banner-detik
LIFESTYLE

Potret 11 Selebriti Indonesia yang Ikut Aksi Damai Bela Palestina di Monas, Dari Najwa Shihab hingga Atta Halilintar

author

Katharina Menge05 Nov 2023

Potret 11 Selebriti Indonesia yang Ikut Aksi Damai Bela Palestina di Monas, Dari Najwa Shihab hingga Atta Halilintar

Aksi damai bela Palestina yang digelar di Monas, (5/11), dihadiri sederet selebriti yang dengan lantang menyerukan dukungan mereka. Ini potretnya!

Sebagai dukungan untuk saudara-saudara di Palestina, masyarakat Indonesia pun turun langsung ke jalanan untuk memberikan dukungan dalam acara bertajuk “Aksi Damai Bela Palestina”, yang digelar di Monas pada Minggu, 5 November 2023.

Aksi bela Palestina berlangsung besar-besaran dan dihadiri oleh semua lapisan masyarakat, termasuk deretan selebriti Indonesia. Semuanya membawa poster dukungan untuk masyarakat Palestina. Ada pula yang turut membagikan makanan, menggalang dana untuk bantuan, hingga aksi membagi-bagikan semangka sebagai lambang dukungan. Bahkan ada yang bawa anaknya, lho!

BACA JUGA: Deretan Artis yang Mendukung Palestina, Syifa Hadju Hingga Bella Hadid

Selebriti Indonesia yang Ikut Aksi Bela Palestina

Ini dia deretan selebriti Indonesia yang ikut turun ke jalan untuk memberikan dukungan bagi saudara-saudara di Palestina.  Intip poret mereka di bawah ini!

1. Atta Halilintar

Suami Aurel Hermansyah ini turun ke jalan dengan timnya meramaikan aksi bela Palestina. Atta pun aktif membagikan bantuan serta mengajak masyarakat untuk berdonasi membantu saudara-saudara di Palestina.

Foto: Instagram/attahalilintar

2. Thoriq Halilintar

Bersama Atta, Thotiq juga turun ke Monas. Terlihat dari Instagram Stories-nya, Thoriq bersama THR Group juga mempersiapkan konsumsi yang kemudian dibagikan kepada masyarakat yang hadir.

Foto: Instagram/thr__group

3. Syifa Hadju

Sejak awal konflik Israel-Palestina, Syifa Hadju adalah salah satu selebriti yang aktif menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Beberapa kali pun dia ikut aksi bela Palestina. Di aksi damai di Monas hari ini, Syifa juga kembali turun ke jalanan memberikan dukungannya.

Foto: Instagram/thr__group

4. Aaliyah Masaid

Anak Reza Artamevia ini juga turut memberikan dukungannya di aksi bela Palestina di Monas. Dia terlihat mengenakan kaus hitam dengan gambar buah semangka di bagian belakangnya serta keffiyeh kotak-kotak warna hitam putih. Aaliyah juga membawa kertas bertuliskan ‘Free Palestine’.

Foto: Instagram/aaliyah.massaid

5. Rebecca Klopper

Bersama Aaliyah dan Syifa, Rebecca pun turut menunjukkan aksinya mendukung Palestina. Mengenakan kemeja putih dan celana jeans, Rebecca membawa kertas bertuliskan ‘It’s not complictaed, it’s genocide.”

Foto: Instagram/thr__group

6. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Tidak berdua dengan sang suami, Hanung Bramantyo, Zaskia mengajak putrinya, Kala Madali, untuk meramaikan aksi bela Palestina di Monas. Anak-anaknya yang kecil tidak turut ikut, tetapi Zaskia membagikan cerita bahwa mereka turut memberikan suara dengan membuat poster dukungan.

Foto: Instagram/Kitabisacom

7. Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Pasangan suami istri ini pun kompak memberikan dukungan mereka untuk Palestina dan turun ke jalanan saat aksi di Monas. Mereka membawa poster dukungan yang dibuat bersama putri mereka, Khawla.

Foto: Instagram/tantrinamirah

8. Rachel Vennya

Setelah sebelumnya aktif menyuarakan ajakan untuk mengalang dana bantuan untuk Palestina. Rachel Vennya bersama Kitabisa ikut meramaikan aksi bela Palestina dengan membagikan semangka kepada masyrakat. Ibu dua anak itu pun membawa poster serta balon semangka saat aksi.

Foto: Instagram/rachelvennya

9. Najwa Shihab

Najwa Shihab pun ikut turun meramaikan aksi di Monas ini. Bersama Kitabisa, Najwa Shihab membagikan 1.000 semangka gratis kepada peserta aksi dan masyarakat. Dia terlihat mengenakan kaus putih dengan gambar bendera Palestina di bagian depan dan stiker Palestina di pipinya.

Foto: Instagram/najwashihab

BACA JUGA: 10 Brand Lokal Ini Donasikan Hasil Penjualan ke Palestina, Lawless Burger hingga Vanilla Hijab

Cover: Instagram/Kitabisacom, Instagram/attahalilintar

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan