banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Pembukaan Toko ke-100 Marugame Udon hingga Purefit dari Sharp

author

Dhevita Wulandari21 Oct 2023

Baru di Minggu Ini: Pembukaan Toko ke-100 Marugame Udon hingga Purefit dari Sharp

Peluncuran toko baru Marugame Udon dan Monster Curry, big sale dari Shopee, hingga produk baru Purefit dari Sharp, selengkapnya terangkum di sini.

Marugame Udon Perkenalkan Logo Global Baru pada Pembukaan Outlet ke-100 di Indonesia

Foto: Marugame Udon

Marugame Udon merayakan pembukaan outlet ke-100 di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No. 1G, Jakasampurna, Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam momen yang sama, Marugame berinovasi dengan logo barunya yang lebih modern dan mencerminkan nilai brand yang mengutamakan rasa, pelayanan, dan kebersihan. Marugame Udon dikenal sukses menyajikan udon khas Jepang yang lezat yang cocok untuk gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. 

“Pencapaian ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi tim, serta dukungan yang luar biasa dari mitra bisnis, juga berkat kesetiaan dan minat pelanggan kami di seluruh Indonesia. Visi kami sebagai pionir restoran bergaya kasual dari Jepang yang menyajikan udon semakin jelas adanya. Adapun dalam 5 tahun kedepan kami berkomitmen untuk melebarkan sayap untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh Indonesia,” ucap Hajime Kondoh, Chief Executive Officer of Marugame Indonesia. 

Perayaan ini dirayakan dengan peluncuran promo Hemat Berdua 100K untuk menu pilihan (Niku Udon, Chicken Katsu Curry Udon, Spicy Tori Baitan Udon, dan Maru Ten Udon) khusus dine in selama periode 10 – 23 Oktober 2023. Selain itu, Marugame Udon tergerak untuk membantu permasalahan lingkungan dan sosial dengan menerapkan take away bag yang ramah lingkungan di banyak gerai ya dan berpartisipasi dalam kegiatan amal untuk anak-anak yang membutuhkan dalam bentuk donasi dari setiap pembelian produk tertentu, serta melalui program “Buka Puasa Bersama” selama bulan Ramadhan. 

Shopee Dukung Bisnis UMKM dengan Berbagai Promo 11.11 Big Sale

Menuju akhir tahun, Shopee mengadakan festival belanja Shopee 11.11 Big Sale pada 15 Oktober – 11 November untuk mendukung transformasi bisnis UMKM lokal (17/10/23). Ada banyak promo yang akan hadir, termasuk Gratis ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale. Shopee juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelaku bisnis lewat Kampus UMKM Shopee & Kampus UMKM Shopee Ekspor. Tentunya kampanye 11.11 dapat terlaksana dengan dukungan dari mitra brand dan pelaku usaha lokal terpercaya yang menghadirkan produk berkualitas. 

“Kampanye 11.11 Big Sale kali ini merupakan momen yang sangat spesial dimana Shopee memperkuat komitmennya untuk memastikan bahwa manfaat e-commerce dapat dirasakan semua orang. Kami beruntung berada di garis depan dalam transformasi ini dan berharap dapat terus menciptakan peluang baru bagi para penjual. Melihat keberhasilan kampanye 10.10 kemarin dimana jumlah produk terjual dari brand lokal dan UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye, 11.11 kali ini ditujukkan untuk menjadi festival belanja yang lebih besar dalam mendukung perkembangan bisnis brand lokal dan UMKM. Dengan berbagai program yang dihadirkan, kami ingin 11.11 mampu membawa semangat dan harapan bagi lebih banyak orang,” jelas Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia. 

Shopee juga mengundang Lira Krisnalisa, Founder & Chief Creative Officer Jenna&Kaia sebagai perwakilan pengusaha lokal terpercaya yang memiliki sepak terjang di Shopee. Selain itu, Shopee juga berkolaborasi dengan JKT48 untuk ikut memeriahkan kampanye melalui iklan TV dengan tujuan merangkul generasi muda untuk terus berkreasi untuk menggapai mimpi.

Monster Curry Hadir Perdana di Jakarta, Jadi Cabang Pertama Seteleh Singapura

Foto: Monster Curry

Untuk para pecinta kari, kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Singapura jika mau makan Monster Curry. Restoran itu sekarang sudah membuka cabang pertamanya di Indonesia bersama PT Marindo Boga (Gyu Kaku dan Joe and Dough). Ini merupakan Cabang internasional pertama Monster Curry dan dibuka di Grand Indonesia Shopping Mall di Jakarta Pusat pada 19 Oktober 2023 lalu.

Monster Curry menampilkan sejumlah hidangan andalan, di antaranya Monster Curry Combo yang ideal disantap tiga orang, menu single portion seperti Signature Jumbo Chicken Katsu Curry, Chicken Katsu & Curry Ramen Set untuk pecinta ramen, hingga Signature Beef Stew Curry yang jadi menu istimewa dan hanya ada di gerai Jakarta.

Menariknya, di Monster Curry, para pelanggan juga dapat memesan tingkat kepedasan kari sesuai selera melalui ikon Flaming Hearts agar hidangannya lebih lezat. Untuk merayakan pembukaan cabang Jakarta, Monster Curry menyediakan Chicken Karage gratis untuk setiap pembelian sajian utama dan menu combo curry dari 19-31 Oktober (hanya di hari kerja).

Sharp Luncurkan Purefit FX-S120Y untuk Maksimalkan Kualitas Udara Keluarga

Foto: Sharp

Kualitas udara di Indonesia, khususnya di daerah perkotaan, beberapa tahun terakhir semakin mengkhawatirkan. Selain itu, polusi udara kini tidak hanya ditemui di luar ruang tapi juga di dalam ruang. Melihat hal itu, Sharp menghadirkan produk penjernih udara Purefit series FX-S120Y ke pasar Indonesia.

“Sharp Purefit bekerja secara efektif 210% lebih cepat dalam membersihkan udara sekaligus melumpuhkan virus, bakteri dan debu yang melayang di udara dan menempel di perabot rumah tangga,” ujar Yudha Eka Putra, PSG Manager for AC dan Air Purifier, PT Sharp Electronics Indonesia.

Beberapa fitur unggulan yang ada di produk ini meliputi Double–Sided suction yang mengisap udara dari dua sisi, penyaring Micro HEPA filter dapat menyaring debu mikro hingga berukuran 0.002 mikron dengan efektivitas 99%, teknologi Plasmacluster yang melumpuhkan virus atau kuman yang terbang di udara atau menempel permukaan benda, 6 smart sensor, dan bisa dihubungkan dengan aplikasi Sharp Air Apps dan Google Home.

Sharp Purefit FX-S120Y akan tersedia pada akhir Oktober di toko Hartono, Informa, Electronic City, dan Best Electrics dengan harga jual sekitar Rp7.000.000,- per unit.

BACA JUGA: 8 Drama Korea Terbaru Oktober 2023, Nomor 3 Rating Tertinggi di Netflix!

Cover: Marugame Udon

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan