banner-detik
LIFESTYLE

Drakor dan Film Terhits Han So-hee, No.4 Pernah Bikin Heboh!

author

Dhevita Wulandari25 Jan 2024

Drakor dan Film Terhits Han So-hee, No.4 Pernah Bikin Heboh!

Penampilan dan akting Han So-hee selalu dipuji banyak orang. Berikut ini beberapa drakor dan film yang pernah ia bintangi.

Aktris Korea Selatan, Han So-hee, tidak pernah gagal dalam menarik perhatian baik penggemar maupun bukan penggemar untuk setiap kemunculannya. Baru-baru ini, aktris cantik dan berbakat ini banyak diperbincangkan saat dan setelah menghadiri Paris Fashion Week 2024 dan mewakili sebuah luxury brand terkenal.

Bukan hanya kecantikannya, aktris dengan nama asli Lee So-hee ini juga sudah membintangi beberapa drama Korea dan film terkenal.

Drakor dan Film Han So-hee

Kalau Mommies belum tahu, ini dia daftar drakor dan film terhits yang dibintangi Han So-hee.

BACA JUGA: Drakor Park Min-young Terpopuler, “Marry My Husband” Bikin Emosi!

1. Gyeongseong Creature (2023-2024)

Gyeongseong Creature merupakan serial drama sejarah dengan suasana thriller. Berlatar belakang tahun 1945, ketika itu Seoul masih bernama Gyeongseong oleh Tentara Kekaisaran Jepang yang menjadikan pria dan wanita sebagai subjek eksperimen biologis rahasia yang menghasilkan makhluk monster. Yoon Chae-ok (Han So-hee), seorang spesialis dalam menemukan orang hilang bekerja sama dengan Jang Tae-sang (Park Seo-joon), seorang pria kaya dan informan terbaik di Gyeongseong.

2. My Name (2021)

Setelah kematian ayahnya, Yoon Ji-woo (Han So-hee) memutuskan untuk membalas dendam. Ia kemudian bekerja dengan geng kejahatan narkoba Dongcheon yang dipimpin oleh Chio Mu-jin (Park Hee-soon). Mu-jin mengatakan bahwa ia akan membantu Ji-woo untuk mencari pembunuh ayahnya. Ji-woo pun akhirnya menjadi mata-mata Dongcheon dengan bergabung di kepolisian.  Sampai pada akhirnya Ji-woo tahu siapa sebenarnya pembunuh ayahnya.

3. Nevertheless (2020)

Diadaptasi dari Webtoon, Yoo Na-bi (Han So-hee) dihadapi dengan kisah cinta yang pasti dengan Park Jae-eon (Song Kang). Na-bi yang baru patah hati akibat mantan pacarnya yang kurang ajar, tiba-tiba bertemu pria genit yang tidak ingin berkomitmen pada suatu hubungan tapi terus mendekati Na-bi.

4. The World of the Marriage (2020)

Meski tidak menjadi pemeran utama dalam drakor yang viral dan booming pada tahun 2020 ini, Han So-hee yang berperan menjadi Yeo Da-kyung juga turut menjadi pusat perhatian. Dalam drakor ini ia berperan sebagai selingkuhan dari seorang calon direktur Lee Tae-oh (Park Hae-joon) yang merupakan suami dari seorang dokter yang sangat dihormati di kota tersebut bernama Ji Seon-u (Kim Hee-ae).

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Series Indonesia yang Gak Kalah Seru dari Drakor

Cover: Instagram @xeesoxee

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan