banner-detik
SELF

Infografik: Padu Padan Warna Baju, Termasuk yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

author

Katharina Menge13 Oct 2023

Infografik: Padu Padan Warna Baju, Termasuk yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Intip deretan padu padan warna baju yang bisa kalian coba sehari-hari, termasuk warna yang cocok untuk kulit sawo matang dan kuning langsat.

Mencari padu padan warna baju yang tepat seringkali jadi PR untuk banyak wanita, termasuk mereka yang punya warna kulit sawo matang dan kuning langsat. Sebab banyak yang masih tidak percaya diri dengan pilihan warna atau koleksi busana yang ada di lemari masing-masing.

Namun, ada banyak rekomendasi padu padan warna busana yang bisa kalian ikuti, tinggal disesuaikan dengan tone warna kulit. Untuk kulit sawo matang dan kuning langsat, yang masuk dalam kategori warm undertone, sangat direkomendasikan untuk memakai baju warna cream, peach, golden-yellow, light orange, dan warna-warna cerah, seperti lime green, lemon yellow, hingga coral.

Namun semua itu kembali kepada rasa percaya diri, lho. Jika kalian percaya dengan pilihan busana yang dipakai, maka lanjutkan saja. Nah, untuk membantu Mommies memilih padu pada warna yang tepat, Mommies Daily punya infografik yang bisa jadi panutan.

Untuk rekomendasi padu padan warna busananya, silahkan lihat di bawah ini!

BACA JUGA: Infografik: Review Transportasi Umum untuk Ibu Bekerja

Silahkan disimpan dan dibagikan untuk teman-teman yang butuh rekomendasi padu padan warna baju sehari-hari supaya gak bingung lagi!

BACA JUGA: Infografik: Jadwal Imunisasi Dewasa, Rekomendasi dari PAPDI 2023

Cover: Pinterest, PopSugar, Amazon

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan