banner-detik
LIFESTYLE

Baru di Minggu Ini: Gerai Baru Starbucks di Garut hingga Vitamin Baru Youvit untuk Atasi Jerawat

author

Katharina Menge06 May 2023

Baru di Minggu Ini: Gerai Baru Starbucks di Garut hingga Vitamin Baru Youvit untuk Atasi Jerawat

Pekan ini ada banyak berita seru, mulai dari gerai baru Starbucks di tiga kota hingga ragam vitamin baru dari Youvit untuk melawan jerawat!

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film hingga Drama di Bulan Mei 2023, Ada dari Marvel Studios!

Live-Action The Little Mermaid Siap Tayang Bulan Mei

The Little Mermaid yang dikemas dalam bentuk live-action akan segera hadir untuk menghibur keluarga Indonesia dan mengajak bernostalgia. ‘The Little Mermaid’ akan dibintangi oleh penyanyi dan aktris
Halle Bailey sebagai Ariel dan Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric ini akan tayang di bioskop mulai 26 Mei 2023 mendatang.

Lagu soundtracknya, ‘Part of Your World’ kini juga sudah bisa didengarkan hari ini lewat aplikasi streaming Apple Music, Amazon Music, Spotify, YouTube Music beserta visualizer yang juga sudah bisa dilihat di YouTube. Soundtrack untuk Disney’s ‘The Little Mermaid’ sekarang tersedia untuk pre-add di Apple Music, pre-order vinyl (piringan hitam) di Disney Music Emporium serta pre-order CD.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan filmnya?

Starbucks Buka Gerai Pertama di Garut, Kudus, dan Salatiga

Merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun ini, Starbucks di Indonesia membuka gerai pertamanya di tiga kota, yaitu Garut, Kudus, dan Salatiga.

“Di pasar Indonesia yang luas dan beragam, Starbucks berencana untuk memperluas jejaknya ke lebih dari 10 kota baru di Indonesia. Setelah sukses hadir pertama kali di Pematang Siantar dan Palangka Raya di awal tahun 2023, kami tidak ragu untuk mendekatkan diri di kota Garut, Kudus dan Salatiga dengan membuka Starbucks Ahmad Yani Garut, Starbucks Ahmad Yani Kudus dan Starbucks Diponegoro Salatiga,” ungkap Anthony McEvoy, pemimpin PT Sari Coffee Indonesia, pemegang lisensi resmi untuk merek Starbucks di Indonesia.

Starbucks Ahmad Yani Garut mulai dibuka tanggal 14 April 2023, Starbucks Ahmad Yani Kudus tanggal 19 April 2023, dan Starbucks Diponegoro Salatiga tanggal 21 April 2023. Semuanya dibuka tepat sebelum Hari Raya Idul Fitri lalu.

Youvit Beauty Vitamins Solusi Mudah untuk Kencantikan Wanita

Menyadari pentingnya peran vitamin dan mineral untuk kecantikan, Youvit sebagai brand vitamin gummy ternama menghadirkan Beauty Vitamins yang merupakan rangkaian produk untuk melengkapi beauty routine wanita Indonesia. Ada tiga produk yang hadir dalam rangkaian Youvit Beauty Vitamins, yaitu Youvit Beauti+ (Anti Rambut Rontok), Youvit Collagen (Anti-Aging), dan yang paling baru yaitu Youvit AcNo (Anti Jerawat).

Youvit AcNo (Anti Jerawat) dilengkapi dengan 5 Vitamin, 2 Mineral, serta bahan-bahan alami, seperti Mint, Apple, Mulberry, Pear, dan Ekstrak Aloe Vera. Kombinasi tersebut baik untuk mengurangi jerawat ringan ke sedang, mengurangi bekas jerawat, dan mengontrol minyak berlebih pada wajah.

Saat ini, Youvit Beauty Vitamins dapat dengan mudah Anda beli secara online di website Youvit, Official Store Youvit di marketplace (Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Lazada, dan lainnya), serta secara offline di gerai Guardian, Century, Boots, LSI, AEON, dan Watsons.

Marina Bay Sands Siap Sambut Wisatawan Indonesia dengan Rangkaian Festival

Marina Bay Sands menghadirkan serangkaian festival, mulai dari perayaan kuliner, wellness, musik, dan mode yang bertujuan untuk kembali mengajak wisatawan Indonesia berkunjung ke sana.

Pada bulan Mei 2023 ini, wisatawan Indonesia diundang untuk menikmati wisata kuliner melalui festival bertajuk ‘Where Your Senses Feast’, sebuah festival kuliner dan wine. Acaranya juga menampilkan Six Star Dinner, yaitu sebuah pengalaman kuliner menakjubkan di ArtScience Museum berupa gua anggur seperti di Perancis.

Mengangkat tema wellnes, di bulan Juni mendatang dihadirka rangkaian acara ‘Where Mind and Body Connect’ yang menghadirkan berbagai lokakarya yang bertujuan untuk pemulihan diri. Dilanjutkan juga dengan acara ‘Where Music Takes Over’, sebuah festival bertema musik di bulan Juli.

Info lengkap tentang acara terdekat, yaitu ‘Where Your Senses Feast’, Mommies bisa kunjungi link ini!

Bali Island School Jadi Sekolah Paling Komprehensif dengan IB Kurikulum di Bali

Mengunjungi Jakarta dalam rangka menceritakan pengalaman tinggal dan belajar di Bali, Bali Island School (BIS) mengadakan talkshow dan afternoon tea di Grand Indonesia Kempinski (3/5/23). Bali Island School yang didirikan pada 1986 ini terkenal sebagai sekolah perintis di Bali yang menawarkan kurikulum Primary Years Programme (PYP), Middle Years Programme (MYP), dan Diploma Programme (DP) dari program International Baccalaurate (IB).

Memberikan pendidikan kelas dunia, tak heran lulusan BIS banyak diterima di universitas-universitas besar di Indonesia dan di seluruh dunia. Sekolah ini memiliki lisensi penuh dan sudah disahkan juga oleh Kemendikbud RI. Selain mengajarkan kurikulum internasional dan menanamkan pemikiran internasional, BIS juga tetap menyediakan kurikulum yang terdiri dari pelajaran Bahasa Indonesia, PPKn, dan Agama khusus untuk peserta didik berkewarganegaraan Indonesia, sehingga anak tetap mampu berbahasa Indonesia dengan baik dan beragama.

Mega Proteksi Optima Link Tawarkan Perlindungan Maksimal untuk Keluarga

PFI Mega Life hadir memberikan solusi untuk membantu mengurangi rasa kekhawatiran Mommies akan kehidupan keluarga dengan meluncurkan produk terbaru, yaitu Mega Proteksi Optima Link yang diluncurkan di bulan April 2023.

PFI Mega Life memiliki komitmen untuk memberikan perlindungan semaksimal mungkin yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dan keluarga tercinta untuk ketenangan masa depan finansial. Asuransi ini terbuka untuk calon tertanggung dengan usia antara 18 – 60 tahun, dengan 1 (satu) kali pembayaran di awal dengan mata uang rupiah.

Tidak hanya itu, PFI Mega Life juga memiliki ragam pilihan dana investasi yang bisa disesuaikan dengan profil risiko, minat, dan pilihan Mommies yang pada akhirnya dapat diakumulasikan kedalam nilai investasi yang diterima.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mega Proteksi Optima Link, Mommies lihat di Ringkasan Informasi Produk dan Layanan (RIPLAY) yang dapat diakses melalui www.pfimegalife.co.id.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi dan Pentingnya Asuransi Swasta untuk Orangtua, Selain BPJS Kesehatan

Cover: Pexels

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan