banner-detik
LIFESTYLE

Dapatkan Kulit Kinclong dan Awet Muda dengan Keajaiban Minuman Kolagen

author

Katharina Menge28 Aug 2023

Dapatkan Kulit Kinclong dan Awet Muda dengan Keajaiban Minuman Kolagen

Selain pakai skincare dan perawatan, Mommies juga bisa dapatkan kulit kinclong dan awet muda dengan rutin konsumsi minuman kolagen, lho!

Manfaat kolagen untuk kulit tentu sudah diketahui banyak orang dan jadi rahasia umum, termasuk bikin awet muda. Namun seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dalam tubuh juga semakin menurun dan membuat kulit semakin rentan kendur.

Untuk mengatasi hal itu, penggunaan skincare dan perawatan pun rutin dilakukan. Selain itu, Mommies juga bisa menjaga kulit awet muda dari dalam, lho. Caranya dengan mengonsumsi minuman kolagen. Kebetulan sekarang sudah banyak beredar minuman kolagen lokal yang bisa dicoba.

BACA JUGA: Rekomendasi Skincare Dengan Kandungan Kolagen, Cocok Untuk Umur 40-an

Rekomendasi Minuman Kolagen

Ini dia beberapa rekomendasi minuman kolagen dari brand lokal yang khasiat dan manfaatnya bisa bikin kulit konclong dan awet muda.

1. Youvit Collagen

Kalau sebelumnya Youvit menghadirkan suplemen vitamin dalam bentuk gummy, kini mereka punya produk minuman kolagen yang wajib dicoba. Di dalamnya terkandung 2000 mg tripeptide fish collagen dari Korea, L-Glutathione dari Jepang, niacinamide, vitamin C, vitamin E, dan saffron.

Minuman  ini tersedia dalam dua rasa, yaitu rasa anggur dan hibiskus yang menyegarkan. Youvit Collagen diklaim bisa membantu mencegah penuaan dini, membuat kulit lebih kinclong, meratakan warna kulit, dan juga menjaga skin barrier setelah dikonsumsi secara rutin selama 30 hari.

2. Nama Daily Cgen

Brand makeup dan skincare milik Luna Maya ini juga mulai merambah ke minuman sehat. Nama pun menghadirkan minuman kolagen dalam varian Daily Cgen. Di dalamnya terkandung collagen tripeptide yang bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah keriput dan garis halus, melembutkan kulit, menebalkan rambut, dan memperkuat tulang serta kuku.

Ada pula kandungan L-Glutathione yang baik untuk sistem kekebalan tubuh juga membangun serta memperbaiki jaringan imun. Jangan takut sel-sel kulit rusak karena L-Glutathione juga akan berperan sebagai antioksidan yang bisa melindungi kerusakan sel akibat sinar UV dan radikal bebas.

Selain itu, ada juga pilihan multivitamin yang terdiri dari aneka vitamin, mulai dari vitamin B kompleks, C, dan D3 untuk menjaga imun tubuh serta Lactobacillus untuk menjaga kesehatan pencernaan.

3. Noera Collagen Drink

Rekomendasi minuman kolagen lokal berikutnya ada dari Noera. Brand ini menghadirkan formula baru dalam minuman andalannya yang diklaim lima kali lebih ampuh untuk membantu membuat kulit lebih cerah dan kencang. Kini Mommies bisa memiliki wajah yang kinclong dan awet muda serta bebas jerawat.

Tiga pilihan rasa baru Noera adalah, yaitu strawberry, peach, dan watermelon. Ketiganya diformulasikan lebih rendah kalori, rendah lemak, dan rendah karbohidrat. Ikan salmon jadi sumber utama kandungan kolagennya. Selain itu, ada juga kandungan L-Glutathione, vitamin C, vitamin E, premiks vitamin, ekstrak sarang burung, ekstrak saffron, dan ekstrak stroberi Korea.

Untuk melihat rekomendasi minuman kolagen lokal lainnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 5 Penyebab Berkurangnya Produksi Kolagen di Usia 40-an, Hati-hati Perokok!

Cover: Instagram/noerabeautycare

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan