banner-detik
LIFESTYLE

Rekomendasi Skincare Dengan Kandungan Kolagen, Cocok Untuk Umur 40-an

author

dewdew04 Apr 2023

Rekomendasi Skincare Dengan Kandungan Kolagen, Cocok Untuk Umur 40-an

Meski kandungan kolagen alami dalam tubuh menurun sesuai pertambahan usia, keremajaan kulit wajah bisa, kok, di-maintain dengan skincare mengandung kolagen.

Paham, ya, kalau seiring berjalannya waktu kadar kolagen alami di dalam tubuh berkurang. Kondisi ini, nih, yang merupakan biang kerok munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah. Hiks…

Nah, kolagen yang punya peran besar menjadikan kulit halus, kenyal, bebas keriput, dan tampak awet muda sebenarnya bisa kita dapatkan dari kandungan skincare. Untuk itu, skincare yang mengandung kolagen boleh banget dijadikan bagian dari perawatan kulit wajah usia 40-an. Kuncinya? Konsisten!

Avoskin Marine Collagen

skincare kolagen

Brand skincare lokal ini mengandung Marine Collagen 10% dan Ginseng Root yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi dan berguna untuk mengoptimalkan proses menghaluskan tekstur kulit, menjaga kelembapan kulit, serta merawat kulit agar sehat dan lembut. 

Heimish Marine Care Nourishing Toner & Moisturizer

Pas banget, nih, buat kulit super kering. Produk ini bisa menyerap cepat ke dalam kulit dan bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu juga melindungi skin barrier dari paparan polusi dan radikal bebas penyebab penuaan. 

Baca juga: Skincare Anti Aging Yang Ada Di Drugstore

KLAVUU Marine Collagen Micro Cleansing Water Untuk Skincare Kolagen

Cleansing water ini mengandung marine collagen yang dilengkapi dengan fermented yeast yang mampu meningkatkan elastisitas kulit. Kulit wajah jadi terlihat lebih muda. Selain itu, cleansing water ini juga mengandung extract hydrolyzed pearl yang berfungsi untuk menghidrasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit tanpa meninggalkan rasa lengket.

Etude House Moistfull Collagen Cream 

skincare kolagen

Face cream yang mengandung collagen ini punya tekstur thick seperti jelly dengan warna aprikot. Kandungan kolagen di face cream ini adalah Super Collagen Water 63.4%, menghasilkan formula yang thick, namun tetap mudah meresap di kulit karena water based. Tanpa rasa lengket lagi. 

Nature Republic Collagen Dream Sebagai Skincare Kolagen

skincare kolagen

Perpaduan soluble collagen, ekstrak botanical seperti ekstrak Acai Berry, Moringa Seed Oil, Peptide, dan Sea Water dari face cream ini, akan membantu mengoptimalkan perawatan kulit wajah supaya tetap lembap, elastis dan terlihat muda. 

Byoote Collagen

Kali ini bukan skincare topikal, melainkan minuman kolagen yang berfungsi menjaga keremajaan kulit dari dalam tubuh. Byoote Collagen mengandung kolagen tripeptide yang dapat diserap lebih cepat oleh tubuh. Dilengkapi juga dengan L-Glutathione, vitamin C, dan B kompleks yang membantu mencegah paparan radikal bebas dan mempercepat proses penyembuhan luka.

Hanasui Collagen Water Sunscreen

skincare kolagen

Hanasui Collagen Water Sunscreen punya triple protection, yaitu SPF 50 dan PA++, serta kandungan kolagen berteknologi PollustopTM  yang memberikan efek melembabkan 3x lebih baik dibandingkan gliserin. Teknologi ini juga diklaim bisa bantu melindungi kulit dari paparan polusi, bahkan partikel-partikel yang berukuran halus sekalipun. Kulit pun semakin terbebas dari paparan radikal bebas dan terjaga kesehatannya.

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan