banner-detik
MARRIAGE

Terpopuler: Pelajaran Pernikahan Denny Caknan hingga Penyebab Depresi pada Anak

author

Dhevita Wulandari22 Oct 2023

Terpopuler: Pelajaran Pernikahan Denny Caknan hingga Penyebab Depresi pada Anak

Berikut rangkuman artikel terpopuler di Oktober 2023. Mulai pelajaran penting yang bisa diambil dari pernikahan Denny Caknan hingga penyebab depresi anak.

Dari Denny Caknan dan Bella Bonita, Ini Sembilan Pelajaran Penting untuk Perempuan

pernikahan denny caknan

Nama Denny Caknan sempat viral namanya setelah melakukan podcast di Deddy Corbuzier bersama sang istri, Bella Bonita. Pasangan yang baru menikah mengaku tidak terpisahkan sejak pernikahannya yang diadakan di Juni lalu. Ada perkataan Denny Caknan yang akhirnya membuat kolom komentar podcast tersebut jadi ramai. Dari pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ini, ada beberapa pelajaran penting untuk para perempuan saat sebelum dan sesuah menikah.

5 Fakta Suite Class Compartment KAI, Termasuk Harga Kereta Api dan Fasilitasnya!

KAI sekarang punya jenis kereta api mewah yang mengedepankan kenyamanan dan privasi para penumpangnya yaitu Suite Class Compartment. Saat uji coba, beberapa artis mengunggah pengalaman mereka saat menggunakan fasilitas di jenis kereta api baru ini. Ada apa saja fasilitas yang dimiliki hingga berapa harga yang harus dikocek penumpang untuk menaikinya? Simak di sini.

Britney Spears Aborsi di Usia 18 Tahun, Kenali Dampaknya bagi Remaja

Setelah bertahun-bertahun, baru-baru ini Britney Spears mengungkapkan fakta mencengangkan tentang dirinya saat masih muda dalam buku yang ia tulis. Ia mengungkapkan pernah aborsi anak dari mantan pacarnya saat ia masih berusia 18 tahun. Dari kejadian ini, ada beberapa hal yang bisa orang tua lakukan untuk anak remajanya.

Fakta Menarik David Beckham dan Victoria Beckham, Nomor 3 Jadi Rahasia Langgengnya!

david beckham

Seluk beluk pernikahan selebritis selalu menarik di mata para netizen, termasuk fakta menarik pernikahan David Beckham dan Victoria Beckham. Sudah menjalani pernikahan yang kini berusia 20 tahun, tentu saja ada banyak fakta menarik yang terjadi dalam pernikahan mereka. Apa saja?

7 Penyebab Depresi pada Anak yang Berasal dari Rumah, Ini Kata Psikolog

penyebab depresi pada anak

Depresi bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anak. Sebagai orang tua, sebaiknya cari tahu secara perlahan penyebab depresi ini dialami anak. Jangan buru-buru menyalahkan pihak dan lingkungan luar tempat anak bermain dan bersosialisasi. Karena, bisa saja penyebab depresi pada anak berasal dari dalam rumah.

BACA JUGA: Baru di Minggu Ini: Pembukaan Toko ke-100 Marugame Udon hingga Purefit dari Sharp

Cover: Facebook

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan