: Rp199.000++/person (Exclude Drinks)

BACA JUGA: 7 Restoran All You Can Eat di Jabodetabek, Cocok untuk Keluarga

5. Sake+

Restoran yang memiliki tagline “The Best Sake Boutique in Jakarta”, Sake+ cocok dikunjungi bagi Mommies yang ingin makan sushi dengan suasana interior kontemporer Jepang. Hidangan yang disajikan pun cukup beragam, mulai dari sushi, salad, sashimi, makimono, agemono, mie, yakitori, sup miso, sampai makanan penutup. Sesuai namanya, Sake+ juga menyediakan sake dan minuman alkohol lainnya. Sebelum makan di restoran ini, Mommies harus reservasi terlebih dahulu. 

Alamat: Jl. Senopati No.54, RT.6/RW.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga:  Rp360.000++

  • Weekend Brunch All You Can Eat setiap Sabtu – Minggu (11:00 – 15:00) 
  • *durasi makan 2 jam
  • *setengah harga untuk anak dengan tinggi di bawah 90cm
  • *free flow teh ocha
  • *menu Weekend Brunch harus dipilih untuk semua orang dalam meja yang sama 
  • *tidak bisa take away. Makanan yang tak dihabiskan akan dikenai biaya 

6. Sana Sini Restaurant

Sana Sini adalah restoran pemenang penghargaan yang menyajikan live cooking interaktif. Mommies bisa melihat proses memasak oleh para chef yang akan menyajikan berbagai makanan mulai dari sajian Eropa, Jepang, sampai Indonesia. Restoran ini menyajikan sushi, sashimi, dan hidangan Jepang yang disajikan dengan baik. Selain menu all you can eat yang sangat beragam, Sana Sini juga menyediakan makanan vegan, lho. 

Alamat: Pullman Jakarta Indonesia (Lobby Level, Jl. M.H. Thamrin No.59, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Harga:

  • Lunch (Senin-Jumat): 12 – 3 PM excluding mineral water. Rp460,000++ (Rp556,600,-nett)/orang
  • Dinner Everyday (Kecuali Jumat dan Sabtu): 6 – 10PM excluding mineral water. Rp486,000++ (Rp588,060,-nett)/orang
  • Friday Asian Market ( Malaysian, Singaporean, Indian, China, Korean, Vietnamese, and Thailand ) excluding mineral water. Rp535.000++ (Rp647,350,-nett) /orang
  • Saturday Brunch + Speciality Seafood on ice including free flow mineral water. Rp548.000++ (Rp663,080,-nett) /orang
  • Saturday Buffet Dinner – Fisherman Night + Grill Station including free flow mineral water. Rp548.000++ (Rp663,080,-nett) /orang

7. Sushi Naru

Terakhir, ada Sushi Naru yang menyajikan sushi, ramen, dan hidangan Jepang yang segar. Restoran ini menyajikan sushi fushion dengan kombinasi rasa yang unik. Jika ingin makanan yang mengenyangkan, Mommies juga bisa memilih hidangan nasi atau udon. Dengan pilihan harga yang cukup terjangkau, Sushi Naru bisa menjadi pilihan all you can eat untuk keluarga. 

Alamat: Ruko Paramount Center, Jl. Raya Klp. Dua Jl. Boulevard Raya Gading Serpong No.10 Blok A, Kelapa Dua, Kec. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Harga: All you can eat mulai dari Rp200.000/Pax

  • *hanya untuk dine in
  • *tidak bisa digabung promo lainnya

BACA JUGA: Daftar Konser Musik 2024, Ada Ed Sheeran sampai IU

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Photo by Ivan Samkov on Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan