banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

12 Tips Bercinta untuk Pemilik Penis Kecil, Bisa Bikin Pasangan Cepat Orgasme!

author

Fannya Gita Alamanda18 Sep 2023

12 Tips Bercinta untuk Pemilik Penis Kecil, Bisa Bikin Pasangan Cepat Orgasme!

Tips bercinta berikut ini ditujukan untuk Daddies atau Mommies ukuran penis pasangannya kecil. Jangan lagi khawatir tak mampu memuaskan pasangan, ya! Ini triknya!

Tips bercinta ada banyak, tetapi artikel ini secara khusus membahas untuk mereka yang punya penis kecil, atau yang pasangannya memiliki kondisi ini.

Kami paham perasaan wanita yang pasangannya memiliki penis kecil. Kami juga mengerti kekhawatiran pihak pria yang merasa tidak mampu memuaskan pasangannya. Namun tolong tanamkan ini di dalam benak kalian: it’s not the size of the wave, but the motion of the ocean, after all.

Kabar baiknya ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan untuk mengatasi persoalan penis kecil. Perubahan-perubahan ini berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kebahagiaan semua pihak.

Industri film kategori dewasa memang sering membuat banyak orang memiliki persepsi keliru tentang kepuasan seksual, tapi Madalaine Munro, seorang pakar seks bilang, “Kemampuan Anda untuk memberikan kesenangan kepada pasangan Anda tidak bergantung pada ukuran penis.” See?

Ukuran penis tidak otomatis menciptakan seks yang hebat, melainkan komunikasi, koneksi, dan kehadiran kalian secara utuh, baik fisik maupun emosi.

BACA JUGA: Kenali 4 Ciri-ciri Penis yang Sehat, Sudah Cek Punya Anda?

Tips Bercinta Untuk Pemilik Penis Kecil

Beberapa strategi di bawah ini dapat membantu pria yang memiliki penis kecil dan merasa yang khawatir tidak mampu memuaskan pasangannya. Kalian bisa, kok! Ini dia cara membuat wanita cepat orgasme yang wahib dicoba!

  1. Yakinlah, pasangan mencintai Anda seutuhnya, bukan cuma suka penis Anda.
  2. Merasa penis Anda kecil bukan berarti faktanya memang begitu.
  3. Fokus pada cara lain untuk menyenangkan pasangan, seperti agak berlama-lama saat merangsang klitoris atau penis.
  4. Jangan takut menggunakan mainan dan alat peraga. Bukan karena mereka bisa “melakukan pekerjaan yang tidak bisa Anda lakukan”, tapi karena sensasi yang berbeda bisa menyenangkan bagi pihak-pihak yang terlibat. Ditambah lagi, menambahkan mainan membuat Anda justru terlihat seperti orang yang percaya diri dan terampil di kamar tidur.
  5. Terapkan pola komunikasi terbuka dengan pasangan.
  6. Berbagi kekhawatiran Anda dengan pasangan tentang ukuran penis Anda.
  7. Bereksperimen dengan berbagai posisi seks.
  8. Gunakan furnitur, bantal, atau alat peraga lainnya untuk mencoba berbagai cara melakukan penetrasi dari belakang.
  9. Mencoba posisi yang membuat kedua kaki pasangan tetap rapat, seperti melakukan penetrasi dari samping atau belakang, yang membuat penis terasa lebih tebal.
  10. Jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain. Berdasarkan penelitian, 85 persen pria melebih-lebihkan ukuran rata-rata, dengan asumsi bahwa orang lain mempunyai penis yang jauh lebih besar dari milik mereka.
  11. Selalu percaya diri, meskipun Anda harus berpura-pura orgasme sampai Anda berhasil. Salah satu hal yang membuat pria menarik adalah kepercayaan dirinya.
  12. Tingkatkan fleksibilitas pinggul Anda. Ini akan membantu Anda melakukan penetrasi lebih dalam.

Posisi Seks Terbaik untuk Penis Kecil

Menurut Ness Cooper, seorang konsultan seks, ada beberapa posisi yang dapat membantu penetrasi lebih dalam.

Komunikasikan dengan pasangan bahwa Anda ingin mencoba beberapa posisi seks karena itu membantu Anda menyadari sensasi berbeda yang dapat Anda rasakan saat berhubungan seks. Namun ingat bahwa seks tidak harus berfokus pada orgasme dan ini juga berlaku bagi pria.

“Luangkan waktu untuk mengenal anatomi pasangan, Anda dapat memahami posisi mana yang membantu Anda berdua mendapatkan pengalaman paling menyenangkan,” saran Madalaine.

1. Doggy

Sudut dari posisi doggy style menciptakan penetrasi yang lebih dalam dan memungkinkan Anda mengendalikan dorongan. Coba variasi lain yang dapat meningkatkan sensasi dengan meminta pasangan merapatkan kedua kakinya.

2. Kaki ke atas

Pasangan berbaring telentang, lalu Anda berlutut di depannya. Saat melakukan penetrasi, minta dia mengangkat pinggulnya dan menyandarkan kedua kakinya di dada atau bahu Anda. Seberapa tinggi dia bisa mengangkat pinggulnya bergantung pada fleksibilitasnya.

Dari sini, posisikan tubuh Anda hingga berada di atas tubuh pasangan sambil bertumpu dengan telapak tangan Anda di lantai dan mendorong kakinya mendekat ke dadanya. Ini akan semakin memperdalam penetrasi. Posisi ini memungkinkan Anda mengendalikan tekanan dan kecepatan.

3. Variasi posisi cowgirl

Dari posisi cowgirl, Anda bisa meminta pasangan untuk mengambil posisi berjongkok dengan telapak kakinya menapak di lantai. Ini akan mengubah sudut. Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk mengontrol dorongan dan tekanan dengan memegang bokongnya. Sudut penis juga membantu Anda merasakan nikmat. Atau Anda bisa coba posisi reverse cowgirl, di mana pasangan membelakangi Anda. Ini pun akan menciptakan sensasi yang berbeda.

Untuk penetrasi lebih dalam, letakkan bantal di bawah pinggul agar posisi Anda bisa lebih tinggi. Perlu diingat juga bahwa tidak semua orang menyukai penetrasi yang dalam.

Penetrasi lebih dalam tidak selalu berarti lebih baik, karena tak sedikit juga wanita yang hanya dapat menikmati rangsangan yang dangkal dan merasa sangat tidak nyaman ketika pasanganya melakukan penetrasi yang dalam.

BACA JUGA: 13 Penyebab Penis Tidak Bisa Ereksi

Cover: Freepik

Share Article

author

Fannya Gita Alamanda

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan