banner-detik
#MOMMIESWORKINGIT

Infografik: Review Transportasi Umum untuk Ibu Bekerja

author

Katharina Menge17 Jul 2023

Infografik: Review Transportasi Umum untuk Ibu Bekerja

Ada banyak pilihan transportasi umum untuk ibu bekerja pergi ke kantor. Mommies biasa naik apa? Kalau bingung, intip deretan reviewnya berikut ini!

Kini sudah ada banyak pilihan transportasi umum yang bisa digunakan oleh para ibu bekerja untuk sampai ke kantor. Mulai dari kendaraan online, bus, hingga kereta. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan dari berbagai sisi yang jadi bahan pertimbangan. Namun, ada satu kesamaannya dari semua transortasi umum ini, yaitu sama-sama lebih irit biaya dan waktu dibanding menggunakan kendaraan pribadi.

Namun pasti banyak Mommies yang memiliki pertimbangan dalam memilih transportasi umum yang digunakan ke kantor. Ada yang memikirkan biayanya, kecepatan, hingga yang paling terpenting adalah kenyamanan dan keamanan. Kalau Mommies masih ragu, jangan ragu untuk mencoba sendiri masing-masing demi mendapatkan yang terbaik. Cara lainnya adalah dengan melihat deretan review mengenai masing-masing kendaraan umum.

Mommies Daily pun merangkum beberapa rekomendasinya untuk semua ibu bekerja, mulai dari ojek online, mobil online, taksi, Transjakarta, MRT, hingga keretta commuter line. Yuk, lihat masing-masing review transportasi umum untuk para ibu bekerja di bawah ini!

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Gaya untuk Ibu Bekerja yang Berhijab, Simple dan Profesional

Mommies sendiri kalau ke kantor biasanya pakai transportasi umum apa? Mudah-mudahan review di atas bisa membantu Mommies menentukan transportasi terbaik untuk ke kantor yang nyaman dan aman.

BACA JUGA: Tips Melepas Anak Menggunakan Jasa Transportasi Berbasis Online

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan