banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

Ini 7 Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif yang Bantu Cepat Orgasme, Pria Wajib Tahu!

author

Katharina Menge26 Jun 2023

Ini 7 Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif yang Bantu Cepat Orgasme, Pria Wajib Tahu!

Kalau sudah tahu di mana letak titik rangsang wanita paling sensitif, maka Daddies bisa membuat pasangan terpuaskan dan cepat orgasme, lho!

Semua pria sepertinya harus tahu dimana letak titik rangsang wanita paling sensitif. Bukan tanpa alasan, tetap hal itu akan sangat membantu ketika kalian sedang melakukan hubungan seks. Sebab tak sedikit wanita mengaku susah untuk terangsang saat melakukan hubungan seksual. Hasilnya, mereka butuh waktu sangat lama untuk mencapai orgasme.

Padahal orgasme juga perlu dirasakan oleh wanita karena banyak manfaatnya, termasuk menghilangkan stres, membuat kulit lebih bercahaya, dan memperbaiki kualitas tidur. Dan salah satu cara untuk mencapai orgasme adalah dengan mengenali dan menyentuh titi g-spot wanita saat bercengrama.

Sayangnya kebanyakan pria kurang paham dan tidak mengetahui di mana letak titik rangsangan yang bisa membuat wanita semakin bergairah dan mendapatkan kepuasaan saat melakukan berhubungan seks.

Perlu diingat, bahwa setiap wanita punya titik rangsangannya sendiri, oleh karena itu para pria harus mencari tahu dengan mengeksplorasi bagian tubuh wanita ketika berhubungan intim. Semakin sering pria bermain di titik rangsangan, maka semakin cepat wanita mencapai orgasme.

BACA JUGA: 5 Jenis Seks Ini Manjur Untuk Membuat Pernikahan Tetap Penuh Gairah

Titik Rangsang Wanita Paling Sensitif

Dilansir dari Women’s Health, ini 7 titik rangsang paling sensitif pada tubuh wanita!

Bosan Hubungan Seks Gitu-gitu Aja? Coba Variasikan Dengan Cara Ini

1. Mulut

Berciuman punya tempat tersendiri pada setiap wanita ketika melakukan hubungan seksual karena bisa menjadi pengalaman yang sulit dilupakan. Dikutip dari hasil penelitian Archives of Sexual Behavior, ternyata mulut dan bibir termasuk titik rangsangan yang bisa membangkitkan gairah di otak dan meningkatkan orgasme menjadi lebih cepat. Jadi, Daddies bisa memberikan ciuman lembut saat melakukan penetrasi.

2. Leher

Menurut pakar, area leher juga mempunyai konsentrasi receptor sentuhan ringan yang tinggi. Akibatnya wanita bisa terangsang saat leher diberikan ciuman atau jilatan yang lembut. Pria bisa menggosok, menggaruk, atau menghisap bagian belakang leher dengan lembut tepat di bawah garis rambut pasangan. Cobalah untuk memanjakan area leher pasangan karena itu bisa membantu mereka mendapatkan orgasme saat melakukan berhubungan seks.

3. Puting

Area yang satu ini mungkin sudah banyak diketahui tapi sayangnya masih banyak yang belum menjamahnya dengan maksimal. Padahal memainkan bagian puting payudara wanita bisa membuatnya merasakan rangsangan yang hebat. Daddies bisa memberikan belaian, ciuman, sentuhan, ataupun isapan agar Mommies mencapai orgasme dengan cepat. Bagian ini adalah titik terbaik yang bisa membuat semua wanita cepat terangsang.

4. Klitoris

Pusat rangsang wanita yang harus selalu disentuh saat bercinta adalah klitoris, yang merupakan titik rangsang utama. Pada klistoris terdapat 8.000 saraf sensitif dan Daddies bisa memberikan variasi tekanan dan sentuhan pada klistoris untuk menimbulkan aneka rangsangan.

Rangsang area klistoris menggunakan jari dengan gerakan yang lambat dan tekanan ringan. Rangsangan ini akan jadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan peluang orgasme pada pasangan dengan cepat. Tentu saja membantu hubungan seks semakin nikmat.

Untuk tahu titik rangsang wanita berikutnya, klik halaman selanjutnya!

BACA JUGA: 10 Kesalahan Saat Berhubungan Seks yang Bikin Gairah Ngedrop dan Hilang!

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan