banner-detik
SEX & RELATIONSHIP

5 Anggota Kerajaan yang Pernah Diisukan Selingkuh, Ini Faktanya!

author

Dhevita Wulandari06 Apr 2023

5 Anggota Kerajaan yang Pernah Diisukan Selingkuh, Ini Faktanya!

Perselingkuhan selalu menjadi topik panas yang sering menjadi obrolan di kehidupan sehari-hari, apalagi kalau beritanya muncul dari anggota kerajaan. Hmm.

Perselingkuhan ternyata bisa terjadi pada siapa saja, tidak terkecuali pada anggota kerajaan. Cerita kehidupan pribadi mengenai anggota keluarga kerajaan pun selalu menjadi topik menarik yang umumnya ramai dibicarakan di media sosial, apalagi kalau sudah menyangkut masalah perselingkuhan.

Kira-kira siapa sajakah anggota kerajaan yang pernah diisukan melakukan perselingkuhan? Apakah perselingkuhan tersebut benar terjadi?

1. Raja Charless

Foto: CNN Indonesia

Jauh sebelum menjadi raja dari Kerajaan Inggris, Raja Charless pernah terlibat isu perselingkuhan dengan Camilla, kekasih lamanya sebelum ia menikah dengan Putri Diana. Isu ini bahkan dibenarkan oleh Raja Charless dan diungkapkan ke publik pada 1999. Keduanya pun akhirnya menikah pada 2005 dan masih menjadi suami istri hingga saat ini.

BACA JUGA: 8 Masalah Lain yang Bisa Mengancam Hubungan Asmara, Selain Perselingkuhan!

2. Pangeran William

Isu perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Hanbury, sahabat sang istri, Kate Middleton, sudah terdengar sejak 2019. Saat itu Pangeran William dan Rose Hanbury terlihat di sebuah pesta dan menikmati makan malam bersama dengan mesra. Dugaan perselingkuhan ini semakin kuat karena Kate sempat bertengkar dengan sahabatnya pada saat itu, meski tidak diketahui jelasnya tentang apa pertengkaran tersebut. Isu perselingkuhan suami Kate Middleton ini juga telah ditepis oleh pihak Kerajaan Inggris pada 2019. Namun belum lama ini, kabar tersebut mencuat kembali karena Pangeran William dan Rose Hanbury dikabarkan merayakan hari Valentine bersama pada Februari 2023 lalu.

3. Putri Marie

Menikah pada 1982 dengan Ferdinand de Hohenzolern-Sigmaringen, Putri Marie dari Rumania yang saat itu berusia 17 tahun ternyata tidak pernah mencintai dan membenci suaminya. Entah karena hal ini, Putri Marie pernah berselingkuh dengan Pangeran Barbu Stirbei dan juga petugas keamanan kerajaan yang bernama Zizi Cantacuzino. Isu perselingkuhan sang putri pertama kali mencuat karena anak kedua dan anak bungsunya yang tidak mirip dengan suaminya.

4. Raja Albert II

Mantan raja Belgia, Raja Albert II pernah berselingkuh dengan Baroness Sybille de Selys Longchamps. Perselingkuhan ini akhirnya diketahui publik karena anak hasil hubungan gelapnya, Delphine Boel yang mencari tahu soal siapa sosok ayahnya pada ibunya. Ia mengatakan ibunya tidak pernah memberi tahu siapa ayahnya. Hingga ketika ia berusia 18 tahun dan memutuskan untuk membuktikan bahwa ia putri kandung dari Raja Albert II dengan tes DNA.

5. Putri Margaret

Adik kandung Ratu Elizabeth II, Putri Margaret juga pernah diisukan berselingkuh dari suaminya Antony Amstrong-Jones yang memiliki latar belakang sebagai seorang fotografer dan rakyat jelata. Hubungan pernikahan mereka berdua penuh dengan kisah perselingkuhan keduanya. Mulai dari suaminya yang tidak setia mulai dari pacaran hingga menikah, sampai perselingkuhan Putri Margaret sendiri dengan Antony Barton, seorang produser anggur dan ayah baptis Lady Sarah. Bukan hanya dengan satu orang, Putri Margaret juga diisukan selingkuh dengan Roddy Liewellyn, seorang tukang kebun yang usianya terpaut 7 tahun lebih muda.

BACA JUGA: Tanda Sebelum Perselingkuhan yang Perlu Diwaspadai, Menurut Studi

Cover: InsertLive

Share Article

author

Dhevita Wulandari

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan