banner-detik
LIFESTYLE

12 Rekomendasi Katering Lebaran Mulai Dari 100 Ribu

author

dewdew09 Apr 2023

12 Rekomendasi Katering Lebaran Mulai Dari 100 Ribu

Yang lebih suka beli, beberapa katering Lebaran berikut ini bisa jadi pilihan. Mulai dari pengiriman area Jabodetabek hingga Surabaya.

Siapa di sini yang udah nggak sabar nunggu datangnya hari Lebaran? Buat yang siap masak sendiri hidangan Lebaran, hebat! Nggak gampang memang menyajikan hidangan Idul Fitri. Buat mommies yang lebih suka beli, beberapa katering Lebaran berikut ini bisa jadi pilihan. Buruan di pesan, karena biasanya setiap katering memiliki kuota tersendiri. Jangan sampai kehabisan.

Katering Lebaran di Jabodetabek

Goed Eatery

Mommies bisa pesan menu per porsi, bisa juga per 6 porsi. Menu yang bisa dipesan mulai dari Paket Ayam yang termasuk di dalamnya adalah opor ayam, serta Paket Daging yang berisi menu rendang mulai dari Rp 300.000/6 porsi.

Kakamia Corner

Katering yang bermarkas di Bekasi ini memiliki menu beragam. Tak hanya hidangan khas Idul Fitri seperti rendang dan opor, tapi juga menyajikan Ayam Bakar Kalasan, ada juga Paru Balado. 

Sanra Group

Katering yang menerima pengiriman untuk area Jabodetabek ini punya menu Lebaran Ketupat dan sayur Godog, lho. Ada juga olahan ayam yang tak hanya sekadar opor. Yang bosan makan rendang juga bisa pesan beef teriyaki di sini. 

5/12

Katering yang bermarkas di area Depok ini punya paket hidangan Lebaran variatif seperti Gule Kambing, Semur Bola Daging Kentang, termasuk sayur ketupat. Hubungi ibu Dendy di 62 877-7500-4299

Tries Kitchen

Selain hidangan khas Lebaran, di sini juga mommies bisa pesan dessert yang enak-enak seperti Klappertaart dan Salad Buah.

Katering Lebaran di Bandung

Fameals

Mommies yang tinggal di area Bandung, bisa coba katering Fameals ini. Untuk katering Lebaran sudah bisa dipesan sekarang, lho. Yuk, daripada dadakan malah gigit jari. Sajian khasnya ada Printil daging hingga pindang telur.

Catering Mentari

Bukan cuma opor dan rendang, tapi juga tersedia hidangan Gulai Cincang dan Sambal Kentang Buncis. Yuk, yang tinggal ataupun mudik ke Bandung, segera dipesan. Hidangan akan dikirim H-1.

Dapur Marahmay

Variasi menu Lebaran khas Bandung tersedia di Dapur Marahmay. Ada Batagor, Baso Tahu Bandung, dan Dimsum Siomay bisa dipesan di sini.

Katering Lebaran di Yogyakarta

Dapur Bengawan

Mudik ke rumah orangtua di Yogyakarta dan mau kasih surprise menu Lebaran? Bisa pesan di Dapur Bengawan. Menyediakan Opor Ayam Kampung serta hidangan andalan Balado Udang. 

Baca juga: 5 Kesalahan Pola Makan Selama Bulan Puasa Yang Bikin Berat Badan Naik Drastis

Katering Lebaran di Solo

R.A Kitchen

Buat mommies yang berdomisili di Solo bisa coba R.A Kitchen yang bermarkas di Solo Raya. Menu andalannya adalah hidangan kupat beserta opor dari ayam pejantan. Don’t worry yang kangen rendang juga ada kok.

Nita Catering

Sudahlah nggak usah capek-capek masak sendiri kalau bisa catering :) Mommies yang tinggal atau mudik ke Solo bisa pesan hidangan Lebaran di Nita Catering.

Katering Lebaran di Surabaya

Aisya Catering

Di Surabaya Aisya Catering ini sudah terkenal memberikan layanan atau jasa mulai dari wedding, hingga meeting. Saat ini ada paket Lebaran terutama buat mommies yang punya keluarga besar.

 

Share Article

author

dewdew

Mother of Two. Blogger. Make-Up Lover. Skin Care Amateur. Beginner Baker. Entrepreneur Wannabe. And Everything in Between. www.therusamsis.wordpress.com


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan