Now Reading
7 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India

7 Rekomendasi Film Dewasa Thailand dan India

Sisca Christina
Film Dewasa Thailand

Bosan dengan film dewasa Amerika atau Korea? Coba beralih ke film dewasa Thailand dan India yang eksotis dengan lakon yang nggak kalah berani.

Film dewasa Amerika atau Eropa dan Korea pasti sudah sering mewarnai tontontan sehari-hari kita, ya, nggak? Kali ini, kita beralih ke Asia Tenggara dan Asia Selatan dulu, yuk. Tepatnya Thailand dan India. Dua negara ini juga nggak kalah dalam urusan perfilman. Tahu sendiri kan, India puna kisah percintaan khas yang mendayu-dayu, dibumbui adegan ranjang bak Kama Sutra yang diakui banyak pasangan sebagai panduan menuju kepuasan dan kebahagiaan seks. Begitupun dengan Thailand dengan cirinya tersendiri. Berikut ini rekomendasi film dewasa Thailand dan India yang bisa mommies nikmati bersama pasangan malam ini (nggak usah nunggu weekend, kelamaan! Hahaha).

Jan Dara the Beginning (2012)

Berlatar tahun 1930-an, film yang merupakan remake dari film yang sebelumnya tayang pada 2001 ini bercerita tentang kisah hidup Jan, seorang anak laki-laki yang tumbuh dari buah sakit hati ayahnya yang sadis dan bejat. Ibunya meninggal saat melahirkannya, dan oleh karena itu, ia sangat dibenci oleh sang ayah. Walaupun sebetulnya ia lahir dari keluarga kaya, tetapi rumah yang ditinggali penuh masalah dengan banyak hubungan yang rumit. Rasa sakit tumbuh di dalam diri Jan dan seiring waktu ia menjalin hubungan dengan beberapa perempuan termasuk gundik ayahnya. Di situlah hasrat seksualnya bangkit.

Film Jan Dara 2001 menuai kontroversi di Thailand. Namun demikian berhasil memenangkan penghargaan Best Art Direction dan Best Cinematography dalam Thailand National Film Association Awards 2001. Layak untuk ditonton.

Eternity (2010)                                                     

Film dewasa Thailand ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama. Bercerita tentang hubungan terlarang yaitu perselingkuhan seorang pria dengan bibinya. Alur cerita dan adegan erotis di dalamnya berhasil mengantarkan film ini meraih penghargaan.

Mae Bia (2015)

Sesekali, tonton film dewasa Thailand bergenre horor, biar deg-degannnya dobel. Chanachol yang baru saja kembali ke Thailand setelah tinggal di luar negeri, mendaftar untuk tur untuk kembali berhubungan dengan budaya Thailand. Ia tertarik kepada pemandu wisata, Mekhala. Hubungan mereka terbentu beberapa masalah, antarai lain: Chanachol menikah, masalah keluarga, dan Mekhala memiliki hubungan simbiosis misterius dengan ular kobra yang mematikan, dan ternyata banyak yang melamar dirinya telah mati. Jangan heran kalau menemukan sosok ular di film ini.

Luk Noi Nid (Last Life in The Universe) (2003)

Film Dewasa Thailand - Last Life in The Universe

Lawas tapi bukan berarti usang. Film yang juga dikenal dengan judul Last Life in The Universe ini masih relevan untuk dinikmati sekarang. Menceritakan tentang pertemuan Kenji, seorang pustakawan Jepang dan Noi perempuan Thailand perokok ganja yang memiliki kesedihan masing-masing. Walau tak saling mengenal, mereka akhirnya terlibat dalam hubungan seksual bersama.

Nasha (2013)

Saat belajar drama dengan guru barunya, tanpa sadar seorang remaja laki-laki jatuh cinta dengan sang guru dan mengejarnya walau ia sudah tahu sang guru sudah punya kekasih. Gejolak cinta sang pria remaja nggak mampu ditahan. Ia kerap cemburu setiap melihat gurunya bermesraan dengan sang kekasih. Pada akhirnya gurupun menaruh hati pada sang murid, meski mereka berdua tahu itu akan berisiko jika ketahuan. Nasha bisa dinikmati di Netflix.

Sexaholic (2016)

Film pendek India ini mengisahkan seorang ibu rumah tangga kaya yang diperankan oleh Shama Sikander yang membuat pengakuan kepada suaminya bahwa dia telah tidur dengan 20 pria dalam 7 bulan. Mereka mencari bantuan medis, namun nggak berhasil. Malahan kondisinya memburuk, dan sang istri menjadi gila dan berakhir di rumah sakit jiwa.

Lust Stories (2018)

Di dalam film berdurasi 2 jam ini, terdapat empat film pendek garapan empat sutradara besar India yang mengeksplorasi tentang cinta, seks dan hubungan di India modern. Drama romantis ini ringan untuk dinikmati.

Baca juga:

10 Rekomendasi Film Dewasa Korea dan Jepang

15 Film Netflix yang Penuh Adegan Ranjang

View Comments (0)

Leave a Reply

© 2020 MOMMIES DAILY ALL RIGHTS RESERVED.

Scroll To Top