banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Uniknya Menginap di PituRooms hingga Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi

author

Katharina Menge26 Nov 2023

Terpopuler: Uniknya Menginap di PituRooms hingga Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi

Mulai dari keseruan menginap di PituRooms, hotel tertipis di Indonesia hingga rekomendasi drama Korea romantis komedi, ini dia berita terpopuler di akhir November!

Uniknya Menginap di PituRooms, Hotel Tertipis di Indonesia yang Ada di Salatiga

piturooms

Mommies Daily berkesempatan menginap dan merasakan uniknya PituRooms, hotel tertipis di Indonesia dengan lebar bangunannya 2,8 meter, tinggi 17 meter, dan panjang 9,5 meter. Compact hotel ini terdiri dari 7 lantai yang terdiri dari tujuh kamar. Selain itu banyak aktivtas seru yang ditawarkan oleh PituRoom yang bisa jadi pilihan kegiatan saat menginap di Salatiga. Intip review lengkapnya di sini!

Jalan-jalan ke Taman Mini Indonesia Indah Baru, Punya Area Hijau Lebih Luas

Tanggal 1 september 2023 lalu, Taman Mini Indonesia Indah resmi direvitalisasi dan punya banyak area baru. Mulai dari area piknik, area hijau yang lebih luas, Dancing Fountain, Jagat Satwa Nusantara, hingga fasilitas lainnya yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Lihat daftar lengkapnya di sini!

Alya Joelyati Putri Waloejo, Atlit Golf Muda yang Sumbangkan Emas di Usia Remaja

Yuk, kenalan dengan sosok Alya Joelyati Putri Waloejo. Dia adalah atlet golf muda Indonesia yang ternyata sudah banyak meraih medali, termasuk medali emas untuk Indonesia. Baca wawancara Mommies Daily dengan Alya di sini!

10 Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi yang Lucu dan Punya Cerita Unik

Dari sekian banyak drama Korea romantis komedi yang ada, Mommies Daily merkeomendasikan 10 judul drakor ini. Selain mengundang tawa dan punya kisah romantis yang menyentuh hati, ada tema dan unsur unik di dalam ceritanya. Simak rekomendasinya di sini!

Gadis Kretek: Anda Tim Seno atau Tim Seoraja?

gadis kretek

Sudah nonton serial Netflix Gadis Kretek, kan? Nah, kalian tim Jeng Yah dengan Seno atau Seoraja, nih? Mommies Daily menelaah kedua karakter tersebut dan memperlihatkan kelebihan dan kekurangan mereka. Baca lengkapnya di sini, ya!

BACA JUGA: 6 Pelajaran yang Bisa Dipetik dari Serial Gadis Kretek, Dari Hidup hingga Cinta!

Cover: Dok. Pribadi

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan