banner-detik
PARENTING & KIDS

Terpopuler: 20 Pertanyaan Terbuka hingga 8 Tempat Ulang Tahun Anak

author

Dhevita Wulandari30 Dec 2023

Terpopuler: 20 Pertanyaan Terbuka hingga 8 Tempat Ulang Tahun Anak

Ini dia 5 artikel terpopuler di Mommies Daily bulan ini. Mulai dari rekomendasi pertanyaan terbuka untuk anak hingga rekomendasi tempat ulang tahun anak.

20 Pertanyaan Terbuka untuk Anak, Bisa Melatih Keterampilan Berpikirnya

Pertanyaan Terbuka untuk Anak

Foto: Freepik

Daripada memberikan pertanyaan yang kita sudah tahu jawabannya atau pertanyaan tertutup yang membutuhkan jawaban sangat singkat pada anak, ada baiknya Mommies dan Daddies memberikan lebih banyak pertanyaan terbuka pada anak. Apa itu pertanyaan terbuka dan bagaimana contoh pertanyaan terbuka yang bisa dilakukan? Baca selengkapnya dengan klik di sini.

6 Hotel yang Berikan Promo Akhir Tahun untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024

bakteri mycoplasma pneumoniae

Foto: Freepik

Menuju akhir tahun, pasti banyak promo-promo berseliweran di mana saja. Mulai dari promo makanan, minuman, pakaian, liburan hingga promo hotel. Kira-kira hotel mana saja ya yang memberikan promo akhir tahun untuk rayakan natal dan tahun baru? Cek di sini, yuk!

7 Fakta Film 13 Bom di Jakarta yang Terinspirasi Kisah Nyata

Foto: Mommies Daily/Katharina Menge

Film 13 Bom di Jakarta baru saja dirilis untuk menemani akhir tahun Mommies dan Daddies bersama keluarga. Terinspirasi dari kisah nyata, yuk simak beberapa fakta dari film ini di sini.

50 Panggilan Sayang untuk Pasangan dari Berbagai Bahasa

Foto: Pexels

Panggilan sayang yang romantis untuk pasangan memiliki arti hingga daya tarik tersendiri untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dan intim. Tentunya setiap bahasa dan budaya mempunyai cara yang unik untuk memanggil dan menyapa pasangan. Ini dia 50 panggilan sayang dari berbagai bahasa yang bisa Mommies dan Daddies coba terapkan pada pasangan.

8 Tempat untuk Merayakan Ulang Tahun Anak, Harga Mulai Rp26 Ribuan

tempat merayakan ulang tahun anak

Foto: Photo by Jonathan Borba on Pexels

Merayakan ulang tahun anak memang tidak wajib, tapi sesekali tidak ada salahnya untuk membuat anak senang dan punya momen akan ulang tahun masa kecilnya. Selain merayakannya di rumah, ada banyak pilihan tempat untuk merayakan ulang tahun anak di luar rumah. Ini dia beberapa pilihan tempatnya.

 

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan