banner-detik
PARENTING & KIDS

Baru di Minggu Ini: Dekoruma Peringati Hari Ayah hingga PAUL le Cafe Buka di Bandung

author

Mommies Daily11 Nov 2023

Baru di Minggu Ini: Dekoruma Peringati Hari Ayah hingga PAUL le Cafe Buka di Bandung

Instalasi foto Dekoruma peringati Hari Ayah sampai pembukaan gerai pertama PAUL le Cafe di Bandung, semunya dirangkum di sini.

Peringati Hari Ayah, Dekoruma Ajak Masyarakat Ikut Serta dalam Rangkaian Kegiatan “Hari-hari Bersama Ayah”

hari ayah

Foto: Dekoruma

Dekoruma, sebagai No.1 Japandi Style Furnishing, memperingati Hari Ayah Nasional dengan mengundang masyarakat untuk merayakan kebersamaan dengan ayah melalui rangkaian kegiatan bertema “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Center Bintaro Jaya XChange Mall pada 10-19 November 2023 serta workshop & sharing session bertema “Hari Ini Bersama Ayah” di Bintaro Jaya XChange Mall pada 12 November 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas peran ayah dalam lingkup keluarga. 

“Dekoruma sangat mengapresiasi keberadaan seorang ayah sebagai fondasi keluarga yang menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di rumah. Menyambut Hari Ayah Nasional, kami menghadirkan berbagai kegiatan spesial untuk menjadi momen kebersamaan bagi para ayah bersama keluarga. Bertemakan ‘Hari-hari Bersama Ayah’, kegiatan ini diharapkan membuat seluruh masyarakat dapat mengapresiasi waktu mereka bersama ayah. Bersama Dekoruma, ayah dapat menciptakan suasana hunian yang nyaman dan hangat untuk berkumpul bersama keluarga, serta mewujudkan surga kecil mereka,” jelas Narendra Pryottama, Head of Brand and Communication Dekoruma.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan instalasi spesial “Hari-hari Bersama Ayah” di Dekoruma Experience Store Bintaro Jaya XChange Mall, menampilkan cerita dan momen kenangan kebersamaan antara ayah dan keluarga. Masyarakat diundang untuk berbagi cerita dan foto kebersamaan mereka dengan ayah, yang akan ditampilkan dalam instalasi tersebut.

Selain itu, Dekoruma berkolaborasi dengan komunitas mom & dad untuk menyelenggarakan kegiatan “Hari Ini Bersama Ayah,” pada 12 November 2023 di Bintaro Jaya XChange Mall. . Juga melibatkan workshop dan sesi berbagi dengan Tanya Larasati, Pandu Winata, dan Psikolog Samanta Elsener. Kegiatan ini tidak hanya memberikan edukasi seputar parenting, tetapi juga menjadi momen bonding antara ayah dan anak. Para peserta dapat membagikan keseruan momen Hari Ayah dengan menggunakan hashtag #HariHariBersamaAyah di media sosial. Sebagai tambahan, Dekoruma memberikan hadiah ulang tahun untuk setiap pembelian di Dekoruma Experience Center seluruh Indonesia, termasuk kesempatan bermain spinning wheel dengan hadiah utama berupa harga spesial sofa hingga 12 November 2023.

Film Horor Lembayung Siap Produksi, Baim Wong Perdana Jadi Sutradara

Film horor thrillerLembayung” yang diproduksi MNC Pictures bersama Tiger Wong Entertainment telah siap untuk shooting pada 15 November 2023. Aktor Baim Wong bersama dengan Ruben Adrian berperan sebagai sutradara bagi film ini. Cerita Lembayung terinspirasi dari dari sebuah utas (thread) viral di X (Twitter), bertajuk ‘Jin Poli Gigi’ yang mengisahkan Pica, seorang mahasiswi yang mengalami kejadian mengerikan saat sedang menjalani PKL di unit Poli Gigi di sebuah rumah sakit di kota kecil Jawa Tengah.

“Bekerja sama dengan Ruben Adrian untuk menyutradarai film Lembayung tentu menjadi hal baru bagi saya. Akan sangat menantang pastinya, tetapi seluruh persiapan sudah kami lakukan dengan matang. Saya juga senang para cast sejauh ini bekerja sama dengan baik selama proses persiapan hingga reading dan akhirnya kami akan melakukan syuting,” ungkap Baim Wong dalam siaran pers, dikutip Kamis (9/11).

Lembayung akan dibintangi oleh Taskya Namya sebagai Pica. Pemeran utama juga sekaligus penulis sumber cerita film ini. Selain Taskya, beberapa pemeran ternama seperti Oka Antara, Arya Saloka, Wulan Guritno, Daffa Wardhana, hingga Tio Pakusadewo juga turut berperan. Pemain lain yang ikut serta dalam film ini melibatkan Anna Jobling, Paula Verhoeven, Yasamin Jasem, Ence Bagus, Dayu Wijayanti, dan Mario Maulana.

BACA JUGA: 25 Film Mengharukan dan Inspiratif tentang Ayah untuk Ditonton!

Flying Tiger Copenhagen Bekerja Sama dengan Mitra Adiperkasa Tbk untuk Membuka Gerai Baru

PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), perusahaan ritel gaya hidup terkemuka Indonesia, telah menjalin kerja sama eksklusif dengan merek Denmark, Flying Tiger Copenhagen. MAP membuka toko Flying Tiger Copenhagen yang ketiga di Grand Indonesia Shopping Mall, setelah peluncuran sukses dua toko sebelumnya di Lippo Mall Puri dan Supermal Karawaci pada awal Oktober. Penambahan toko Flying Tiger Copenhagen yang baru semakin memperkuat komitmen MAP untuk menawarkan lebih banyak produk gaya hidup yang unik, inovatif dengan harga terjangkau kepada khalayak yang lebih luas di Indonesia.

“Kami ingin hadir di dekat para pelanggan. Di tengah keberhasilan kami mencapai tren positif di pasar Asia, Indonesia memiliki potensi pasar yang sudah terbukti. Kami yakin kehadiran Flying Tiger di Indonesia akan menambah portofolio Flying Tiger Copenhagen di pasar Asia, dan kami sangat antusias untuk memperluas kehadiran brand ini di pusat ritel Indonesia – menawarkan peluang yang tak tertandingi di sejumlah pasar paling dinamis di dunia,” jelas Martin Jermiin, CEO Flying Tiger Copenhagen. 

MAP menerapkan strategi yang sejalan dengan visi global Flying Tiger Copenhagen dalam meraih ekspansi di Indonesia. Visi ini mencakup penyediaan konsep gaya hidup bermutu dengan pendekatan inovatif pada produk ritel, membuka pasar baru, dan memberikan pengalaman belanja terkini bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Flying Tiger Copenhagen, sebagai pendukung United Nations Global Compact, berkomitmen menjalankan bisnis secara etis dan bertanggung jawab mulai dari penggunaan sumber daya, pengiriman, penyimpanan, hingga produk akhir. Keberlanjutan ini selaras dengan inisiatif lingkungan, di mana Flying Tiger Copenhagen selalu memastikan bahwa pengembangan produknya didasarkan pada material hasil ekonomi sirkular dan tidak ada material yang terbuang selama proses produksi.

Kolaborasi MR.DIY dengan MBK Ventura untuk Memberdayakan Perempuan Pelaku UMKM di Indonesia

Foto: MR. DIY Indonesia

Dalam merayakan Hari Pahlawan, MR. DIY Indonesia berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura untuk  memberikan dukungan produk senilai Rp 525 juta kepada 1.000 perempuan pemilik UMKM yang tersebar di dua belas provinsi, yaitu Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Riau (10/11/23). Kolaborasi ini bertujuan membantu mendukung operasional usaha dan kehidupan sehari-hari para womenpreneur yang memiliki peran penting sebagai ttulang punggung keluarga.

“Kami percaya bahwa ketika perempuan Indonesia kuat, keluarga akan kuat, dan negara Indonesia akan semakin maju. Oleh karena itu, kolaborasi dengan MBK Ventura menjadi langkah nyata MR.DIY untuk mendukung perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang. Mari kita terus mendukung perempuan Indonesia dalam perjuangan mereka. Bersama-sama, kita bisa mencapai perubahan yang berarti bagi bangsa kita,” jelas Michael Cohen selaku Head of Commercial MR.DIY Indonesia.

Sebagai perusahaan ritel terpercaya, MR.DIY hadir sebagai pilihan terpercaya untuk para perempuan dalam menjalani usaha mereka. Indy Barends sebagai brand ambassador sekaligus Pelanggan Setia MR.DIY yang turut hadir dalam acara ini

mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh perempuan di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi dari MR.DIY dan MBK Ventura ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat luas serta membangkitkan semangat berjuang semua orang karena setiap individu adalah pejuang dalam hidupnya.

Drama Korea “Tell Me That You Love Me” tayang perdana pada 27 November di Disney+ Hotstar

Foto: Disney+ Hostar

Drama Korea romantis terbaru berjudul “Tell Me That You Love Me” akan tayang perdana pada 27 November 2023, eksklusif di platform Disney+ Hotstar. Drama yang dibintangi Jung Woosung dan Shin Hyunbeen ini akan menghadirkan kisah menyentuh tentang dua orang yang berbeda.

Ketika aktris Jung Moeun dipecat setelah satu hari syuting, takdir membawanya pada pertemuan yang tidak disengaja dengan Cha Jinwoo, seorang seniman tuna rungu berbakat. Hubungan keduanya tumbuh kuat, membawa penonton pada perjalanan di mana cinta ditemukan melalui tindakan dan ekspresi yang melebihi kata-kata. Serial ini membawa nuansa baru dalam menggambarkan cinta yang dapat disampaikan melalui indra dan suara hati.

Drama ini mengangkat kisah klasik Jepang dan Serial Drama TBS Television “Tell Me That You Love Me”  (Ditulis oleh Eriko Kitagawa, Diproduksi oleh TBS Television Inc.), drama ini menampilkan pemain-pemain sepertiJung Woosung (“The King”, “Hunt”) sebagai Cha Jinwoo, seniman tuna rungu; Shin Hyunbeen (“Reborn Rich”, “Reflection of You”) sebagai Jung Moeun, aktris yang sedang berjuang; Kim Jihyun (“The Smile Has Left Your Eyes”, “Justice”) sebagai Song Seokyung, direktur di sebuah pusat seni dan mantan pacar Jinwoo; dan Lee Jaekyun (“Shark: The Beginning”, “Song of the Bandits”) sebagai Yoon Johan, komposer dan teman masa kecil Moeun.  Serial ini ditulis oleh Kim Minjeong (“Love in the Moonlight”) dan disutradarai oleh Kim Younjin (“Our Beloved Summer”).

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Film November 2023, Ada The Marvels hingga Budi Pekerti

PAUL Le Café Membuka Gerai Pertamanya di Bandung, Kenalkan Dua Menu Eksklusif

Foto: PAUL le Cafe

PAUL le Cafe membuka gerai pertamanya di Bandung, sekaligus gerai pertamanya di luar Jakarta. Gerai yang berada di Trans Studio Bandung ini merupakan PAUL Le Café yang ke-9 dan PAUL Bakery yang ke-17 di Indonesia. Kota Bandung yang dikenal sebagai “Paris Van Java,” memiliki hubungan budaya dengan Prancis, sehingga menjadikannya destinasi yang cocok bagi PAUL untuk membuka gerai perdana di sana.

“Keputusan untuk membuka gerai pertama kami di luar Jakarta di Bandung adalah langkah strategis yang kami ambil. Bandung memiliki budaya kuliner yang kaya dan populasi yang menghargai makanan otentik dan berkualitas tinggi. Kami yakin bahwa Bandung adalah tempat yang tepat untuk membawa cita rasa sejati Prancis kepada masyarakat Indonesia. Dengan membuka gerai di Bandung, kami berharap dapat memperluas jangkauan produk kami dan memperkenalkan pengalaman kuliner Prancis yang luar biasa kepada lebih banyak orang. Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Bandung untuk menikmati otentisitas kue Prancis, dengan bahan baku inti yang dipasok langsung dari Prancis untuk menjamin kualitas tertinggi. Kami sangat antusias melihat respons positif dari komunitas Bandung dan pelanggan kami di sana,” kata Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Terinspirasi dari kuliner Bandung, terdapat dua menu eksklusif yang akan hadir di PAUL. Menu pertama adalah Pulled Beef Croissant Sandwich yang terinspirasi dari makanan “gepuk” yang terkenal. Lengkap dengan campuran daging sapi lembut dan rempah-rempah Indonesia. Kedua, ada Chocolate Banana Millefeuille dessert yang terinspirasi dari camilan jalanan Indonesia, martabak coklat pisang. Kreasi inovatif ini menggabungkan lapisan adonan yang renyah, coklat Valrhona yang kaya, dan pisang matang manis.

Cover: Dekoruma

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan