banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Identitas Baru Mooi Heartmade hingga Menu Baru Subway

author

Dhevita Wulandari30 Dec 2023

Baru di Minggu Ini: Identitas Baru Mooi Heartmade hingga Menu Baru Subway

Mooi perkenalkan identitas barunya sebagai Mooi Heartmade hingga Subway memperkenalkan dua menu barunya untuk menyambut tahun baru.

Ekspansi Mooi Menjadi Mooi Heartmade, Memperluas Pasar ke  Busana Keluarga

Foto: Mooi Heartmade

Memasuki 2024, brand busana anak lokal Mooi memutuskan untuk memulai ekspansi dengan identitas yang baru, yaitu Mooi Heartmade. Dengan komitmen baru untuk pertumbuhan bersama keluarga Indonesia yang dipenuhi dengan cinta dan kenyamanan, Mooi Heartmade memperluas lini produknya untuk mencakup ayah, ibu, dan remaja, juga melengkapi rangkaian produk bayi dan anak-anak yang sudah ada sebelumnya.

Acara peluncuran Mooi Heartmade berlangsung pada 26 Desember 2023 di BUUMI Playscape Pacific Place Mall, Jakarta. Selain memperkenalkan logo baru, Mooi Heartmade juga menghadirkan pertunjukkan fashion show dengan tema “The True Heartmade is Family”. Perilisan ini juga dihadiri Zaskia Adya Mecca sebagai barang ambassador Mooi Heartmade. 

“Sejak awal, Mooi memang dekat dengan kata heartmade yang menjadi cerminan semangat dan jiwa kami dalam berkarya. Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable,” jelas Shierren Lie, Founder and Creative Director Mooi Heartmade. 

Di tahun 2024, Mooi Heartmade akan meluncurkan berbagai koleksi tematik untuk momen-momen istimewa seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, dan Holiday Collection untuk liburan. Selain itu, koleksi khusus hasil kolaborasi dengan seniman visual lokal juga akan ditampilkan. Produk-produk Mooi Heartmade dapat ditemukan di Mooi Official di berbagai platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, TikTok Shop, dan Lazada. Pembelian juga bisa dilakukan langsung di toko offline Mooi Heartmade di Mall Kota Kasablanka atau melalui akun Instagram @mooiofficial. 

BACA JUGA: Infografik: Padu Padan Warna Baju, Termasuk yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

City Vision Hadirkan “Kirana Jakarta” Pertunjukan Kelas Dunia di Tahun Baru 2024

City Vision, perusahaan media out-of-home (OOH) terbesar di Indonesia, bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengundang semua warga dan pengunjung untuk menikmati perayaan tahun baru yang luar biasa di Bundaran HI, pusat Jakarta. Menghadirkan Kirana Jakarta by City Vision, sebuah acara tahun baru yang memadukan elemen lanskap kota Jakarta, teknologi, dan seni untuk menciptakan awal tahun yang tak terlupakan.

Pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2023, Kirana Jakarta by City Vision akan menampilkan pertunjukan light show drone, efek air mist, video mapping 3D, dan beragam kegiatan menarik lainnya. Acara ini dan “Malam Muda Mudi” oleh Pemprov DKI Jakarta diperkenalkan dalam konferensi pers kick-off di Ganara Art, Plaza Indonesia, dengan kehadiran Bapak Andhika Permata, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, dan Bapak Dhany Sukma, Walikota Jakarta Pusat.

Kirana Jakarta by City Vision akan menampilkan pertunjukan light show spektakuler dengan 500 drone, efek air mist menggunakan 4 layar air, dan video mapping 3D yang memukau pada gedung The Plaza. Selain itu, ikon-ikon Jakarta dan Indonesia, bersama dengan livestreaming, akan ditayangkan melalui media OOH di LED Bundaran HI Digital Network.

Acara ini akan berlangsung mulai pukul 20.00 hingga perayaan tahun baru tengah malam dalam rangkaian acara Malam Muda Mudi oleh Pemprov DKI, yang mencakup segmen-segmen menarik seperti Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama di Bundaran HI, Kirana Jakarta by City Vision, dan Panggung Hiburan di Jl. Thamrin dan Jl. Sudirman. Informasi lengkap mengenai rangkaian acara Kirana Jakarta by City Vision dapat ditemukan di website https://cityvision.co.id/ dan akun Instagram resmi @cityvisionindonesia.

Menyambut Tahun Baru, Subway Perkenalkan Dua Menu Baru dan Lima Gerai Baru

Foto: Subway

Sebagai restoran sandwich yang mendunia, Subway siap memeriahkan akhir tahun dengan menambahkan dua hidangan baru pada menu mereka. Subway mempersembahkan Beef Brisket lezat dan menghadirkan kembali Turkey Club yang ditunggu-tunggu. Beef Brisket Subway, terbuat dari daging sapi berkualitas tinggi ditambah dengan Saus Mayo Pedas.

Menyajikan perpaduan krim, keasaman, dan bumbu yang menggoda. Tidak hanya itu, Subway juga menggembirakan para penggemar dengan menghadirkan kembali Turkey Club, kombinasi klasik kalkun, roast beef, chicken slice, selada, dan tomat. Cocok bagi pecinta rasa dan tekstur yang seimbang. 

“Di Subway, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan menu kami, memanjakan pelanggan dengan hidangan yang menarik dan lezat. Beef Brisket mencerminkan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi rasa, memberikan pengalaman bersantap tak terlupakan. Sementara Turkey Club, sandwich klasik yang selalu dicintai, kembali untuk menghadirkan kenangan rasa yang telah teruji waktu,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Tidak hanya menambah menu baru. Sebagai langkah strategis untuk merambah lebih luas, Subway dengan bangga mengumumkan pembukaan lima gerai baru di lokasi strategis. Gerai-gerai ini siap melayani para penggemar Subway di berbagai lokasi di Indonesia, yaitu Grand Depok City, Flavor Bliss, Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, KM 21 Jagorawi – Rest Area, dan Tunjungan Plaza 3. 

BACA JUGA: 10 Ide Makanan dan Minuman untuk Pesta Akhir Tahun, Mudah Dibuat!

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Mooi Heartmade

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan