banner-detik
LIFESTYLE

Usia 35 Tahun, Wajib Bawa Produk Kecantikan Ini Saat Liburan ke Daerah Panas

author

RachelKaloh07 Jun 2023

Usia 35 Tahun, Wajib Bawa Produk Kecantikan Ini Saat Liburan ke Daerah Panas

Buat yang lagi mau liburan ke daerah yang panas, jangan lupa beauty essential alias produk kecantikan berikut ini untuk dibawa, ya. Apalagi buat Mommies usia 35 tahun ke atas.

Musim liburan tiba! Airport makin ramai kayaknya, nih! Siapa yang destinasi liburannya mau ke pantai? Sebuah priviledge buat kita orang Indonesia karena banyak pantai ciamik, tinggal pilih mau ke mana. Nah, kalau udah book tiket, jangan lupa bawa produk kecantikan berikut terutama buat Mommies usia 35 tahun ke atas untuk dibawa ke daerah panas, ya. Wajib jib masuk ke dalam tas!

Physical Sunscreen Cream

Buat berkegiatan di bawah sinar matahari langsung, physical sunscreen is a must. Biasanya, sunscreen jenis ini cenderung white cast dan ketika menyentuh kulit rasanya memang lebih padat, tetapi nggak mau, kan, pulang liburan, kulit malah kenapa-kenapa? Berikut pilihan produk physical sunscreen:

Sunscreen Spray  

Untuk re-aplikasi, sunscreen bentuk spray bisa jadi jalan ninja. Apalagi sekarang ini makin banyak pilihannya. Tinggal semprot sat set, lanjut berjemur. 

Sheetmask dengan Hyaluronic Acid

Meski beraktivitas di cuaca yang hangat, paparan angin pantai bukan tidak mungkin membuat kulit lebih mudah terasa kering. Apalagi kalau di daerah panas, kita cenderung mencari ruangan ber-AC. Maka, sheetmask dengan kandungan Hyaluronic Acid perlu masuk ke dalam list barang bawaan. 

Shampoo and Conditioner

Main di pantai cenderung bikin rambut mudah lepek. Maka, sekalinya keramas, pilih shampo dan conditioner yang bisa menjaga kesehatan dan kelembapan kulit rambut. 

Pelembap Wajah yang Oil Free

Buat pelembap untuk digunakan di musim panas, pilih yang oil free. Atau, pilih yang mengandung aloe vera. 

Baca juga: 10 Rekomendasi Beach Club Ramah Anak di Bali

Waterproof Mascara

Mau bulu mata tetap on meski diterpa angin pantai? Waterproff mascara kuncinya! Brand lokal juga sekarang ini banyak yang punya, lho. Tinggal pilih mana yang jadi favorit Mommies.

Moisturizing Lip tint/lipstick 

Untuk lipstick, pilih yang mengandung pelembap supaya bibir tidak mudah kering setelah beraktivitas seharian di bawah sinar matahari. 

Glow/Blush stick

Biasanya, kalau main di pantai, kita nggak butuh make up products yang berat. Pilih yang sat set saja, salah satunya glow stick yang bisa memberikan efek glowing meski wajah terkena keringat.

 

Baca juga: 5 Kafe Ala Beach Club di Jogja yang Ramah Anak, Cocok Buat Liburan Keluarga

Deodorant

Tempat yang panas akan membuat tubuh lebih mudah berkeringat. Hindari bau badan dengan menggunakan deodorant yang sesuai dengan jenis kulit Mommies. Pilih yang kandungannya ringan dan tidak ada tambahan perfume, ya. 

EDP atau Body Spray

EDP atau bodyspray memiliki kandungan yang jauh lebih ringan dari parfum. Tentunya, ini lebih pas digunakan ketika seharian beraktivitas di luar ruangan. Aroma segar seperti bunga dan buah-buahan bisa jadi pilihan.

Yang pasti, jangan lupa pastikan tubuh terhidrasi selama liburan di daerah panas. Put your shades and hats on!

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan