banner-detik
LIFESTYLE

Tips Makeup Simple Lebaran yang Membuat Wajah Awet Muda

author

RachelKaloh11 Apr 2023

Tips Makeup Simple Lebaran yang Membuat Wajah Awet Muda

Selain persiapan gamis baru, yuk, siapkan ide makeup simple buat Lebaran yang bikin wajah awet muda. Cek tipsnya berikut ini!

Mommies, siapa yang sudah siap mau kumpul bareng keluarga di Lebaran nanti? Selain persiapan mental (well, tidak sedikit orang merasa perlu mempersiapkan mental jelang momen kumpul bareng) dan fisik, meski mungkin tahun ini nggak beli baju lebaran atau gamis baru. Tapi, penampilan tetap bisa maksimal, kok. Kuncinya, ada di pilihan makeup yang simple berikut ini, yang bakal bikin wajah Mommies terlihat awet muda.

Baca juga: Gagal Tirus, Ini 5 Kesalahan Pakai Makeup yang Bikin Wajah Kelihatan Chubby

Gunakan Liptint Gloss Warna Orange 

@chareraprilly Replying to @safinauliaa_ sedih bgt soundnya ilang jadi harus ganti ke sound yg ga sesuai😭👌🏻 #transition #transihirchallenge #foryou ♬ suara asli – Ur bbygirl ♡


Gunakan Aksen Face Sticker yang Bentuknya Unik

@chareraprilly♬ cupid – bae

Face sticker bentuk hati atau bintang nggak akan membuat penampilan Mommies jadi kelewat heboh, kok. Justru ini memberikan kesan playful.

Highlighter is The Key

@medcw Replying to @drugs can drag you down😵‍💫💢 ♬ OMG – NewJeans

Menggunakan highlighter di area ujung mata bagian dalam adalah kunci tampil awet muda. Jangan lupa juga bagian wajah lainnya, seperti hidung dan di atas belahan bibir.

@ezaqyuttt ✨✨#tutorialmakeup #ombrelips #fyp ♬ O..Ya – K3S


Go As Natural As You Can<

@vionaaaviooo Replying to @esr abis baca komen itu, aku jadi kepikiran buat bikin tutorial makeup on budget! coba kamu cicil dulu ajaa yaaah, pasti lama2 jd banyak kokk!! semua produk yg aku pake dibawah 50rb kecuali cushion sama setting spraynyaa. semoga kalian bisa recreate look inii💗 kalau ada yg kurang jelas, komen aja yaaah hihi #makeuplebaran #makeupbukber #tutorialmakeuppemula ♬ Chopin Nocturne No. 2 Piano Mono – moshimo sound design

Alias mendekati no make up make up look, di mana penggunaan warna mulai dari eyeshadow, blush on sampai lipstick, sebaiknya jangan semuanya menggunakan warna bold.

Worth To Try: Korean Makeup

@budakskincaremakeup_byg Sat set sat set jadi, korean make up ala @wellisnamerduani (yt shorts)🧚💕 #koreanmakeup #makeuptutorial #hijabmakeup #fypシ #xyzbca #kawaii #fyp ♬ original sound – budakskincaremakeup


Penggunaan warna atau tone make up Korea, meski untuk warna-warna yang menyala, tidak akan terlihat “berat” di wajah. Mommies bisa juga cobain look seperti ini.

Gimana, Mommies, kira-kira mau cobain makeup look yang mana, nih? Tulis di comments, ya!

Baca juga: 12 Rekomendasi Katering Lebaran Mulai Dari 100 Ribu

Share Article

author

RachelKaloh

Ibu 2 anak yang hari-harinya disibukkan dengan menulis artikel dan content di media digital dan selalu rindu menjalani hobinya, menjahit.


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan