banner-detik
SELF

Rekomendasi Kalung Air Purifier untuk Dipakai Anak ke Sekolah, Mulai Rp60 Ribu

author

Dhevita Wulandari13 Aug 2023

Rekomendasi Kalung Air Purifier untuk Dipakai Anak ke Sekolah, Mulai Rp60 Ribu

Agar anak tetap mendapatkan udara yang bersih saat berkegiatan di luar rumah, ini beberapa rekomendasi kalung air purifier yang bisa dipakai.

Menghirup udara bersih di tengah polusi udara yang semakin buruk terjadi seperti saat ini menjadi salah satu hal yang penting bagi setiap orang. Saat ke luar rumah, sebaiknya selalu gunakan masker agar dapat membantu menyaring udara yang akan masuk ke saluran pernapasan. Bukan hanya penting untuk orang dewasa, tapi juga penting untuk digunakan anak terutama ketika anak sedang melakukan kegiatan di luar rumah seperti pergi ke sekolah.

Selain menggunakan masker, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kalung air purifier. Sebelum membeli kalung air purifier untuk dipakai dan digunakan anak ke sekolah, ada beberapa hal yang harus Mommies pertimbangkan. Mulai dari berat produk, baterai, hingga harga yang sesuai.

Rekomendasi kalung air purifier

Ini beberapa pilihan kalung air purifier yang bisa Mommies cek untuk anak.

1. Aolon Kalung Air Purifier

Aolon merupakan pembersih udara portabel yang dapat melepaskan lebih dari 150 juta udara yang dimurnikan dengan ion negatif. Sudah terbukti secara ilmiah, produk ini dapat dikalungkan pada anak saat pergi sekolah dan dapat secara efektif memurnikan udara yang tercemar seperti serbuk sari, debu, asap rokok, bakteri, jamur, formaldehida, hingga polutan udara PM2.5. Dengan suara yang sangat hening selama penggunaan, penggunaan produk tidak mengganggu kegiatan anak belajar di dalam kelas. Kapasitas baterainya sebesar 1000 mAh, dapat dipakai sekitar 45 jam.

Harga: Rp69.000

BACA JUGA: Rekomendasi Air Purifier Terbaik di Rumah, Harga Mulai Rp1 Jutaan

2. ION Beary Air Purifier

Dengan bentuk lucu seperti kepala beruang, kalung air purifier dari ION Beary ini dapat melepaskan 50-100 juta ion negatif yang baik untuk mengurangi potensi virus atau bakteri alergen di udara yang masuk dalam sistem pernapasan. Ion Beary Air Purifier dapat digunakan untuk 8 jam pemakaian.

Harga: Rp130.600

3. Vinero Portable Air Purifier Hanging Neck Anion

Mengklaim produknya untuk melepaskan ion negatif, bukan untuk menyaring udara, produk dari Vinero ini dapat membunuh lebih dari 99% asap, serbuk sari udara, debu, spora, jamur, dan partikel berbahaya lainnya. Cukup diisi daya selama 1 jam, produk dapat dipakai hingga 15-20 jam.

Harga: Rp192.000-Rp210.000

4. Bi+ Anion APW-03

Bisa digunakan hingga 12 jam dengan baterai 4500 mAh setelah di-charge selama 4 jam, Bi+APW-03 bisa digunakan tanpa dicolok ke listrik, sehingga cocok untuk dipakai saat anak belajar di sekolah. Kalung air purifier ini sudah dilengkapi dengan Bladeless Turbin dan Ioninzer, serta dapat menjernihkan 120 juta ion negatif.

Harga: Rp289.900

5. Ionkini Portable Air Purifier JO-2001 Wearable

Ionkini Portable Air Purifier JO-2001 merupakan penjernih udara ionik yang dapat melepaskan lebih dari tiga juta ion negatif. Produk ini sudah terbukti secara ilmiah mampu memurnikan udara kotor dan zat berbahaya seperti serbuk sari, debu, asap, bakteri, jamur, formaldehida, hingga polutan udara PM2.5.

Harga: Rp352.000

6. Leka AP7212

Leka AP7212 dapat melepaskan ion negatif hingga 120 juta udara. Memiliki kapasitas baterai sebesar 240 mAh, kalung air purifier ini bisa digunakan hingga 18 jam dengan pengisian baterai selama 2 jam. Produk ini dapat menetralisir bakteri dan virus, serta melindungi dari PM2.5.

Harga: Rp549.900

BACA JUGA: Perbedaan dan Rekomendasi Air Purifier, Humidifier, dan Dehumidifier

Cover: Photo by Pragyan Bezbaruah on Pexels

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan