banner-detik
LIFESTYLE

Drakor Park Min-young Terpopuler, "Marry My Husband" Bikin Emosi!

author

Dhevita Wulandari17 Jan 2024

Drakor Park Min-young Terpopuler, "Marry My Husband" Bikin Emosi!

Lagi ramai berita tentang Park Min-young, tonton juga drakor terpopuler yang pernah dan sedang ia bintangi. Marry My Husband bisa bikin Mommies gregetan!

Bukan hanya sangat populer di Korea Selatan, aktor dan artis Park Min-young juga sangat dikenal di Indonesia. Sudah berakting sejak 2006, banyak sekali drama Korea yang sudah ia bintangi. Bahkan banyak diantara drakor tersebut yang mendapatkan rating tertinggi.

Drama Korea Park Min-young

Bagi Mommies yang belum pernah menonton drakor yang dibintangi Park Min-young, ini beberapa drama Korea Park Min-young yang terpopuler.

1. Marry My Husband (2024)

drakor Park Min-young

Foto: TvN

“Marry My Husband” menjadi drakor yang terbaru yang dibintangi Park Min-young. Drama yang diangkat dari Webtoon ini menceritakan tentang kehidupan seorang istri bernama Kang Ji-won (Park Min-young) yang menyaksikan perselingkuhan suaminya Park Min-hwan (Lee Yi-kyung) dengan sahabatnya Jung Su-min (Song Ha-yoon). Setelah kejadian itu, ia pun dibunuh oleh suaminya. Tanpa terduga, Ji-won pun kembali ke sepuluh tahun sebelumnya dan memulai kehidupan keduanya, serta bertekad mengatur ulang takdirnya.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi yang Lucu dan Punya Cerita Unik

2. Forecasting Love and Weather (2022)

drakor Park Min-young

Foto: Wikipedia

Dalam drakor ini, Park Min-young bekerja sebagai senior yang pintar (Jin Ha-kyung) di kantor Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di Korea Selatan. Namun, ia terlibat dalam percintaan kantor yang rumit karena calon suaminya yang juga bekerja di sana berselingkuh dengan seorang reporter dari media. Sampai akhirnya ia kembali jatuh cinta dengan rekan kerjanya yang jenius soal cuaca Lee Shi-woo (Song Kang).

3. Her Private Life (2019)

Foto: Wikipedia

Bekerja sebagai kepala kurator berbakat di Museum Seni Cheum, Sung Deok-mi (Park Min-young) ternyata juga merupakan fangirl fanatik dari Cha Si-an (Jung Jae-won) dari White Ocean. Namun tiba-tiba muncul rumor tidak berdasar antara Deok-mi dan Shi-an bahwa mereka berpacaran. Ryan Gold (Kim Jae-wook) pun yang merupakan artis yang angkuh menyarankan agar Deok-mi berpacaran saja dengannya untuk menangkal rumornya dengan Shi-an. Mereka berdua tidak punya pilihan untuk tetap melanjutkan aktingnya sebagai pasangan hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

4. What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Foto: Wikipedia

What’s Wrong with Secretary Kim menjadi salah satu drakor Park Min-young yang cukup populer. Di sini ia berperan sebagai Kim Mi-so, sekretaris untuk Lee Young-joon (Park Seo-joon) di sebuah perusahaan besar. Namun suatu hari Mi-so mengundurkan diri karena sudah bekerja selama sembilan tahun. Mengetahui ini Young-joon merencanakan banyak hal untuk membuat Mi-so tetap bekerja untuknya sambil ingin mengungkap rahasia masa lalu yang penuh trauma dengan Mi-so ketika mereka masih kecil.

5. Healer (2014-2015)

Meski tayang di sekitar 2014-2015, drakor Healer masih menarik untuk ditonton karena alur ceritanya yang menarik. Dalam drama ini, Chae Young-shin (Park Min-young) bekerja sebagai reporter yang ingin mengungkap kebenaran dari insiden 1992 dan serangkaian pembunuhan masal di masa sekarang. Dalam usahanya tersebut, ia bertemu dengan seorang kurir malam ilegal dengan nama samaran “Healer” atau Penyembuh (Ji Chang-wook).

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film dan Serial Januari 2024, Ada Gyeongseong Creature

Cover: allkpop

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan