banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Promo Blibli Histeria 11.11 hingga Kampanye Baru K Natural White Jeju Lemon

author

Katharina Menge04 Nov 2023

Baru di Minggu Ini: Promo Blibli Histeria 11.11 hingga Kampanye Baru K Natural White Jeju Lemon

Lihat deretan promo yang dihadirkan di Blibli Histeria 11.11 dan juga kampanye anti jerawat di punggung dari K Natural White Jeju Lemon

Blibli Gelar Histeria 11.11 yang Penuh Promo

Menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) akhir tahun, Blibli menggelar deretan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh Mommies dan Daddies. Salah satunya adalah promo Histeria 11.11 yang berlangsung selama 10-15 November 2023 dan membuat semua pelanggan kebagian voucher ‘Bejibun’ alias belanja ini itu untungnya beruntun!

“Selama promo berlangsung, pelanggan berkesempatan belanja hemat mulai dari produk-produk gadget, elektronik, groceries, hingga fashion & beauty dari hampir 170 brand ternama,” jelas Wilson Kiantoro, Head of Campaign Blibli.

Di sepanjang momen Histeria 11.11, pelanggan bisa mendapatkan promo menarik, seperti upgrade gadget, kamera, hingga peralatan elektronik rumah tangga dari brand favorit hingga aneka promo serta fasilitas gratis ongkir dan pengiriman cepat yang ditawarkan Blibli. Jangan sampai kelewatan, ya!

Foto: Blibli

LEGO Certified Store (LCS) Hadir di Beachwalk Shopping Center Bali

Setelah sebelumnya telah dibuka di Medan, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar, LEGO Certified Store (LCS) kini resmi hadir di Beachwalk Shopping Center, Bali. Dengan mengusung konsep toko ‘Retailtainment’, LCS menghadirkan berbagai cara baru untuk menikmati aktivitas berbelanja dan bermain kepada lebih banyak penggemar LEGO.

Fitur-fitur terbaru dalam toko di Beachwalk Shopping Center termasuk LEGO Pick and Build, Kios interaktif AR khusus Digibox, Build a Minifigure station, Disruptor Unit, Aneka rangkaian set LEGO, fitur cross podium terbaru, hingga Play Wall yang interaktif.

Untuk merayakan pembukaannya, LCS di Beachwalk Shopping Center akan menawarkan berbagai promosi eksklusif Gifts With Purchase (GWP) mulai dari 1 – 19 November 2023. Mulai dari pembelanjaan Rp500.000, kalian sudah bisa menikmati banyak promo menarik, lho!

Foto: Lego

Trans Snow World Bintaro Hadirkan SNOW FEST, Area Bermain Salju Keluarga

Pada 28-29 Oktober 2023 lalu, Trans Snow Word Bintaro, snow park terbesar di Jakarta bekerja sama dengan ByeBye-FEVER menghadirkan SNOW FEST dengan tema “Feel Comfort & Inspires” yang dinikmati oleh banyak
keluarga yang berkunjung.

Khusus di acara Snow Fest ini, pengunjung diajak untuk menikmati acara seru lainnya selain bermain salju sambil belajar, mulai mengikuti Art Class, yaitu melukis dan mewarnai di acrylic, lalu ada kegiatan menari bersama di Parade Dance bersama Tenten.

Ada juga Science Experiment dari Prof Freezy yang memperlihatkan aksi sang profesor melakukan percobaan science sederhana. Tak ketinggalan Snow Castle Building, yaitu kegiatan membuat mini snow castle dengan alat-alat yang sudah disediakan.

Foto: Trans Snow World Bintaro

Club Cinépolis Hadirkan Loyalty Program eksklusif yang Menguntungkan Pecinta Film

Cinépolis Cinemas menghadirkan Club Cinépolis pada aplikasinya, yaitu Loyalty Program eksklusif untuk mendukung gaya hidup seluruh pengunjung setia Cinépolis di Indonesia. Club Cinépolis hadir dengan tiga jenis membership, yaitu Silver, Gold, dan Platinum.

Masing-masing menawarkan berbagai keuntungan menarik, mulai dari bonus poin, tiket nonton gratis, popcorn gratis, hadiah ulang tahun, hingga berbagai penawaran istimewa khusus bagi seluruh member Club Cinépolis.

“Ini merupakan wujud nyata komitmen Cinépolis Cinemas dalam merangkul teknologi digital guna memenuhi kebutuhan pasar saat ini, terutama untuk milenial dan Gen-Z yang serba menuntut kepraktisan dan kecepatan dalam bertransaksi,” jelas Pablo Billard, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia. Club Cinépolis resmi hadir di Indonesia mulai 3 November 2023.

Foto: Cinepolis

Rod Stewart Menyapa Warga Singapura di Marina Bay Sands Tahun 2024

Sir Rod Stewart akan kembali ke menyapa para penggemarnya di Asia dengan tur Rod Stewart “Live in Concert, One Last Time” yang akan digelar pada 16-17 Maret 2024 mendatang di Sands Grand Ballroom, Marina Bay Sands, Singapura.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian konser Sands Live Marina Bay Sands, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2014, dan sudah menghadirkan deretan musisi ternama dunia secara lebih dekat dan eksklusif.

Pre-sale tiket konser Rod Stewart mulai dijual pada Kamis, 9 November 2023 pukul 10.00-23.59, khusus untuk anggota Sands LifeStyle. General sale tiketnya akan digelar sehari sesudahnya, yaitu pada Jumat, 10 November pukul 10.00 waktu setempat di laman resmi yang sama. Kalau tidak mau kehabisan, daftarkan diri Anda untuk mendapatkan akses presale di laman resmi Marina Bay Sands. Untuk informasi lengkap mengenai tur ini, kunjungi: rodstewart.com.

Foto: Marina Bay Sands

BeautyHaul X Luxcrime Hadirkan Ultra Light Lip Stain dengan Pilihan 3 Warna

Luxcrime kerjasama dengan platform eCommerce produk kecantikan, BeautyHaul, dan meluncurkan produk kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain. Peluncuran itu resmi dilakukan di sela-sela acara BeautyHaul Mart 2023 di Kelapa Gading, Jakarta, (28/10) lalu.

Kolaborasi ini merupakan wujud komitmen Luxcrime dan BeautyHaul dalam meningkatkan industri kosmetik tanah air serta minat masyarakat terhadap produk dalam negeri. “Kali ini kami membuat gebrakan baru untuk meluncurkan produk kolaborasi,” ujar Founder Luxcrime, Achmad Nurul Fajri. Ini juga merupakan kerjasama dpertama Luxcrime dengan platform eCommerce untuk meluncurkan produk eksklusif.

Walau kandungan di dalamnya sama dengan produk terdahulu, tetapi kolaborasi Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain ini telah disempurnakan sehingga lebih tahan lama, lembut, dan tidak membuat bibir kering saat diaplikasikan. Luxcrime X BeautyHaul Ultra Light Lip Stain ini merupakan edisi terbatas dan dibanderol dengan harga Rp 79,000. Jangan sampai kehabisan!

Foto: Luxcrime

Rahasia Punggung Cantik Bebas Jerawat dengan K Natural White Jeju Lemon

Jerawat jadi salah satu masalah wanita, dan tak hanya di wajah, tetapi juga di area punggung. Mau pakai baju yang backless jadi gak percaya diri, deh! Untungnya ada K Natural White, produk perawatan kulit dari WINGS Care, yang menjawab menjawab persoalan itu.

Secara resmi, K Natural White Jeju Lemon meluncurkan kampanye Bye Bye Bacne pada acara Kiyowo Foam Party di Hey Beach Gading Serpong, Sabtu (28/10) lalu. “Terinspirasi dari kecantikan Korea yang memiliki ‘kwang skin’ atau kulit glowing ala Korea, kali ini kami kembali berinovasi dengan menghadirkan K Natural White Jeju Lemon yang mengandung formula 2 in 1 brightening plus natural antibacterial untuk mencerahkan kulit kusam karena jerawat dan melawan bakteri C. acnes penyebab jerawat badan,” ungkap Evelyn Elrica Setiawan, Brand Representative K Natural White.

K Natural White Jeju Lemon cocok banget untuk remaja yang sedang aktif-aktifnya berkegiatan di luar dan sering berkeringat. Membantu menjaga kesehatan kulit punggung dan terhindar dari jerawat sehingga membuat jadi lebih percaya diri tampil dengan aneka outfit yang manis.

Foto: WINGS Care

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Treatment untuk Bekas Jerawat dan Kulit Bertekstur, Ada PRP hingga Sylfirm

Cover: WINGS Care

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan