banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Sasa Sambal & Looney Toons hingga Drakor “The Impossible Heir”

author

Mommies Daily20 Jan 2024

Baru di Minggu Ini: Kolaborasi Sasa Sambal & Looney Toons hingga Drakor “The Impossible Heir”

Intip apa saja yang baru di Minggu ini. Mulai dari penambahan villa eksklusif dari Nakula Villa hingga kolaborasi unik dari Sasa Sambal & Looney Toons.

Nakula Villa Management & Rental Hadirkan Pengalaman Mewah Liburan di Bali

Foto: Nakula Villa

Pada 2024, Bali ditetapkan sebagai target nasional bagi wisatawan mancanegara ke Indonesia. Dalam menghadapi situasi ini, pelaku industri pariwisata di Bali, termasuk Nakula Villa Management & Rental, melihatnya sebagai kesempatan untuk mengembangkan bisnis mereka. Nakula Villa Management & Rental berperan sebagai perusahaan manajemen villa dan penyedia layanan sewa akomodasi liburan yang eksklusif di lebih dari 70 villa eksklusif yang tersebar di lokasi-lokasi pariwisata terbaik seperti Nusa Dua, Jimbaran, Seminyak, Kerobokan, Canggu, Berawa, Sanur, Ubud, dan Tabanan. 

“Bali telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam sektor pariwisata di 2023, dan kami bangga menjadi bagian dari perjalanan ini. Menyadari adanya pergeseran tren wisata pascapandemi, kami mengadaptasi layanan untuk memenuhi keinginan wisatawan yang saat ini mencari pengalaman yang lebih autentik, private, sekaligus terkoneksi dengan alam dan kearifan lokal. Kami berupaya menciptakan setiap detail penting agar tamu Nakula memiliki pengalaman berkesan. Dan ini bukan semata tentang luxurious leisure, tetapi tentang bagaimana kami mengajak tamu untuk merasakan esensi keramahan, kenyamanan, dan pesona Bali,” jelas Sankarsana Satria, Corporate General Manager Nakula Villa Management & Rental.

Menyongsong tahun 2024, Nakula Villa Management & Rental telah mempersiapkan diri untuk menyambut gelombang kunjungan wisatawan dengan langkah-langkah strategis, salah satunya adalah dengan mengintegrasikan tiga villa eksklusif baru:

  • Villa Inka, hasil desain dari Made Wijaya, seorang arsitek dan perancang taman tropis berkelas dunia, menampilkan pesona visual yang memukau. Dengan tata letak berundak, villa ini mengundang untuk menikmati keindahan surga tropis yang mencerminkan kekayaan alam dan keragaman budaya Indonesia.
  • Villa Uma Santai, terletak di tengah-tengah hamparan taman tropis, menawarkan pengalaman kemewahan kontemporer. Mengambil inspirasi dari gaya arsitektur Jepang, villa ini menghadirkan nuansa modern, menciptakan atmosfer mewah dan hangat sekaligus.
  • The Tulou, yang tersembunyi di tepi tebing curam, menjadi salah satu keajaiban arsitektur di tengah keunikan lanskap Bali. Dengan lokasi yang strategis di Desa Kutuh, Kuta Selatan, nikmati harmoni ketenangan alam Bali dan panorama memukau yang membentang sejauh mata memandang.

Dengan penambahan ketiga villa ini, Nakula Villa Management & Rental semakin memperkaya pilihan akomodasinya. Ini tidak hanya merespon keberagaman preferensi wisatawan yang dinamis, tetapi diharapkan juga dapat menjadi daya tarik baru yang memberikan dampak positif pada pertumbuhan sektor pariwisata di Provinsi Bali.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Penginapan di Jawa Timur, Cocok untuk Liburan Keluarga

Marina Bay Sands berinvestasi tambahan US$750 Juta untuk Tahap Transformasi Hotel

Foto: Marina Bay Sands

Memasuki tahun 2024, Marina Bay Sands Singapura telah meluncurkan tahap kedua dari program reinvestasinya dan berkomitmen terhadap pengembangan resor terpadu yang ikonis. Diperkirakan menelan biaya sebesar US$750 juta, transformasi tahap kedua akan berfokus pada Tower 3, Hotel Lobby, dan Sands SkyPark. Transformasi ini akan memperbarui pengalaman kedatangan VIP, penawaran bersantap dan ritel premium yang baru, transformasi desain lobi, serta fokus baru pada wellness experience bagi para tamu. Lebih dari 550 kamar dengan desain baru, termasuk sekitar 380 suite, akan diperkenalkan pada fase ini. Pekerjaan ini diperkirakan akan selesai secara bertahap hingga tahun 2025.

“Kami sangat antusias dengan tahap selanjutnya dari pengembangan Marina Bay Sands, dan bagaimana hal ini akan memperkuat daya tarik Singapura sebagai destinasi pariwisata terkemuka. Marina Bay Sands telah mencapai kemajuan signifikan dalam menghadirkan pengalaman wisata mewah yang terdepan di dunia selama dua tahun terakhir. Fase kedua dari reinvestasi ini akan sangat penting karena mendorong properti kami ke tingkat yang lebih tinggi dan menempatkan kami pada posisi yang kuat untuk meraih berbagai peluang pertumbuhan di masa depan. Kami menantikan kehadiran para pengunjung untuk bisa menikmati ragam penawaran baru dan menarik ini,” ujar Paul Town, Chief Operating Officer Marina Bay Sands.

Pada Februari, Paiza Sky Club juga akan dibuka di Lantai 55 Hotel Tower 2. Lounge klub eksekutif dengan multi-konsep yang baru ini akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan teh, bar whisky yang dipersonalisasi, loker liquor pribadi, konservatori taman, serta hidangan prasmanan yang disajikan dari dapur terbuka yang dipimpin oleh jajaran koki terbaik.

Sebagai awal dari fokus baru pada wellness experience, Marina Bay Sands juga akan meluncurkan beberapa aktivitas kesehatan di SkyPark Observation Deck dan Infinity Pool bulan depan, yang akan menawarkan olahraga Muay Thai, kelas spin, sound bath meditation, dan banyak lagi bagi tamu yang menginap di dalam dan di luar hotel.

Kolaborasi Sasa Sambal dan Looney Tunes, Berikan Keceriaan dan Sensasi Pedas untuk Keluarga

sasa sambal looney toons

Foto: Sasa Sambal

Sasa Sambal, bagian dari PT Sasa Inti, telah meluncurkan produk kolaborasi dengan formula baru dan kemasan karakter spesial Looney Tunes dari Warner Bros. Peluncuran kemasan karakter Looney Tunes ini juga diikuti dengan penayangan TVC Sasa Sambal di beberapa stasiun TV Nasional.

Kemasan karakter spesial Looney Tunes menampilkan karakter-karakter Looney Tunes, seperti Bugs Bunny di botol Sasa Sambal Asli dengan rasa pedas yang pas dilengkapi dengan aroma bawang putih, Sasa Sambal Ekstra Pedas dengan karakter Tasmanian Devil (Taz) mewakili rasa sensasi pedas yang berani, serta Karakter Tweety pada kemasan botol Sasa Saus Tomat, cocok untuk menemani pecinta saus rasa asam manis. Ketiga varian Sasa Sambal dengan kemasan bertema karakter Looney Tunes ini tersedia untuk di minimarket, supermarket, dan platform e-commerce di seluruh Indonesia.

“Looney Tunes merupakan kartun kesayangan yang tak bisa lepas dari bagian masa kecil dan menjadi memori yang menyenangkan tak peduli berapapun usia kita. Berangkat dari hal inilah Sasa Sambal ingin membawa momen keceriaan masa kecil lewat hadirnya kolaborasi antara Sasa Sambal dan Looney Tunes,” ujar Gloria Mariawaty, Consumer Acquisition and Retention Manager PT Sasa Inti.

Kegiatan Sauce-tacular menghadirkan sejumlah tokoh terkemuka dalam dunia kuliner, termasuk Ken & Grat, Food Blogger yang akan membagikan beragam cara kreatif dalam menikmati hidangan dengan memanfaatkan Sasa Sambal sebagai pelengkapnya. Rangkaian acara ini akan terus berlanjut dengan berbagai kegiatan promo Saucetacular Hunt mulai tanggal 18 Januari hingga akhir Juni 2024.

Para konsumen dapat ikut serta dalam promo ini dengan melakukan pemindaian QR Code yang terdapat pada kemasan Sasa Sambal 135ml dan 340ml, sekaligus mengumpulkan poin dari setiap pembelian Sasa Sambal di kanal penjualan tertentu. Dengan ikut serta dalam serangkaian kegiatan seru ini, para konsumen setia Sasa Sambal berkesempatan untuk memenangkan Wuling Air EV dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Saucetacular, silakan kunjungi situs resmi Sasasauce-tacular.com.

Drama Korea “The Impossible Heir” Akan Tayang Perdana Bulan Februari

Ketika anak yang tidak diakui dari seorang konglomerat Korea bersekutu dengan teman masa kecil yang penuh ambisi, keduanya takkan berhenti sampai meraih puncak tangga sosial. Ketegangan ini tampil dalam “The Impossible Heir”. Sebuah drama pembalasan dendam kejam yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada bulan Februari mendatang.

Terlahir dari orang tua tunggal yang kurang mampu dan hanya dibekali dengan pesona dan ketampanan, Kang Inha memiliki haus akan kesuksesan. Berbekal tekad, Inha menemukan bahwa ayahnya adalah ketua Kangoh Group yang sukses dan meninggalkan kehidupan miskinnya.

Inha yang Dikucilkan oleh anggota keluarga barunya langusng bersekongkol dengan temannya yang cerdas dan berbakat, Han Taeoh. Mereka merancang rencana ambisius sejak usia dini untuk menguasai perusahaan dan merebut posisi tertinggi dalam strata sosial. Setelah kesuksesan awal, keduanya menghadapi ancaman seorang wanita ambisius yang memiliki masa lalu yang serupa.

Diperankan oleh Lee Jaewook (“Alchemy of Souls”, “Extraordinary You”) sebagai Han Taeoh, sahabat masa kecil Inha yang pintar; Lee Junyoung (“Mask Girl”, “D.P.”) sebagai Kang Inha, anak tidak sah dari ketua Kangoh Group; dan Hong Suzu (“Lovestruck in the City”, “Be;twin”) sebagai Na Hyewon, seorang wanita ambisius dengan latar belakang yang rumit dan aspirasi masa depan yang cemerlang, “The Impossible Heir” ditulis oleh Choi Won (“Roman Holiday”) dan disutradarai oleh Min Yunhong (“Missing: The Other Side”, “Insider”). Jangan lewatkan “The Impossible Heir” yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar pada bulan Februari ini.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Film dan Serial Januari 2024, Ada Gyeongseong Creature

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Sasa Sambal

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan