banner-detik
PARENTING & KIDS

Terpopuler: Hal yang Penting Diajarkan ke Anak Perempuan hingga Kesalahan Saat Hadapi Anak Tantrum

author

Katharina Menge26 Mar 2023

Terpopuler: Hal yang Penting Diajarkan ke Anak Perempuan hingga Kesalahan Saat Hadapi Anak Tantrum

Selama dua minggu belakangan, ini deretan berita yang ramai dibaca di MommiesDaily.com, mulai dari hal yang penting diajarkan ke anak perempuan hingga kesalahan menghadapi anak tantrum yang bikin anak makin tantrum.

Ini 10 Hal yang Penting diajarkan ke Anak Perempuan Oleh para Orang tua

Ada begitu banyak hal yang butuh dan harus dipelajari oleh anak perempuan untuk menghadapi dunia yang pernuh persaingan, dan sudah menjadi kewajiban kita sebagai ibunya untuk mengajarkan banyak hal dan ini deretan hal yang perlu diajarkan ke anak perempuan.

11 Rekomendasi Hampers Lebaran Mulai dari Rp50 Ribu

Baru masuk bulan puasa tetapi tidak ada salahnya untuk mulai mencari dan mempersiapkan hampers lebaran sejak sekarang. Tentunya agar Mommies punya lebih banyak waktu dalam memilih mana hampers yang cocok dan disukai untuk dikirimkan pada saudara dan kerabat. Ini daftar pilihannya!

hampers lebaran mulai dari

6 Kesalahan Ini Bisa Bikin Tantrum Anak Makin Parah dan Berbahaya di Masa Depan

Tantrum pada anak-anak itu biasa, tetapi keliru menerapkan pola pengasuhan dapat membuat sesuatu yang sebenarnya biasa berubah menjadi masalah yang serius. Sayangnya banyak teknik mengasuh anak secara keliru yang berfokus pada menghentikan suatu perilaku, alih-alih mengajari anak kemampuan untuk mengekspresikan emosinya dengan cara yang benar. Ini dia daftar kesalahannya!

tantrum anak

Ide Menu Sahur dan Buka Untuk 30 Hari. Lengkap Dengan Takjil

Supaya nggak mati ide mempersiapkan menu sehur dan berbuka puasa selama 30 hari ke depan, gimana kalau mommies tilik dulu idenya di sini. Mulai dari hari pertama Ramadan, hingga hari terakhir. Plus takjilnya juga. Semoga membantu, ya.

ide menu sahur buka

15 Tanda paling Umum Saat Pasangan Berselingkuh yang Wajib Anda Tahu!

Tidak bermaksud membuat Anda cemas dan curigaan, tapi sikap waspada dan berhati-hati diharapkan bisa menyelamatkan perkawinan Anda. Walau belum tentu terjadi perselingkuhan, 15 tanda berikut ini sering dilakukan oleh pasangan yang berselingkuh dan wajib Anda waspadai! Cek di sini!

pasangan berselingkuh

BACA JUGA: 4 Kesalahan Orang tua Saat Komunikasi dengan Anak Remaja yang Bikin Anak Malas Terbuka

Cover: Freepik

Share Article

author

Katharina Menge

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan