banner-detik
LIFESTYLE

8 Produk Skincare Terbaik untuk Merawat Kulit Leher Agar Tidak Mudah Keriput

author

RachelKaloh30 Aug 2023

8 Produk Skincare Terbaik untuk Merawat Kulit Leher Agar Tidak Mudah Keriput

Keriput tidak bisa dihindari, hanya bisa diminimalkan. Yuk, cek 8 produk skincare berikut ini yang bisa merawat kulit leher agar tidak mudah keriput.

Keriput tidak bisa dilawan, kita semua akan keriput pada waktunya. “Kecuali buat Song Hye-Kyo, yah, dia sih kayaknya tiap hari punya stok Sulwhasoo segalon yang bisa diminum kapan aja, hahaha!” (Beginilah becandaan sehari-hari sama teman buat menghibur diri ;p). Memang, meski tidak bisa dilawan, tapi di usia matang antara 30 tahun sampai dengan 50-an awal, penampakan kulit leher yang makin kendor ini masih bisa, kok, kita minimalkan. Dengan treatment dan penggunaan produk skincare yang tepat, kulit tetap bisa kencang lebih lama. 

Produk skincare untuk merawat kulit leher agar tidak mudah keriput

Sulwhasoo Essential Comfort Firming Cream

Harga mulai dari Rp1,300,000

Nah, penganut Song HaeKyo, wajib coba pelembap wajah yang satu ini untuk membantu mengencangkan kulit. Tentu saja, Anda harus mengaplikasikan krim ini tidak hanya di wajah, tetapi merata di seluruh bagian leher (sampai tulang selangka). 

Baca juga: 5 Cara Efektif Mengencangkan Kulit Leher yang Kendur dan Keriput

Kiehl’s Micro-Dose Anti-Aging Retinol Serum with Peptide & Ceramide

Harga mulai dari Rp1,500,000

Serum yang satu ini memiliki fungsi anti-aging dengan kandungan Retinol yang dapat membantu menyamarkan kerutan pada wajah, menjadikan kulit tampak kencang dan merawat tekstur kulit. Aplikasikan secara merata di wajah dan leher. 

SK-II SKINPOWER Cream

Harga mulai dari 1,860,000

Dengan bahan revolusioner SK-II berteknologi infinitpower, bekerja dari dalam menghidrasi kulit dan memberikan tenaga supercharge pada lapisan kulit. Diformulasi dengan Ekstrak Calla Lily, Ekstrak Kuersetin, dan Ekstrak Peony. Gunakan secara merata di kulit wajah dan leher. 

Ultima II Procollagen Extrema Complex for Face & Neck

Harga mulai dari Rp525,000

Idealnya, gunakan di pagi dan malam hari setelah pemakaian produk ULTIMA II Procollagen Extrema Advanced Activator. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher dengan pijatan lembut untuk membantu penyerapan. Hindari penggunaan di area sekitar mata.

Lancome Renergie Multi-Lift Tightening Lifting Mask

Harga mulai dari Rp1,200,000

Lancôme memperkenalkan produk masker yang membantu mengencangkan mengoptimalkan tampilan kontur wajah. Mengandung 17% lilin lebah dan lilin Carnauba, memberi nutrisi pada kulit dengan kelembaban dan membantu meningkatkan elastisitas kulit, termasuk kulit leher sehingga terlihat halus dan terasa lebih kencang.

ERHA Age Corrector Firming Neck Cream 

Harga mulai dari Rp175,000

Pelembap khusus untuk area kulit leher ini mengandung Peptide dan Amino Acid yang membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Diperkaya Antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas. Dilengkapi juga dengan Gravity Control active yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit area leher tampak lebih kencang, halus, dan cerah. Gunakan secukupnya pada leher kemudian pijat lembut ke arah atas hingga krim menyerap sempurna. 

Baca juga: 2 Posisi Tidur yang Salah, Bikin Kulit Wajah Cepat Tua!

Vanav UP6

Harga mulai dari Rp4,980,000

Kalau ingat salah satu scene Son Ye Jin di drakor CLOY melakukan treatment wajah dengan beauty tools, itulah Vanav UP6. Meski masuk dalam kategori beauty device, tetapi penggunaan face massager ini dapat membantu menutrisi, mengencangkan dan mengatasi tanda penuaan kulit, termasuk kulit leher. Selain itu, bisa mengoptimalkan penyerapan skincare yang Mommies pakai!

NuFACE Trinity Facial Toning Device + Wrinkle Reducer

Harga mulai dari Rp2,980,000

Bukan hanya 1 alat saja, tetapi beauty device yang satu ini bisa diganti-ganti bagian kepalanya. Pertama, NuFACE Trinity, yang bisa dipakai sebagai toning device untuk membantu mengencangkan kulit. Gunakan gel primer milik NuFace yang bantu menghidrasi kulit dan membuat kulit lebih lembut. Selain itu, bagian kepalanya bisa Anda ganti dengan wrinkle reducer yang ditujukan buat mengurangi kerutan, garis halus, serta kulit yang sudah mulai kendur. Sudah pasti kulit leher rasanya seperti dimanja. 

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan