banner-detik
LIFESTYLE

10 Rekomendasi Beach Club Ramah Anak di Bali

author

Sisca Christina03 Jun 2023

10 Rekomendasi Beach Club Ramah Anak di Bali

Dulu, kebanyakan beach club hanya boleh dikunjungi oleh orang dewasa. Kini, sudah banyak beach club ramah anak di Bali untuk jadi pilihan berlibur keluarga.

Bicara beach club, ya sudahlah ya, memang di Bali surganya. Tinggal pilih mau di lokasi mana, yang menyediakan fasilitas apa, dan range harganya berapa. Sayangnya, beach club itu umumnya didominasi oleh pengunjung orang dewasa; dan kegiatan yang mereka lakukan belum tentu sesuai untuk anak-anak. Oleh karena itu, mommies wajib pilah-pilih beach club yang ramah anak untuk liburan keluarga.

Beach club bisa dibilang ramah anak jika memiliki fasilitas atau kegiatan yang memungkinkan anak untuk bermain, eksplor, menikmati pemandangan, dan lingkungannya pun nyaman untuk anak-anak.

Berikut kami himpun beberapa beach club di Bali yang ramah anak, untuk pilihan berlibur keluarga di bulan ini. Cek, yuk!

10 Beach Club Ramah Anak di Bali, Nomor 2 Paling Cute

1. Komune Hotel and Beach Club, Gianyar

Beach Club Ramah Anak di Bali
Foto: The Bali Bible

Ini adalah salah satu beach club ramah anak di Bali yang paling direkomendasikan. Letaknya di Pantai Keramas, sekitar 25 menit dari Sanur. Beach Club ini punya kids club dengan segudang fasilitas dan kegiatan. Ada skateboard park lengkap dengan papan skateboard yang bisa dipinjam, trampoline, warung arts and crafts, trampoline, arena seluncuran, peternakan kecil dengan ayam dan kelinci dan kebun organik, adventure playground, serta kegiatan-kegiatan terjadwal seperti mewarnai, mencari harta karun, face painting, hula hoops dan sebagainya!

Belum lagi bioskop outdoor untuk anak di tepi pantai yang terletak di antara pohon kelapa Keramas dengan pemandangan laut. Anak-anak bisa menonton film, dan orang tua bisa mengawasi sambil menyantap menu makan malam Komune yang lezat. Oya, petugas beach club juga ikut mengawasi, lho. Jadi orang tua lebih tenang.

Kegiatan untuk orang tua? Bisa snorkelling di siang hari atau berselancar di malam hari. Seru, kan?

Alamat: Jl. Pantai Keramas Gianyar, Bali
Telepon: 0361-3018888
Reservasi: booking.bali@komuneresorts.com

2. Flamingo Beach Club Bali

Beach Club Ramah Anak di Bali
Foto: Flamingo Beach Club

Beach club yang satu ini benar-benar family friendly. Flamingo Beach Club Bali yang terletak di Pantai Saba di Gianyar punya banyak kegiatan untuk anak-anak. Anak-anak bebas berjemur, berenang di infinity pool, atau berlari-larian di sekitar beach club. Ada juga kegiatan foam party, face painting dan menunggang kuda. Tempat ini juga cocok untuk acara ulang tahun anak atau event lainnya. Harganya pun tidak terlalu menjulang. Untuk menikmati pemandangan dari garden cabana yang berkapasitas 4-5 orang), mommies perlu mengeluarkan kosek minimum Rp500.000, dan minimum Rp700.000 untuk bersantai di poolside cabana.

Alamat: Jl. Pantai Saba, Saba, Blahbatuh, Gianyar, Bali
WhatsApp: 087880700700
Email: info@flamingobeachclub.com

3. Canna Bali, Nusa Dua

Beach Club Ramah Anak di Bali
Foto: Canna Bali

Canna Bali menawarkan keindahan alam pantai Nusa Dua yang berpasir putih dan pemandangan sunset yang indah buat pengunjung. Tempatnya ramah anak, pantainya tidak dalam, sehingga aman dan nyaman untuk anak-anak. Canna Bali juga sering mengadakan acara semacam festival dengan berbagai acara menarik yang juga bisa diikuti anak-anak. Canna Bali berkonsep arsitektur mediterania, bohemian, dan rustic; pilihan tepat untuk liburan keluarga.

Alamat: Jl. Raya Nusa Dua Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali
Telepon: 0811-3418-777
Email: info@cannabali.id

4. Tropical Temptation Beach Club, Ungasan

Beach Club Ramah Anak di Bali
Foto: Tropical Temptation Beach Club

Berlokasi di Pantai Melasti yang berpasir putih, Tropical Temptation Beach Club adalah salah satu beach club yang pastinya mau mommies datangi bersama keluarga. Fasilitasnya super lengkap. Dari kolam renang, akses pantai, pool bed, hammock, sofa lounge, infinity pool jacuzzi, floaties, hingga kamar VVIP dengan pemandangan epik dan layanan premium. Mau berenang atau hanya leyeh-leyeh aja di daybed sambil makan, bebaskeun! Beach club ini juga punya acara yang berbeda-beda mulai dari Kamis hingga Minggu. Saat sunset, seniman Bali menampilkan tarian tradisional yang luar biasa.

Alamat: Pantai Melasti 88, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali
Telepon: 0361-6200688, Whatsapp 081338754047
Email: info@ttbeach.club

5. Sundays Beach Club, Uluwatu

Beach Club Ramah Anak di Bali
Foto: Sundays Beach Club

Untuk mommies dengan anak remaja, bisa mengajak anak snorkelling, kayaking, atau stand up paddle board di Sundays Beach Club. Peralatannya sudah disediakan. Kegiatan lain yang bisa dilakukan bersama keluarga antara lain menikmati musik live, bersantai sambil menyantap makanan dan minuman lezat sambil menikmati keindahan pantai, dan menikmati api unggun jelang malam hari. Tersedia juga menu makanan anak. Beach club ini buka dari pukul 10.00-20.00 dengan biaya masuk daypass sebagai berikut:

Dewasa: Rp600.000, termasuk kredit makanan dan minuman sebesar Rp400.000
Anak usia 5-11 tahun: Rp300.000, termasuk kredit makanan dan minuman sebesar Rp200.000
Anak di bawah 5 tahun: gratis

Alamat: Jl. Pantai Sel. Gau Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali
WhatsApp: 082144057406
Email: hello@sundaysbeachclub.com

Baca juga: 5 Kafe Ala Beach Club di Jogja yang Ramah Anak, Cocok Buat Liburan Keluarga

PAGES:

Share Article

author

Sisca Christina

Ibu dua anak yang berprofesi sebagai digital nomad, yang juga suka menulis. Punya prinsip: antara mengasuh anak, bekerja dan melakukan hobi, harus seimbang.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan