banner-detik
LIFESTYLE

Terpopuler: Posisi Tidur yang Bikin Kulit Cepat Tua hingga Rekomendasi Catering Lebaran

author

Katharina Menge16 Apr 2023

Terpopuler: Posisi Tidur yang Bikin Kulit Cepat Tua hingga Rekomendasi Catering Lebaran

Yuk, intip deretan berita yang ramai dicari oleh pembaca Mommies Daily di website, mulai dari posisi tidur yang salah dan bikin keriput sampai rekomendasi catering Lebaran jabodetabek!

2 Posisi Tidur yang Salah, Bikin Kulit Wajah Cepat Tua!

Tidur punya segudang manfaat baik untuk tubuh hingga pikiran, tetapi kalau posisi tidurnya salah bisa bikin kulit rusak. Dikutip dari Real Simple, ini beberapa posisi tidur yang salah yang bisa menimbulkan kerutan dan bikin kulit wajah cepat tua. Baca di sini!

posisi tidur yang salah

8 Alasan Salah Untuk Bertahan di Dalam Pernikahan yang Tidak Bahagia

Ternyata tidak semua orang bisa dengan mudah memutuskan bercerai ketika tahu pernikahannya tidak bahagia. Ada banyak alasan yang jadi pertimbangan mereka, dan mungkin Mommies bisa relate. Cek deretan alasannya di sini!

Kenali 11 Jenis Tantrum pada Anak Balita, Nomor 4 Paling Berbahaya!

Ternyata ada banyak jenis tantrum pada anak balita yang bisa diaplikasikan oleh si kecil dalam kesehariannya. Semuanya membutuhkan tingkat kesabaran beragam untuk menghadapinya. Yuk, kenali aneka jenis tantrum pada anak balita di sini!

tantrum pada anak balita

7 Rekomendasi Essential Oil untuk Usia 35 Tahun ke Atas, Nomor 3 Wajib Punya!

Semakin bertambah usia, essential oil adalah salah satu yang dibutuhkan wanita usia 30-an. Masing-masing jenis minyak esensial punya kelebihannya berbeda yang bisa membantu menjalani hari-hari lebih segar. Intip rekomendasinya di sini!

essential oil

12 Rekomendasi Katering Lebaran Mulai Dari 100 Ribu

Jelang Lebaran, Mommies pasti butuh rekomendasi katering Lebaran, terutama untuk yang kerepotan untuk memasak sendiri santapan hari raya di rumah. Ini dia rekomendasi dari Mommies Daily untuk Mommies semua di rumah. Lihat di sini!

katering lebaran

BACA JUGA:

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan