banner-detik
LIFESTYLE

10 Brand Lokal Ini Donasikan Hasil Penjualan ke Palestina, Lawless Burger hingga Vanilla Hijab

author

Mommies Daily03 Nov 2023

10 Brand Lokal Ini Donasikan Hasil Penjualan ke Palestina, Lawless Burger hingga Vanilla Hijab

Berbagai brand ini mengajak pembelinya untuk membantu rakyat Palestina. Ini brand lokal yang turut donasikan hasil penjualan produknya ke Palestina.

Krisis kemanusiaan di Palestina terus membutuhkan perhatian global. Tak ketinggalan, sejumlah brand telah muncul untuk menyatakan dukungan mereka pada Palestina dan mengadakan misi sosial yang luar biasa. Melalui inisiatif yang unik dan berani, berbagai brand ini secara konsisten mendonasikan sebagian atau seluruh pendapatan dari penjualan produk mereka untuk mendukung penduduk Palestina yang terkena dampak. Mereka mengajak calon pembeli sumbangan penting untuk membantu masyarakat Palestina yang membutuhkan. 

BACA JUGA: 6 Cara Menjelaskan Konflik Israel-Palestina kepada Anak Menurut Psikolog

Berikut adalah brand yang mendonasikan hasil penjualannya ke Palestina. 

1. Lawless Burger

donasikan penjualan ke palestina

Foto: Instagram @lawless.burgerbar

Brand makanan Lawless Burger menyatakan bahwa mereka akan menyumbangkan 100% keuntungan dari penjualan menu burger Bakken mulai hari Sabtu 4-12 November 2023. Sumbangan donasi tersebut dikirimkan lewat Kedutaan Besar Palestina untuk kemudian digunakan sebagai bantuan kepada penduduk Palestina yang terkena imbas serangan genosida. 

2. Paragon

Perusahaan Paragon bersama Baznas dan Pemerintah Republik Indonesia turut menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk penduduk Palestina. Pada bantuan tahap pertama ini, Paragon menyalurkan bantuan berupa makanan, obat, serta hygiene yang terdiri dari Shampoo Wardah dan Sabun Biodef, Kahf dan Labore.

3. Runaskin

Foto: Instagram @runaskin

Brand skincare dan makeup lokal, Runaskin mengumumkan bahwa sebagian penjualan Runaskin Juicy Lip Tint akan didonasikan untuk Palestina. Kampanye ini berlaku dari 31 Oktober – 3 November 2023. Koleksi Juicy Lip Tint Runaskin menyediakan 4 shades menawan dan dapat dibeli lewat Shopee. 

4. Noera by Reisha

Foto: Instagram @noerabeautycare

Brand skincare lokal, Noera by Reisha mengumumkan bahwa mereka akan mendonasikan penghasilan mereka pada Palestina pada tanggal 1 November – 30 November 2023. 100% dari penjualan 5000pcs produk Noera Exfoliating Foot Mask x Kitabisa akan didonasikan untuk masyarakat Palestina. Produk tersebut dapat dibeli di Shopee, noerabeautycare. 

5. Teratu Beauty

Foto: Instagram @teratubeauty

Teratu Beauty adalah brand yang menjual berbagai skincare yang ramah di kulit. Brand ini mengumumkan bahwa 10.000 pcs Eau De Parfum Starterpack semua varian telah didiskom 10-30%, dimana semua hasil bersih penjualan akan didonasikan ke Palestina melalui beberapa chanel penyaluran. Sebelumnya, penjualan produk Miracle Deo Powder Teratu Beauty juga didonasikan 100% untuk Palestina, lho. 

BACA JUGA: Deretan Artis yang Mendukung Palestina, Syifa Hadju hingga Bella Hadid

6. Koola Beauty

Foto: Instagram @kollabeautyofficial

Brand makeup Kolla Beauty mengumumkan bahwa 100% dari semua penjualan produk mereka pada tanggal 31 Oktober akan didonasikan sepenuhnya untuk mendukung Palestina. Brand ini percaya bahwa setiap langkah kecil kita, setiap kontribusi, memiliki dampak besar untuk perubahan dunia yang lebih baik. 

7. Rei Skin

Foto: Instagram @rei.skin

Brand skincare lokal, Rei Skin, menyatakan bahwa 50% penghasilan dari penjualan produk mereka di bulan Oktober 2023 akan didonasikan untuk warga Gaza lewat UNRWA. Brand ini juga menyatakan bahwa mereka pro-humanity dan mendukung penuh warga Palestina. 

8. Skin Game

Foto: Instagram @satugarisorg

Brand skincare Skin Game diketahui juga berdonasi untuk Palestina. Mereka berhasil mengirimkan sepuluh juta rupiah untuk rakyat Palestina. Skin Gem juga mengajak para pelanggan mereka untuk berdonasi lewat Kedutaan Besar Palestina di Indonesia. 

9. Harlette

Selanjutnya, ada Harlette sebagai brand skincare lokal yang juga memberi sumbangan untuk warga Palestina. Harlette mengungkapkan bahwa mereka berdonasi puluhan juta rupiah untuk Kantor Pusat PMI. Mereka juga mengajak para pelanggan untuk berdonasi untuk masyarakat Gaza dan menyebarkan informasi mengenai konflik Palestina. 

10. Vanilla Hijab

donasikan penjualan ke palestina

Foto: Instagram @vanillahijab

Brand hijab dan pakaian muslimah, Vanilla Hijab juga tak ketinggalan berdonasi. Barang ini mengumumkan bahwa sebagian hasil penjualan pakaian Jeehad Series akan diberikan untuk GAZA. Di hari pertama, mereka sukses mengumpulkan Rp 150.000.000 untuk rakyat Palestina, lho. 

BACA JUGA: Cara Donasi untuk Palestina, Dijamin Aman dan Tepercaya

Ditulis oleh: Azahra Syifa

Cover: Pexels

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan