banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan September

author

RachelKaloh02 Sep 2023

Rekomendasi Drakor Terbaru di Bulan September

Pecinta drama korea, saatnya siapin waktu (dan emosi) buat drakor terbaru yang bakalan tayang di September ini. Yang mana, nih, yang paling ditunggu?

Pecinta drama korea, ngacung! Di bulan September ini bakalan ada 7 drakor terbaru yang patut ditonton. Dari mulai genre romance, sampai misteri, dan bintang-bintang seperti Ahn Hyo-seop, sampai Lee Joon-gi, semua bakal tampil di layar TV Anda. Tinggal pilih mau ikutin yang mana dulu. Catat, ya!

Drama Korea Terbaru September 2023

A Time Called You

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid)

Dibintangi oleh mas Ucup aka Ahn Hyo-seop, Jeon Yeo-been (Vincenzo), dan  Kang Hoon (Little Woomen), bercerita tentang seorang perempuan (Jeon Yeo-been) yang time travel ke masa lalu dan bertemu cinta lamanya saat masih sekolah di tahun 90’an. Romantis dan bikin baper, siap-siap, ya!

Jadwal tayang: 8 September 2023 

Nonton di: Netflix

Miraculous Brothers

Yook Dong Joo (Jung Woo), seorang penulis yang punya mimpi dan ambisi menjadi penulis terlaris suatu hari nanti. Namun, setelah 7 tahun lulus kuliah, ia masih belum bisa menerbitkan novelnya. Bahkan kehidupannya semakin sulit karena terlilit hutang. Simak keseruan drakor bergenre misteri ini.

Jadwal tayang: 16 September 2023 

Nonton di: Netflix/Vidio

Song of The Bandits

Mengambil latar masa kolonial Jepang di Korea tahun 1920-an, drama ini bercerita tentang masyarakat Korea yang banyak bermigrasi ke Gando, Tiongkok. Tentara Jepang, pasukan kemerdekaan Korea, pembunuh bayaran, dan bandit akan saling menodongkan senjata untuk kepentingan yang berbeda di tanah tanpa hukum, Gando. Ada Lee Ho-Jung, Lee Hyun-wook, Kim Nam-gil, Yoo Jaemyung, dan Seohyun SNSD.

Jadwal tayang: 22 September 2023 

Nonton di: Netflix

Han River Police 

Pecinta action berbungkus komedi, merapat! Kenalan sama enam karakter dengan keunikan masing-masing yang akan mengisi cerita di sekitar sungai Han. Bintang-bintangnya: ada Kwone Sang woo, Kim Hie Won, Lee Sangyi, Bae Da Bin, Shin Hyeon Seung dan Sung Don Gil. 

Jadwal tayang: 13 September 2023 

Nonton di:  Disney+ Hotstar

Baca juga: 25 Kata Bahasa Korea Beserta Artinya di Drakor, Dari Kamsahamnida Sampai Omo!

The Worst of Evil

Kisah Junmo, seorang polisi yang rela mempertaruhkan nyawanya demi sebuah misi penuh ketegangan, misteri, dan cerita penuh kejutan yang tak pernah terbayangkan. Dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Jun, Jung Gi Cheul dan Lim Se Mi.

Jadwal tayang: 27 September 2023 

Nonton di:  Disney+ Hotstar

The Kidnapping Day

Merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama yang bergenre thriller black comedy. Mengisahkan seorang penculik yang terpaksa menculik seorang anak untuk membayar tagihan rumah sakit putrinya. Namun si penculik dan korbannya malah terjebak dalam situasi yang tidak terduga hingga terpaksa bekerja sama. Dibintangi Yoon Kye Sang dan Park Sung Hoon.

Jadwal tayang: 13 September 2023 

Nonton di: Prime

Arthdal Chronicles Season 2

Drama ini mengusung genre histori fantasi, yang menceritakan kehidupan delapan tahun paska peristiwa yang terjadi di season 1. Wajib nonton karena di sini, Lee Joon-Gi akan menggantikan Song Jong-Ki dan dia adalah aktor terbaik untuk drama saeguk. Dibintangi oleh Lee Joon-gi, Shin Se-kyung, Kim Ok-bin, dan Jang Dong-gun.

Jadwal tayang: 9 September 2023 

Nonton di: Disney+ Hotstar

Baca juga: 10 Fakta Tentang Jo In Sung, Aktor Utama Drakor Moving, Yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan