banner-detik
LIFESTYLE

6 Hal Menarik di Film The Marvels Terbaru, Post Creditnya Bikin Kaget

author

Katharina Menge08 Nov 2023

6 Hal Menarik di Film The Marvels Terbaru, Post Creditnya Bikin Kaget

Ini dia sederet hal menarik yang ada di sepanjangn film The Marvels terbaru. Artikelnya mengandung spoiler, ya! 

Film terbaru dari MCU, The Marvels, resmi tayang mulai 8 November 2023 di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Film ini kembali dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel, lalu ada Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau, Iman Vellani sebagai Kamala Khan, dan juga sederet aktor dan aktris lainnya, mulai dari Zawe Ashton, Park Seo Joon, dan Samuel L. Jackson.

Melanjutkan film sebelumnya, The Marvels akan mengajak pecinta MCU dan penonton lainnya menyaksikan perjalanan Captain Marvels, Monica Rambeau, dan Kamala Khan yang mulai bekerja sama setelah mereka tahu bahwa mereka bisa saling bertukar tempat satu sama lain setiap kali menggunakan kekuatan masing-masing.

Kebetulan Mommies Daily berkesempatan menonton gala premier The Marvels, Selasa (7/11) lalu di Gandaria City. Sekarang, silahkan diintip rangkuman hal-hal menarik yang ada di film The Marvels terbaru. Hati-hati, ya, soalnya ada spoilernya sedikit!

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Film November 2023, Ada The Marvels hingga Budi Pekerti

Hal Menarik di Film The Marvels

Ini dia deretan hal menarik di film The Marvels yang wajib banget kalian semua tonton.

1. Kelanjutan hubungan Carol dan Monica

Pecinta MCU pasti sudah tahu, dong, bagaimana hubungan antara bibi Carol dan keponakannya Monica? Nah, di film ini akan diceritakan bagaimana hubungan mereka selanjutnya, yang tentu saja akan membuat banyak pecinta MCU puas.

2. Alasan Carol gak pulang ke bumi

Meski telah berjanji akan pulang ke bumi kepada Monica kecil, ternyata Carol tidak menepatinya. Setelah kita semua bertanya-tanya bareng Monica mengenai alasan Carol gak pulang, akhirnya di film The Marvels ini alasannya terungkap. Serunya alasan ini juga mengungkap banyak pertanyaan lain di film-film MCU sebelumnya.

3. Park Seo Joon x Brie Larson

Kehadiran Park Seo Joon di The Marvels sudah jadi rahasia umum, ya. Sudah diresmi juga diumumkan bahwa dia berperan sebagai Pangeran Yan, yang di dalam komik aslinya diceritakan akan menikah dengan Carol. Pokoknya chemistry Park Seo Joon dan Brie Larson bisa bikin kalian tersenyum, bahkan tertawa.

4. Aksi Brie Larson menari

Salah satu adegan yang paling dinantikan, dan tentu sudah ada di trailer, adalah Carol yang terlihat berdansa bersama Pangeran Yan. Ternyata tidak cuma itu, lho. Ada lagi aksi lain dari Brie Larson yang wajib diacungi jempol!

Foto: The Iluminerdi

5. Peran Valkyrie di film

Lagi-lagi di dalam final trailer The Marvels muncul sosok Valkyrie. Untuk yang belum tahun, Valkyrie adalah salah satu dari sembilan prajurit Asgardian yang dipilih oleh Odin untuk mengantarkan jiwa para pejuang yang terhormat ke Valhalla. Kehadirannya benar-benar membawa jalan keluar dari masalah yang dihadapi The Marvels.

6. Post credit yang bikin kaget

Seperti biasa, setelah filmnya habis tidak ada orang yang bergerak dan meninggalkan studio karena semua menantikan post credit yang selalu ditunggu-tunggu. Kali ini kalian juga wajib nonton post credit-nya karena benar-benar bikin kaget dan ter-waaaaaaah!

Foto: Pop Culture

Jadi, langsung saja nonton The Marvels supaya gak ketinggalan keseruannya dan terpapar spoiler. Film ini bahwa punya durasi yang cukup singkat, yaitu 105 menit, dan jadi film MCU dengan durasi terpendek. Namun ceritanya dikemas singkat dan jelas serta mampu memaparkan semua masalah yang terjadi, serta jalan keluarnya. Jangan sampai gak nonton, ya!

BACA JUGA: Kuis: Siapa Karakter Villain di Marvel yang Paling Mirip dengan Anda?

Cover: Disney Sg

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan