banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Rekomendasi Baju Menyusui untuk Tampil Stylish ke Kantor, Harga Mulai dari Rp100 Ribu

author

Katharina Menge01 Aug 2023

Rekomendasi Baju Menyusui untuk Tampil Stylish ke Kantor, Harga Mulai dari Rp100 Ribu

Kalau Mommies mau tampil stylish ke kantor dengan baju menyusui yang cantik, maka wajib intip rekomendasi koleksi busananya dari kami di bawah ini!

Tetap menyusui sambil bekerja di kantor memerlukan usaha yang ekstra keras, termasuk untuk memerah ASI dari kantor. Kalau pakai baju yang salah dan tidak nyaman tentu membuat aktivitas memerah ASI jadi kurang menyenangkan, ujung-ujungnya bisa bikin ASI seret.

Supaya tetap nyaman salah satu caranya adalah dengan mengenakan baju menyusui yang tepat. Untungnya saat ini sudah ada banyak pilihan baju menyusui yang stylish dan mendukung ibu bekerja tetap tampil keren dan profesional.

Mommies Daily pun merangkum beberapa koleksi baju menyusui untuk ke kantor untuk jadi rekomendasi Mommies!

BACA JUGA: Rekomendasi Pompa ASI Elektrik untuk Memusdahkan Ibu Menyusui si Kecil

Rekomendasi Baju Menyusui untuk ke Kantor

Intip rekomendasinya di bawah ini, ya!

1. Nyonya Nursing Wear Inaya Midori – Rp156.000

Koleksi baju menyusui dari Nyonya Nursing ini hadir dalam beberapa pilihan warna. Mommies bisa memadukannya dengan celana panjang hitam atau putih, sesuai kesukaan. Modelnya sederhana dan gak bikin repot ketika mau pumping nanti.

2. Mamima Rere Stripe Tunic Light Denim – Rp162.000

Untuk ibu bekerja yang memakai hijab, koleksi baju menyusui dari Mamima bisa jadi pilihan, nih. Salah satunya Rere Stripe Tunic Light Denim berikut ini. Bahannya terbuat dari katun Madinah yang dicampur dengan linen stripe dengan desain bukaan menyusui lebar dan tersembunyi di balik layer tanpa kancing atau resleting. Bikin pumping atau menyusui jadi lebih mudah.

3. Maternel Kimono top – Rp189.000

Simpel tapi tetap memberikan kesan ibu bekerja yang maksimal bisa Mommies dapatkan ketika memakai baju menyusui dari Maternel yang satu ini. Bahannya terbuat dari katun yang adme dan menyerap keringan serta hadir dalam dua pilihan warna menarik, yaitu Blue Stripes dan Broken White.

4. Moms to Be Kate – HUG – Rp195.000

Tampil ke kantor dengan dress dari Moms to be yang satu ini bakalan bikin penampilan Mommies semakin cantik. Dress dengan potongan kerah kotak berbahan waffle ini dangat stretch dan empuk. Potongannya simpel dengan karet pinggang yang memberikan kesan tubuh terlihat langsing. Ada saku di bagian samping kanan dan kiri juga, lho.

5. Dinanti Nursing Wear Paddlepop Shirt – Rp210.000

Kalau Mommies senang tampil ke kantor dengan warna cerah, intip koleksi Dinanti Nursing Wear yang satu ini. Paddlepop Shirt hadir dengan beragam ukuran dan terbuat dari katun toyobo yang adem dan menyerap keringat. Modelnya oversized sehingga cantik dipadukan dengan pleated pants atau celana jeans.

6. D’Amora Nursing Wear Jena – Rp220.000

Ke kantor senang tampil dengan busana tanpa lengan? Coba koleksi baju menyusui dari D’Amora Nursing Wear yang satu ini. Sleveless top ini hadir dengan tiga warna, yaitu putih, hitam, dan milo. Terbuat dari bahan katun, Mommies bisa tampil stylish dan nyaman seharian. Kalau mau setelan, Mommies bisa beli sekalian dengan celananya!

7. Hellomommy Savy Busui Top – Rp239.000

Koleksi baju menyusui dari Hellomommy bisa dipakai sejak Mommies hamil hingga menyusui, lho. Terbuat dari bahan knit light weight yang elastis akan membuat aktivitas bekerja harian jadi semakin nyaman. Dengan model baby doll berpotongan V neck, penampilan jadi semakin stylish dan profesional. Koleksi ini hadir dengan lima pilihan warna, yaitu Blush, Cornflower Blue, Wispy Green, Baby Pink, dan Dream White.

8. Mikhadou Dalila Tunic – Rp240.000

Pakai tunik ke kantor juga bisa bikin penampilan Mommies gak cuma stylish tapi juga tetap sopan. Koleksi baju menyusui yang satu ini terbuat dari bahan linen yang nyaman. Mommies bisa memadukannya dengan legging atau skinny jeans andalan.

BACA JUGA: Tips Menyusui Bagi Pemilik Puting Besar dan Puting Datar

Cover: Instagram/nyonya_nursingwear, Instagram/dinanti.nursingwear

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan