banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Dettol Gandeng Raisa jadi Brand Ambassador hingga Klinik Baru The Aesthetics Skin di Kalideres

author

Dhevita Wulandari13 May 2023

Baru di Minggu Ini: Dettol Gandeng Raisa jadi Brand Ambassador hingga Klinik Baru The Aesthetics Skin di Kalideres

Mau tahu apa saja yang seru di minggu ini? Simak rangkuman berita mulai dari Dettol yang gandeng Raisa jadi Brand Ambassador, klinik baru The Aesthetics Skin, dan masih banyak lagi!

Dettol Activ-Botany Gandeng Raisa Andriana Jadi Brand Ambassador

Foto: Dettol

Menargetkan pada para ibu bekerja, Dettol Activ-Botan menggandeng Raisa Andriana menjadi brand ambassador mereka (8/5/23). Raisa adalah sosok working mom dengan kesibukan menyanyi, menciptakan lagu, sekaligus menjaga anak di rumah. Dia beranggapan bahwa aktivitas mandi adalah saat di mana ia benar-benar menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri (me-time).

“Bagi aku, mandi memiliki makna yang mendalam dan bukan hanya sekadar aktivitas membersihkan diri sendiri. Sebagai seorang working mom dengan jadwal padat, mandi telah menjadi ritual di mana aku menghabiskan waktu dengan diriku sendiri dan memanjakan tidak hanya tubuh, tetapi juga pikiranku,” jelas Raisa.

Dettol Activ-Botany juga diformulasikan dengan bahan aktif yang berasal dari tumbuhan, seperti Gliserin dan Citric acid (asam sitrat), yang bermanfaat untuk melembutkan kulit serta membersihkan pori-pori. Produknya tersedia dalam dua varian, yaitu Lavender & Chamomile dan Green Tea & Bergamot. Keduanya juga diperkaya dengan kandungan bahan alami yang membuat kulit terasa lembut dan halus seperti perawatan dari spa.

Kalbe Gelar Kalventis Vaccine Summit

Foto: Kalbe

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) berkomitmen meningkatkan kesehatan masyarakat dengan inovasi terbarunya yaitu vaksin, bersama anak usaha barunya yang baru bergabung dengan Kalbe Group, PT Kalventis Sinergi Farma (Kalventis) yang merupakan nama baru dari PT Aventis Pharma atau Sanofi Indonesia (8/5/23).

Memperingati World Immunization Week (WIW), Kalbe mengadakan Kalventis Vaccine Summit (KVS). Holistic event ini akan dilakukan selama satu bulan yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi serta mendorong peningkatan cakupan imunisasi, setelah sempat menutun di masa pandemi Covid-19.

“Melalui Kalventis Vaccine Summit,  Kalbe ingin mendorong masyarakat untuk peduli terhadap vaksinasi agar memiliki kekebalan terhadap penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi. Kalbe akan terus bekerja sama dengan pemerintah, asosiasi medis, tenaga kesehatan profesional, serta lembaga terkait lainnya dalam meningkatkan cakupan vaksinasi pada populasi anak-anak maupun dewasa,” jelas Vidjongtius.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Tempat Wisata Jawa Tengah dan Jawa Timur yang Wajib Dikunjungi Saat Mudik

The Aesthetics Skin Gandeng Kimia Farma Laboratorium & Klinik Buka Klinik Baru

the aesthetics skin

Foto: The Aesthetics Skin

Secara resmi pada 9 Mei 2023 lalu, The Aesthetics Skin dan PT Kimia Farma Diagnostika (Kimia Farma Laboratorium & Klinik) meresmikan klinik kolaborasi pertama mereka di Kalideres, Jakarta Barat (9/5/23). Kliniknya terletak di gedung Kimia Farma Klinik & Laboratorium lantai 2 dan 3.

Klinik baru ini menyediakan beragam berbagai layanan, termasuk perawatan wajah, regenerasi kulit, dan konsultasi medis. Pelanggan yang datang sekarang bisa sekaligus menikmati layanan satu atap untuk memenuhi semua kebutuhan kecantikan dan kesehatan mereka.

“Kemitraan ini menjadi One Stop Health and Beauty Center pertama kami. Sebagai pusat kesehatan dan kecantikan yang lengkap, kami berkomitmen menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau untuk produk dan perawatan terbaik yang kami miliki,” ujar Novi Fauzia, GM Marketing and Business Expansion di The Aesthetics Skin.

Ethiopians Airlines Kembali Beroperasi di Changi Airport Singapura dan Punya Penawara Khusus untuk Masyarakat Indonesia

Foto: Ethiopians Airlines

Maskapai asal Etiopia, Ethiopian Airlines, mengumumkan penerbangannya yang kembali hadir di Changi Airport, Singapura (11/5/23). Sebagai “Best Airlines” di Affrika selama lima tahun berturut-turut, Ethiopian Airlines mengoperasikan pesawat Boeing 787-8 berkapasitas 170 kursi dengan dua kelas yaitu bisnis dan ekonomi.

Ethiopians Airlines memiliki penerbangan ke Kuala Lumpur, Malaysia dari Singapura. Maskapai ini juga akan memberikan tambahan pilihan penerbangan untuk masyarakat Indonesia yang akan bepergian ke Addis Ababa dan Afrika melalui Changi Airport. Bukan hanya itu, maskapai ini memiliki penerbangan langsung antara Jakarta, Indonesia dan Addis Ababa.

Mesfin Tasew, Group Chief Executive Officer Ethiopian Airlines Group berkata, “Kami senang dapat membuka kembali rute penerbangan kami ke Singapura, yang sebelumnya ditunda karena pandemi COVID-19 sejak Maret 2020. Penerbangan ini tentunya akan semakin memperluas jaringan maskapai kami di Asia, dan menghubungkan Afrika dengan Asia Tenggara, melalui Singapura. Rute tersebut juga akan memfasilitasi hubungan perdagangan, investasi dan pariwisata antara Afrika dan Singapura. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk terus memperluas jaringan kami di seluruh dunia, dengan terus membuka rute baru untuk meningkatkan Afrika dan seluruh dunia melalui ibu kota kami, Addis Ababa.”

Rayakan International Mother’s Day, Bella Cucina Hadirkan Hidangan Makan Siang Istimewa

Foto: InterContinental Bali

Bella Cucina, restoran mediterania yang khas di InterContinental Bali Resort turut memperingati dan merayakan International Mother’s Day dengan menampilkan beberapa hidangan terbaik (14/5/23). Berbagai hidangan yang menggoda secara prasamana disediakan oleh Chef Romain Lefevre dan tim berbakatnya.

Mulai dari canapés, salad, hidangan laut, salmon gravlax, daging cold cuts khas Italia dengan pilihan keju premium, aneka daging bakar, roti-rotian, pilihan pasta yang dimasak langsung saat dipesan, serta masih banyak lagi.

Tidak hanya hidangan prasmanan yang nikmat, makan siang istimewa Hari Ibu ini juga memiliki pilihan hidangan utama spesial seperti Pan Roasted Barramundi, Herb Crusted Lamb Loin, Veal Escaloppini, Pan Seared Tenderloin, Chicken Parmigiana, Rolled Salmon, Jumbo Prawns, Osso Bucco, dan masih banyak lainnya yang tersedia dengan harga mulai dari Rp595.000++.

CHARLES & KEITH bersama ITZY Luncurkan Koleksi ITZ MINE pada Summer 2023

charles & keith itzy summer 2023 the aesthetics skin

Foto: CHARLES & KEITH

Musim panas telah tiba! CHARLES & KEITH kembali berkolaborasi dengan ITZY untuk merilis koleksi kapsul kedua dari ITZY X CHARLES & KEITH: ITZ MINE, yaitu tas tote canvas Astra (18/4/23). Koleksi terbaru ini terinspirasi dari kebutuhan harian ITZY dan terdiri dari tiga tas yang stylish dan multifungsi, yaitu dua tote bag dengan kompartemen lapang dan satu mikro small leather goods dari tas tote tersebut.

Cocok untuk digunakan saat hang out, liburan akhir pekan, dan dibawa ke kabin saat bepergian menggunakan pesawat, tas tote canvas Astra dengan tiga ukuran ini masing-masing dilengkapi dengan cover tas eksklusif.

“Musim panas adalah waktu yang paling kami tunggu sepanjang tahun karena merupakan musim liburan dan menjadi saat yang tepat untuk bersenang-senang bersama keluarga dan teman. Kami senang bisa berbagi koleksi kedua kami bersama CHARLES & KEITH karena kami dapat mengeksplorasi sisi artistik kami. Kami berharap semua orang juga menyukainya seperti kami!” ujar ITZY.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film hingga Drama di Bulan Mei 2023, Ada dari Marvel Studios!

Cover: Image by benzoix on Freepik

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan